Game Boom Battle Penghasil Uang, Apakah Bisa Membayar?

Game Boom Battle Penghasil Uang, Apakah Bisa Membayar?

Game Boom Battle Penghasil Uang, Apakah Bisa Membayar? – Sudah hadir sebuah aplikasi game yang menghasilkan uang yang baru saja rilis.

Nama game tersebut adalah Boom Battle Online PvP dimana game ini sudah tersedia secara resmi di google playstore.

Jadi, apabila kamu berminat untuk mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini untuk menghasilkan uang, Maka bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Karena akan dibahas secara lengkap tentang bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi game boom battle ini.

Apa Itu Boom Battle?

Boom Battle adalah sebuah aplikasi game penghasil uang yang baru saja rilis di google playstore.

Apabila kamu menggunakan aplikasi ini maka bukan hanya menikmati sebuah permainan yang sangat menarik karena harus memenangkan sebuah permainan yang tersedia dengan lawat yang hebat.

Namun kamu juga akan mendapatkan hadiah dimana nanti untuk hadiah tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA maupun Paypal.

Salah satu permainan yang tersedia adalah menghancurkan bermacam buah dimana kamu harus memenangkan permainan tersebut dengan memiliki skor lebih tinggi dari musuh.

Cara Download dan Daftar Game Boom Battle Penghasil Uang

Untuk mendapattkan aplikasi game ini sangat mudah sekali seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa game ini sudah tersedia di playstore.

Jadi, kamu tinggal pergi ke playstore dan cari menggunakan kata kunci “Boom Battle” apabila sudah ketemu kamu bisa menginstalnya agar terpasang pada perangkat ponsel kamu.

Setelah itu, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dalam aplikasi game boom battle dengan cara yang tentu saja sudah tidak asing lagi.

Kamu bisa masuk dengan cara melalui akun google maupun akun facebook dan setelah masuk kamu akan diminta untuk atur data diri yang salah satunya adalah tanggal lahir.

Cara Menghasilkan Uang dari Game Boom Battle Apk

Ketika kamu baru membuka aplikasi tersebut maka banyak sekali permainan yang tersedia namun dengan keadaan masih terkunci.

Sehingga kamu bisa mulai dengan melakukan spin dengan beberapa kali dan setelah itu kamu bisa mulai bermain dari yang paling atas terlebih dahulu ketika kamu menang dari game tersebut kamu akan mendapatkan tiket dan koin.

Dimana tiket tersebut untuk membuka permainan yang lain agar bisa kamu mainkan juga untuk menghasilkan koin yang lebih besar dan begitu seterusnya.

Selain dengan bermain game kamu bisa menhasilkan dengan cara mengundan teman pada menu yang sudah disediakan.

Seperti biasa ada sebuah video iklan yang perlu kamu tonton namun tidak sebanyak aplikasi penghasil uang lain.

Cara Withdraw Game Boom Battle Penghasil Uang

Apabila kamu sudah banyak mengumpilkan koin maka kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi saldo paypal atau saldo DANA.

Namun, kamu bisa menggunakan paypal saja karena untuk nominal yang bakal kamu dapat lebih besar.

Contoh : Penarikan 3000 koin dengan metode paypal yaitu3 dollar dan untuk metode DANA yaitu sebesar 36 ribu rupiah.

Minimal penarikan untuk metode paypal adalah 1 dollar dan untuk metode DANA adalah 5000 rupiah.

Caranya kamu bisa klik jumlah koin diatas kemudian pilih metode penarikan selanjutnya masukan email paypal kamu atau nomor akun DANA kamu selanjutnya pilih jumlah nominal yang yang tersedia kemudian klim redeem now.

Kamu hanya tinggal menunggu dari proses penarikan tersebut selesai dan saldo akan masuk pada metode penarikan yang dipilih.

Apakah Game Boom Battle Penghasil Uang Aman dan Membayar?

Dari beberapa testimoni yang sudah ditampilkan para Youtuber memang aplikasi game boom battle ini sudah terbukti membayar.

Hanya saja yang mereka dapatkan dengan jumlah nominal yang kecil-kecil saja karena memang masih lumayan susah dalam mengumpulkan koin tersebut.

Untuk kemanan aplikasi game ini tidak perlu diragukan karena aplikasi ini tidak ada deposit uang dan sudah tersedia di google playstore.

Begitulah yang bisa di informasikan tentang game penghasil uang yang satu ini semoga memberikan manfaat dan sampai jumpa.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.