Fissilmi Hamida Viral, Benarkah Tutup Akun? Cek Disini

Fissilmi Hamida Viral, Benarkah Tutup Akun? Cek Disini

Fissilmi Hamida Viral, Benarkah Tutup Akun? Cek Disini – Fissilmi hamida sekarang ini lagi ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

Ada berbagai macam tuduhan yang dilayangkan terhadap seorang penulis novel asal kota jogja ini.

Mungkin dari sebagian orang masih merasa asing dengan nama Fissilmi Hamida serta kenapa Namanya bisa menjadi viral seperti sekarang ini.

Apabila kamu ingin banyak mengetahui tentang Fissilmi Hamida yang lagi viral ini maka sebaiknya baca artikel ini hingga selesai.

Siapa Fissilmi Hamida Yang Lagi Viral?

Memang Nama Fissilmi Hamida lagi viral di media sosial seperti TikTok, Twitter, Facebook hingga Youtube.

Fissilmi Hamida adalah seorang penulis yang sudah banyak mengeluarkan beberapa Novel yang cukup populer.

Diantara Novel yang dia tulis yaitu Canting, Menikah Lagi, dan Andalusia, Bahkan rupanya bukan hanya menulis Novel saja.

Karena Fissilmi Hamida juga sering memberikan beberapa opini di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Fissilmi Hamida merupakan lulusan S2 di Universitas Bristol Inggris, Dimana hal tersebut telah mencerminkan bahwa pendidikannya memang tinggi.

Masalah Fissilmi Hamida Viral

Untuk awal mula dari permasalahan yang viral adalah karena Fissilmi Hamida telah meminta kepada semua pengikut Facebooknya agar mereport akun milik Sarah Amelia.

Dimana permintaan tersebut terjadi karena Sarah Amelia diangap sudah mengutip sebuah kalimat tulisan dari sebuah karya Fissilmi Hamida yang sudah diposting pada akun Facebooknya.

Sehingga banyak orang yang mulai mereport akun Sarah Amelia yang menyebabkan akun Facebooknya dengan seketika hilang dan tidak bisa diakses lagi.

Yang mana akun Facebook Sarah Amelia tersebut adalah akun bisnis yang sering dia gunakan untuk berjualan atau berbisnis.

Sehingga Sarah Amelia mengganti uang konsumen satu persatu dan mengakibatkan hilang sumber penghasilannya.

Dimana sanga suami masih dalam keadaan sakit semntara itu uang yang seharusnya bisa dipakai untuk berobat sudah tidak ada.

Sampai akhirnya sang suami dari wanita tersebut telah meninggal dunia dan Sarah Amelia sangat merasa kecewa.

Bahkan merasa marah kepada Fissilmi Hamida sebab sudah membunuh suaminya dengan secara tidak langsung.

Benarkah Fissilmi Hamida Tutup Akun?

Setelah ada sebuah surat digital muncul di komunitas bisa menulis Facebook, Maka banyak orang yang mengungkapkan tentang prilaku dari sosok wanita asal Yogyakarta tersebut.

Banyak yang menyebut bahwa kalau akunnya di block oleh Fissilmi Hamida Karena komentarnya tak mendukung postingannya.

Sehingga, Setelah surat digital tersebut viral, Fissilmi Hamida telah menutup akun media sosialnya baik itu Facebook maupun Instagram.

Quote dalam Buku Fissilmi Hamida

Berikut ini beberapa Qoute Fissilmi Hamida yang sukses melampirkan beberapa syair atau quote yang bisa kamu baca.

  • Menungguku membalas perasaanmu itu sama dengan menunggu tumbuhnya jamur di musim kemarau. Kaya ngenteni thukule jamur ing mangsa ketiga. Sia-sia.
  • Lihatlah pantai ini. Pantai dan ombak, mereka terus bersatu. Meski kadang ombak berkelana, tapi ia akan terus kembali ke pelukannya. Aku ingin kita seperti itu. Tak ada pantai tanpa ombak, tak ada Hadi tanpa Sekar.

Begitulah untuk beberapa informasi tentang Fissilmi Hamida yang lagi viral sekarang ini serta kamu bisa membaca karya-karya tulisannya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.