Blue Whale TikTok Viral, Berikut Fakta Lengkap Blue Whale Challenged

Blue Whale TikTok Viral, Berikut Fakta Lengkap Blue Whale Challenged

Blue Whale TikTok Viral, Berikut Fakta Lengkap Blue Whale Challenged – Saat ini sedang ramai menjadi perbincangan di berbagai media sosial seperti TikTok dan lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk saat ini memang menjadi aplikasi yang sangat populer di seluruh dunia.

Dimana aplikasi TikTok tersedia berbagai macam video pendek yang terbaru dan menarik. Sehingga para penguna TikTok sering kali membuat trend baru pada kalangan masyarakat.

Belakangan ini sudah hadir sebuah trend yang sebenarnya sudah pernah ada dari beberapa tahun lalu yang lalu.

Namun pada saat telah kembali viral yakni Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged yang masih membuat sebagian penasaran.

Yang mana Trend tersebut menjadi viral karena telah membuat para pengguna TikTok merasa khawatir sebab trend ini cukup berbahaya apabila diikuti.

Apa Itu Blue Whale TikTok Viral?

Blue Whale adalah sebuah bentuk tantangan dari kurator yang keluarkan sehinga setiap pemain perlu mengikuti perintah yang sudah diinstruksikan dalam jangka waktu tertentu agar dapat memenangkannya.

Sesuatu yang menjadikan trend ini viral di TikTok adalah adanya tantangan Blue Whale yang dianggap sangat berbahaya bagi anak-anak karena bisa mengakkibatkan sebuah kematian.

Terdapat tantangan sangat ekstrim yang diberikan yaitu seperti menonton aksi kejam, melihat film horror, bahkan ada tantangan sampai melukai diri sendiri. Dimana tantangan ini biasanya dilakukan selama 50 hari.

Sehingga bila pemain tidak melakukan tantangan yang sudah diberikan, maka akan mendapatkan ancaman seperti teman atau keluarga akan disakiti.

Oleh karena itu, Tidak sedikit para pemain Challenged Blue Whale TikTok yang menjadi tertekan dan depresi hingga mengakibatkan tindakan bunuh diri.

Alangkah baiknya trend ini dapat dijauhkan dari jangkauan anak-anak dikarenakan mereka mempunyai pola pikir yang masih cukup rendah.

Ciri-ciri Orang Yang Bermain Challenged Blue whale TikTok

Ada beberapa macam tanda yang dapat diperhatikan pada seseorang yang terdapat kemungkinan telah mengikutii tantangan tersebut dan berikut ini untuk ciri-cirinya:

  • Orang tersebut terlihat lemas meskipunt tidak melakukan aktivitas diluar rumah
  • Terlalu sering menyendiri dalam kurun waktu yang lumayan lama
  • Mudah sekali dalam mengantuk
  • Sedikit dalam memiliki rasa simpati terhadap apapun
  • Ada luka di sekitar bagian tubuhnya
  • Terlalu sering emosi yang tanpa sebab
  • Seperti Kehilangan minat dalam melakukan apapun

Pada dasarnya memeng ciri-ciri tersebut tidak sepenuhnya bisa benar menandakan bahwa seseorang yang tersebut telah mengikuti Challenged Blue While.

Namun bisa diperhatikan dengan ciri-ciri yang telah dijelaskan diatas ini agar menjadi Tindakan yang perlu diwaspadai.

Sejarah Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged

Sebenarnya untuk tantangan yang sangat mengkhawatirkan seperti Blue whale TikTok ini sudah muncul secara luas pada sekitar tahun 2016 silam.

Dimana tantangan ini dapat memilliki efek yang sangat buruk sekali mulai dari kejadian seperti melukai diri sendiri dan bahkan yang paling parah sampai bunuh diri.

Terdapat tugas yang akan diberikan memang pada awal misi tidak terlalu bahaya. Namun keyika sudah mendalami tantangan tersebut, maka tugas akan menjadi semakin berat dan sangat berbahaya.

Begitulah untuk informasi menarik tentang Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *