Kapan Reset Season PUBG C1S2? Berikut Jadwal Selengkapnya

Kapan Reset Season PUBG C1S2? Berikut Jadwal Selengkapnya

Kapan Reset Season PUBG C1S2? Berikut Jadwal Selengkapnya – Saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para pemain PUBG mobile tentang kapan reset season PUBG C1S2.

Karena memang sudah memasuki akhir season untuk C1S2, Maka dari itu banyak para pemain yang menanyakan kapan PUBG Mobile akan melakukan reset season.

Oleh sebab itu, pada artikel ini akan dibahas tentang jadwal reset season PUBG C1S2. Tentu saja dari adanya reset season ini akan terdapat penurunan rank para pemain.

Apabila sudah ingin mengetahui kapan jadwal yang sebenarnya dari reset season terbaru PUBG Mobile? mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kapan Reset Season PUBG C1S2?

Yang harus kalian ketahui terlebih dahulu yaitu bahwa sistem season di PUBG Mobile akan berbeda dengan yang terdahulu.

Dimana untuk yang sekarang ini pihak PUBG Mobile sudah menggunakan istilah “Cycle” untuk menyebutkan sebuah satu season penuh di PUBG Mobile dan untuk Satu Cycle sendiri akan memiliki waktu enam bulan lamanya.

Pada satu Cycle tersebut akan dibagi lagi dengan menjadi tiga sub season yang mana masing-masing akan berlangsung selama dua bulan.

Pada setiap sub season tersebut akan disebut sebagai C1S1, C1S2, dan C1S3. Sehingga pada saat ini, PUBG Mobile sudah berada di akhir season C1S2.

Jadi tidak heran apabila banyak para pemain yang penasaran kapan jadwal untuk reset season yang terbaru.

Berdasarkan dari informasi akun Instagram resmi PUBG Mobile di @pubgmobile_id. Untuk reset season yang terbaru ini akan berlangsung pada 18 November 2021.

Atau lebih tepatnya yaitu pada hari ini, Sehingga bagi kalian yang masih ingin nge-push, masih punya kesempatan.

Season Baru Dimulai 19 November 2021

Setelah kalian sudah mengetahui tentang kapan reset season PUBG C1S2 akan dilaksanakan. Maka kalian perlu mengetahui juga kapan season baru akan dimulai.

Jadi, untuk season baru ini, masih akan dimulai besok yaitu pada tanggal 19 November 2021 serta ini akan menjadi musim terakhir PUBG Mobile di tahun 2021.

Karena akhir dari season baru ini yaitu C1S4 akan berakhir pada bulan Januari 2022. Karena masih seperti biasanya, Yakni pada setiap sub season akan berlangsung selama dua bulan.

Selain pada bulan November 2021 terdapat reset season. Yang perlu kalian ketahui adalah PUBG Mobile akan banyak kedatangan event gratis.

Sudah ada berbagai macam rancangan event gratis PUBG Mobile pada bulan November ini dan diberi nama Reunion Party.

Untuk rangkaian event Reunion Party tersebut banyak sekali hadiah gratis yang sudah siap dibagikan oleh PUBG Mobile.

Salah satu diantaranya adalah Skin Tas Liverpool FC yang bisa kalian dapatkan dengan gratis hanya cukup dengan menyelesaikan misi Login.

Begitulah untuk informasi tentang Kapan Reset Season PUBG C1S2 dan semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kalian semuanya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.