Kode Redeem FF SG Panjang, Gun Skin M1014 Demolitionist Gratis

Kode Redeem FF SG Panjang, Gun Skin M1014 Demolitionist Gratis

Kode Redeem FF SG Panjang, Gun Skin M1014 Demolitionist Gratis – Garena Free Fire Indonesia selalu membagikan kode redeem gratis ketika setiap followers sosial media mereka bertambah.

Kode Redeem FF ini begitu spesial karena bisa ditukar dengan banyak hadiah keren, di antaranya adalah Gun Skin untuk SG Panjang atau M1014 Demolitionist.

Selain itu ada hadiah Tas, Topeng, Parasut, Sepatu, Bundle, dan berbagai macam item keren lainnya.

Bukan hanya membagikan Kode Redeem FF saja, Namun Garena Free Fire Indonesia juga menggelar berbagai macam event dengan menyediakan banyak hadiah keren buat para survivors FF.

Apabila kamu sedang mencari kode redeem FF SG Panjang terbaru, maka sangat tepat sekali karena pada kesempatan kali ini akan membagikan informasinya buat kamu semua.

Apa Itu Free Fire?

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dari jumlah orang yang telah mendownload game besutan Garena ini.

Sehingga di Play Store sudah mencapai lebih dari 10 miliar kali. Selain itu, Free Fire juga membuktikan bahwa dirinya memang sebagai mobile games yang memiliki jumlah followers sebanyak 10 juta.

Ketika tepat pada saat jumlah followers Instagram Free Fire Indonesia mencapai jumlah 10 juta, Maka ada sebuah kode redeem FF yang akan dibagikan.

Di mana hadiah kode redeem tersebut merupakan skin SG panjang M1014 Demolitionist REWARD GRATIS SG Panjang M1014 Shark Attack dan M1014 Demolitionist,

Garena Free Fire Indonesia telah membagikan kode redeem dalam rangka memperingati tercapainya 10 juta followers Instagramnya.

Sehingga Garena Free Fire Indonesia telah membagikan kode redeem SG dan apabila kamu ingin mendapatkan skin SG Panjang gratis, maka kamu perlu simak pembahasan dibawah ini.

Kode Redeem SG Panjang Free Fire

Akun Instagram Free Fire Indonesia @freefirebgid sudah menyentuh angka 10 juta pengikut. Dalam merayakan pencapaian tersebut, FF Indonesia membagikan kode redeem terbaru, FF10HXQBBH2J.

Apabila ditukarkan, maka kamu bisa mendapatkan Skin SG panjang M1014 Demolitionist, Sehingga apabila kamu belum memiliki Skin SG panjang Demolitionist.

Maka bisa memasukkan kode FF10HXQBBH2J agar bisa mendapatkan Skin SG Demolitionist permanen.

M1014 Demolitionist adalah diantara Gun Skin yang banyak diminati oleh para pemain Free Fire. Karena dari tampilannya memang sangat keren.

Gun Skin ini terdapat warna yang menyala-nyala dan juga terdapat gambar karakter yang mengerikan.

Berikut ini adalah statistik yang bisa kamu dapatkan dari SG Panjang M1014 Demilitionist:

  • Rate of Fire (+)
  • Range (-)
  • Magazine (+)

Harap kamu bisa segera menggunakan kode redeem Free Fire tersebut. Karena pada setiap kode redeem tentu saja memiliki batas waktu maksimal penggunaan.

Apabila terjadi error pada saat penukaran, maka kemungkinan besar kode redeem tersebut sudah kadaluwarsa.

Cara Mendapatkan Skin SG Panjang Free Fire M1014 Demolitionist Gratis

Untuk cara mendapatkan SG panjang dengan secara gratis, Kamu hanya tinggal tukarkan saja kode redeem FF10-HXQB-BH2J.

Selain itu, Kamu bisa Follow akun Instagram @freefirebgid agar kamu bisa mendapatkan kode redeem Free Fire lainn.

Melalui kode redeem terbaru FF tersebut kamu akan bisa mendapatkan hadiah gratis lain misalnya seperti Malice Joker, FFWC Backpack, skin gratis, dan loot crate.

Begitulah untuk informasi tentang kode redeem FF SG panjang, Semoga dapat memberikan manfaat dan sampai jumpa.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *