Game Monster Emoji Penghasil Uang, Masih Membayar Apa Penipuan?

Game Monster Emoji Penghasil Uang, Masih Membayar Apa Penipuan?

Game Monster Emoji Penghasil Uang, Masih Membayar Apa Penipuan? – Dengan semakin banyaknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan, Maka kita perlu lebih jelih lagi dalam memilih aplikasi yang ingin kita gunakan.

Seperti aplikasi yang akan kita bahas pada saat ini yaitu aplikasi game monster emoji yang mana aplikasi ini sudah lumayan lama hadir ditengah masyarakat, namun yang kita harus tahu adalah benarkah masih membayar?

Pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas tentang aplikasi game monster tersebut agar para pencari aplikasi penghasil uang tidak gagal paham dengan kabar yang telah beredar.

Aplikasi Monster Emoji Penghasil Uang

Monster emoji adalah sebauh aplikasi game penghasil uang yang telah mengklaim akan bisa menghasilkan berbagai macam keuntungan bagi para penggunanya.

Karena selain menyediakan penghasilan buat para penggunanya juga dapat bermain game yang tidak akan bikin jenuh.

Aplikasi penghasil uang monster game ini telah tersediadi google play store dan bahkan sudah berhasil diunduh lebih dari 500 ribu kali.

Cara Download Game Monster Emoji Penghasil Uang

Untuk cara mendownloadnya tentu sangat mudah karena seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa game ini sudah tersedia di google playstore.

Sehingga kamu bisa langsung pergi ke playstore dan ketikan kata kunci “Monster Emoji” pada kolom pencarian yang tersedia.

Setelah kamu berhasil menemukan aplikasinya maka kamu bisa mengisntalnya dan otomatis aplikasi tersebut terpasang pada perangkat ponsel kamu.

Cara Dapat Uang Game Monster Emoji

Agar kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi game Monster Emoji ini maka yang pasti kamu harus menyelesaikan misi yang tersedia.

Untuk misi utama dari aplikasi monster emoji ini yaitu menonton video sehingga kamu pastikan untuk kuota kamu sudah mencukupi.

Caranya kamu bisa klik menu play. Selah itu, kamu bisa menonton video tutorial sampai akhirnya kamu akan mendapat uang 5 dollar.

Yang pasti sebelum kamu bisa menghasilkan uang ada sebuah video yang harus di tonton terlebih dahulu yaitu video iklan.

Selain misi utama tersebut tentu saja kamu akan bermain game dimana untuk permainan game tersebut hanya menyatukan beberapa kotak dengan warna yang sama.

Cara Withdraw Aplikasi Monster Emoji Penghasil Uang

Apabila kamu sudah berhasil mengerjakan misi dari aplikasi monster emoji maka tentu saja ada hasil yang bakal kamu terima.

Kamu bisa mencairkan penghasilan kamu dalam aplikasi tersebut dengan cara klik saja menu dollar berwarna hijau.

Selanjutnya akan muncul beberapa metode penarikan yang bisa kamu pergunakan dan caranya kamu bisa masukan poin yang akan ksmu tukar dengan minimal penarikan 100 dollar.

Sehingga apabila kamu masih belum mencapai 100 dollar, maka kamu tidak akan bisa melakukan pencairan.

Setelah itu kamu bisa konfirmasi penarikan dan kamu hanya tinggal menunggu hingga beberapa saat sampai ada saldo masuk pada rekening.

Apakah Game Monster Emoji Penghasil Uang Aman dan Membayar?

Untuk masalah kemanan dari aplikasi ini yaitu masih dalam kategori aplikasi yang aman digunakan.

Selain sudah tersedia secara resmi di google playstore aplikasi ini tidak ada sistem deposit uang yang diwajibkan buat pengguna.

Namun, dalam masalah pembayaran yang akan terima masih belum ada kepastian yang benar-benar terbukti membayar.

Jika dilihat dari cara kerjanya bisa saja membayar namun dengan jumlah nominal yang sangat kecil saja.

Begitulah untuk informasi dari Game Monster Emoji penghasil uang ini semoga dapat memberikan manfaat buat semuanya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *