Cara Menghilangkan Komentar di WeTV Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV Dengan Mudah – Sekarang ini sudah banyak yang menyediakan jasa platfrom streaming film yang mempunyai list berlimpah.

Dimana kamu tidak akan pernah bosan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama WeTV karena bisa memilih judul film dengan mudah.

Jangan khawatir apabila menggunakan WeTV karena sudah legal serta layanan dari platformnya pun terjamin resmi.

Pada pembahasan kali yaitu tentang cara menghilangkan komentar yang ada di WeTV karena dari sebagian pengguna merasa terganggu dengan adanya beberapa komentar yang suka menghalangi ketika sedang menonton sebuah film.

Oleh karena itu kita akan membahas hal tersebut dengan secara lengkap dan mudah dimengerti agar kamu bisa paham dan bisa menjalankannya.

Apa Itu WeTV?

Sebelumnya setidaknya kamu perlu mengetahui WeTV itu apa dan setelah itu kamu baru bisa mengetahui cara menghilangkan komentar di WeTV tersebut.

Dalam secara fungsi WeTV merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan video streaming film dan serial yang menarik dan berbayar.

WeTV bukan hanya menyediakan drama korea saja, akan tetapi WeTV juga menyediakan konten serial Mandarin yang terbaik dan original dengan bersubtitle Indonesia.

Sehingga bagi para penonton lokal tidak akan pernah kebingungan pada saat sedang menonton film favorit mereka dengan alasan bahasa asing.

Selain itu, WeTV bukan hanya tersedia sebagai aplikasi saja, namun pengguna juga bisa dengan mudah mengaksesnya menggunakan website sehingga bisa menonton dari layar laptop atau PC.

Cara Download Aplikasi WeTV

Untuk kamu yang masih belum mempunyai aplikasi WeTV maka bisa langsung mendownloadnya di google playstore.

Kamu hanya tinggal ketikan saja di kolom pencarian dengan kata kunci WeTV maka aplikasi tersebut akan muncul dan kamu bisa menginstalnya.

Cara Menghilangkan Komentar di WeTV

Para penggemar setia drama korea maupun serial mandarin pasti diantaranya ada yang mencari cara yang satu ini.

Maka dari itu akan langsung diberikan cara menghilangkan komentar di WeTV agar kamu lebih mudah untuk menikmati film yang sedang diputar tanpa ada gangguan komentar yang menghalangi.

  1. Silahkan kamu buka aplikasi WeTV dan pastikan kamu sudah berlangganan dan telah memiliki akun.
  2. Kamu bisa mainkan salah satu video atau film terlebih dahulu.
  3. Ketika kamu buka streaming filmnya nanti akan ada banyak muncul komentar yang berseliweran.
  4. Kamu bisa arahkan pada opsi bagian subtitle, speed, download, dan share dan ketika opsi akhir ada icon sembunyikan komentar yang telah divisualkan dalam icon seperti yang di tandai berikut

5. Kamu bisa klik sekali pada tombol tersebut hingga pada warna tombolnya berubah menjadi abu-abu.

6. Apabila ingin menampilkannya kembali kamu bisa klik satu kali untuk memunculkan serta aktifnya fitur komentar bisa ditandai dengan adanya tombol merah menyala.

7. Apabila menggunakan tampilan PC, Maka kamu bisa mematikan komentar tersebut yang posisinya berada pada bagian bawah bar menit.

8. Selesai.

Begitulah untuk cara menghilangkan komentar di WeTV dengan mudah yang bisa kamu ikuti caranya melalui penjelasan diatas.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Cara Menghilangkan Komentar di WeTV Dengan Mudah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.