Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp Dengan Mudah – Ternyata bukan hanya Instagram saja yang terdapat tanda verified atau centang hijau.

Namun pengguna WhatsApp juga bisa mendapatkan tanda yang sama apabila pengguna tersebut beruntung.

Akan tetapi ada perbedaan dalam tanda verified tersebut dimana untuk tanda verified instagram adalah centang biru, sedangkan untuk whatsapp yaitu centang hijau.

Fungsi dari tanda centang hijau yaitu sebagai tanda bahwa akun tersebut sudah diverifikasi oleh whatsapp.

Biasanya yang terdapat tanda seperti itu adalah sebuah akun bisnis resmi, atau dari akun milik pemerintah.

Pada belakangan ini ramai para pengguna WA yang ingin Akun miliknya terdapat centang hijau sehingga mereka mencari bagaimana cara mendapatkannya.

Apa itu Badge Akun Verifikasi Whatsapp?

Badge atau centang hijau ada pada akun Whatsapp bisnis yang merupakan program terbaru dari whatsapp dalam menyatakan bahwa akun whatsapp tersebut adalah akun resmi dan sudah berhasil terverifikasi.

Badge Whatsapp tersebut yaitu adanya sebuah lencana hijau pada bagian profil whatsapp, Sehingga keika ada pesan masuk akan ada nama bisnis yang ditampilkan pada layar whatsapp penerima.

Tujuan dari Badge Hijau WhatsApp

Ada beberapa tujuan yang ingin didapatkan Akun WhstApp yang memiliki centang hijau salah satunya adalah ingin menambah trust kepada calon pelanggan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bisnis online pada saat ini yang dibutuhkan dari banyak calon pelanggan adalah trust.

Karena pada saat ini yang namanya bisnis online sangat rentan sekali dengan penipuan yang salah satunya penipuan melalui WhastApp.

Sehingga dengan hadirnya badge whatsapp akan sangat membantu dalam mempengaruhi trust customer serta dapat meningkatkan penjualan via whatsapp.

Cara Verifikasi Akun Untuk Mendapatkan Badge WhatsApp Centang Hijau

Agar kamu bisa mendapatkan Akun WhastApp dengan tanda centang hijau maka ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan.

Dimana informasi ini sesuai dengan instruksi yang tersedia di FAQ WhatsApp dan dari beberapa forum luar yang sudah kami baca.

1. Instal Aplikasi Whatsapp Bisnis

Langkah awal dalam memverifikasi akun WhatsApp adalah dengan menginsatal whatsapp bisnis dan melengkapi profi akun bisnis tersebut.

2. Gunakan Nomor Menarik

Disarankan agar menggunakan nomor cantik, selain bisa dengan mudah di ingat, Karena nomor yang sudah berhasil terverifikasi tidak akan bisa di ganti lagi karena badge akan hilang.

3. Website Company Profil

Salah satu tolak ukur verifikasi manual yang disebutkan dari beberapa Forum yaitu Bisnis tersebut perlu memiliki website dan website yang kamu miliki sudah dapat banyak traffic, Meskipun hal ini tidak ada informasi resmi dari Whatsapp.

4. Skala Bisnis Nasional

Bisnis yang dimiliki adalah berskala nasional, sehingga ada dampak yang perlu tersebar ke seluruh nusantara dan brand dari bisnis tersebut sudah melekat di hati para masyarakat.

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah Badge Whatsapp hanya tersedia bagi beberapa bisnis yang sudah berhasil di verifikasi secara manual oleh pihak whatsapp.

Sehinga tidak semua bisnis dengan mudah bisa mendapatkan Badge Cetang Hijau dan yang menjadi Poin penting yaitu pastikan bisnis kamu sudah berskala nasional dan telah memberi dampak baik pada seluruh nusantara.

Begitulah untuk beberapa informasi tentang Cara Mendapatkan Centang Hijau di WhatsApp Dengan Mudah dan untuk caranya kamu sudah mengetahui diatas.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semuanya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya dengan pembahasan yang berbeda.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.