Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server? Begini Agar Cepat Teratasi

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server? Begini Agar Cepat Teratasi

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server? Begini Agar Cepat Teratasi – Setelah beehasil mendownload PUBG New State melalui Google Play Store atau App Store, Kenapa menjadi tidak bisa terhubung ke server?

Berikut ini adalah beberapa ulasannya yang bisa kamu temukan cara mengatasinya nanti, Jadi simak artikel ini sampai selesai.

Para gamer mobile memang banyak yang mencari Link download PUBG New State Alpha Test Tap Tap APK.

Karena Game yang satu ini memang telah dirilis dari beberapa waktu lalu, oleh sebab itu banyak orang yang ingin segera mendapatkannya.

Pada sebelumnya PUBG Mobile juga sudah dirilis pada perangkat seluler. Namun saat ini Krafton telah merilis kembali dengan versi terbaru PUBG Mobile dengan sebuah nama PUBG New State.

Kapan PUBG New State Rilis?

Secara resmi PUBG New State APK telah dirilis di Indonesia pada 11 November 2021. Para pengguna bisa langsung segera mengunduh game yang satu ini pada pukul 11.00 WIB atau 04.00 UTC.

Jadi kamu bisa mengunduhnya melalui Android dan iOS serta dapat langsung mengunduh game ini pada Google Play Store atau App Store.

Untuk ukuran unduh dari PUBG New State ini yaitu hanya sekitar 1.1GB saja, Namun, sejumlah orang yang sudah berhasil mengunduh game ini telah mengalami masalah.

Masalah tersebut yaitu PUBG New State tidak bisa menghubungkan ke server sehingga mereka bertanya-tanya kenapa bisa begitu? Berikut ini untuk solusinya.

PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server

Masalah ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari pihak PUBG New State atau Krafton yang menjadi sebagai pengembang game ini.

Namun tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi karena server yang overload. Mengingat bahwa game yang satu ini baru saja dirilis.

Tentu saja akan ada banyak pemain yang penasaran dan memainkannya pada waktu yang bersamaan.

Sehingga besar kemungkinan akan membuat server menjadi overload dan muncul PUBG New State tidak bisa menghubungkan ke server dan beberapa maslah lain.

Informasi Terbaru : Menurut klarifikasi yang sudah dibagikan pada laman PUBG New State bahwa PUBG New State akan official launch pada pukul 1.00 WIB, 11 November 2021.

Namun hal tersebut masih belum jelas apakah pukul 1.00 WIB tersebut adalah pukul 13.00 WIB atau bukan.

Akan tetapi yang pasti, PUBG New State akan melakukan delay launchingnya untuk memastikan bahwa gamenya sudah berjalan dengan baik.

Cara Mengatasi PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mengatasi masalah ini dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah PUBG New State error.

1. Clear Cache & Memori

cara pertama adalah dengan mencoba menghapus cache atau memori pada aplikasi tersebut. jadi kamu hapus dulu cache aplikasi PUBG New State pada menu pengaturan aplikasi di ponsel.

2. Ganti Provider Internet

Selanjutnya kamu bisa coba dengan mengganti kartu provider internet yang digunakan bisa dengan mencoba menggunakan wifi atau kartu provider lain.

3. Tunggu Perbaikan dari Developer

Karena belum ada klarifikasi resmi dari developer ataupun pihak PUBG New State terkait dengan masalah ini.

Maka kamu bisa menunggu terlebih dahulu, Meskipun masalah ini dirasakan secara masif oleh para pemain PUBG New State.

Begitulah untuk beberapa informasi tentang Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server? Begini Agar Cepat Teratasi.

Semoga artikel ini dapat membantu semuanya dalam mengetahui berbagai macam informasi terbaru.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *