Gratisoe TV Apk Nonton Live Streaming Bola Paling Mudah dan Gratis

Gratisoe TV Apk Nonton Live Streaming Bola Paling Mudah dan Gratis

Gratisoe TV Apk Nonton Live Streaming Bola Paling Mudah dan Gratis – Apabila kamu diantara orang yang suka menonton pertandingan sepak bola, Maka jangan bingun lagi untuk mendapatkan aplikasi Streaming yang mudah digunakan serta gratis.

Karena sudah ada Gratisoe TV yang bisa kamu gunakan di Android dan kamu bisa mendownloadnya versi yang terbaru dengan menyediakan fitur dan channel yang lebih lengkap.

Dari pada kamu harus berlangganan TV Kabel untuk menonton pertandingan Bola karena untuk parabola sudah pasti diblokir. Maka alangkah baiknya menggunakan Gratisoe TV Apk ini.

Meskipun yang pasti kamu perlu memiliki kuota internet untuk bisa melakukan streaming menggunakan Aplikasi Gratisoe ini.

Apa itu Gratisoe TV?

Gratisoe TV merupakan salah satu aplikasi live streaming televisi gratis dengan menyediakan berbagai macam saluran lengkap mulai dari lokal maupun luar negeri.

Sehingga kamu akan dapat dengan mudah menemukan berbagai channel baik yang merupakan tontonan orang dewasa sampai anak-anak.

Meskipun Aplikasi ini didesain dengan tampilan yang cukup sederhana, Namun hal tersebut memang menjadi salah satu tujuan demi para pengguna dalam mencari hiburan di internet agar semkin mudah.

Dimana Gartisoe ini bisa menjadi sebuah solusi bagi pengguna smartphone yang masih pada kebingungan dalam menonton acara pertandingan bola yang telah diblokir di televisi digital.

Link Download Gratisoe TV Gratis

Untuk versi yang terbaru ini sudah mulai banyak ditambahkan beberapa saluran televisi baru serta ada perbaikan dalam menu TV yang pada versi sebelumnya tidak bisa digunakan.

Apabila kamu masih menggunakan versi lama, Maka sebaiknya segera melakukan update ke versi terbaru dengan cara menghapus versi lawas tersebut terlebih dahulu dan menginstalnya dengan yang baru.

Link Gratisoe TV v10.9

Link Gratisoe TV v11.1

Kamu perlu menginstalnya melalui link tersebut karena aplikasi Aplikasi ini memang tidak ada di Play Store.

Untuk ukuran Aplikasi Gratisoe TV tersebut hanya sekitar 9 MB saja, Dimana pada saat di install nanti mungkin hanya akan memakan ruang sekitar 15 MB saja.

Kelebihan Gratisoe TV

Berikut ini beberapa macam fitur yang tersedia dalam aplikasi Gratisoe TV yang bisa kamu nikmati.

Channel Lokal

Banyak sekali channel favorit Indonesia yang bisa kamu tonton dengan gratis seperti Indosiar, SCTV, Trans 7, ANTV, RCTI, iNews, Kompas TV, NET TV dan masih banyak lagi.

Channel Anak

Sudah tersedia juga channel kartun dan anak sehingga aplikasi ini dapat digunakan dengan aman bagi sang buah hati, Sehingga kamu kamu tidak perlu khawatir karena tontonan ini sangat aman.

Channel Olahraga

Bagi para penggemar olahraga terutama sepak bola, sudah tersedia juga channel bola misalnya seperti Liverpool Tv, Bayern Munchen, Tv Sport, Real Madrid TV, MU TV dan juga lainnya.

Channel Anime

Kamu juga bisa menonton anime terutama One Piece, Boruto, Digimon dan Pokemon. Karena sudah tersedia juga di Gratisoe Tv ini.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan bermacam episode, karena kamu bisa memilih episode berapa yang ingin kamu tonton.

Drama Korea

Bagi para pecinta drakor akan sangat beruntung menggunakan Aplikasi Gratisoe karena Channel drama korea juga telah tersedia.

Sehingga kamu bisa menikmati tontonan drama korea secara lengkap dan gratis dalam Gratisoe TV Apk ini.

Kekurangan Gratisoe TV

Dari banyak kelebihan yang sudah tersedia dalam aplikasi Gratisoe TV maka ada sedikit kekurangan yang perlu kamu ketahui juga.

Kekurangan tersebut yaitu pada saat ingin mulai streaming atau memutar video terkadang lemot atau lambat dalam merespon.

Sehingga kamu perlu menunggu beberapa waktu sampai akhirnya akan terhubung dengan baik dan kamu bisa mulai menontonnya dengan nyaman.

Cara Instal dan Menonton Bola di Gratisoe TV

Untuk cara menginstal Gratisoe TV Maka kamu harus mengunduh file apk terlebih dahulu melalui link diatas. Karena Gratisoe TV tidak ada di Google Playstore sehinga nanti kamu mengisntalnya secara manual.

  1. Silahkan kamu Pergi ke Setelan > Keamanan > Sumber tak dikenal.
  2. kemudian, Aktifkan fitur tersebut, dan cari file apk yang berhasil di unduh.
  3. Selanjutnya kamu instal seperti biasa.
  4. Tunggu sampai proses instalasi selesai.

Begitulah beberapa informasi tentang Gratisoe TV Apk Cara mudah menonton Live Streaming Bola secara Gratis.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.