Pavilion Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar

Pavilion Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar

Pavilion Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar – Sudah hadir penghasil uang yang bisa kamu coba pergunakan dalam menambah penghasilan dengan cara yang sangat mudah.

Sebuah nama Pavilion Apk penghasil uang sudah mulai populer pada saat ini karena menyediakan tugas yang mudah dalam menghasilkan banyak sekali bonus saldo yang bisa kamu kumpulkan untuk ditarik menjadi uang.

Namun akan terasa kurang lengkap apabila kamu tidak mengetahui secara jelas tentang aplikasi pavilion penghasil uang ini.

Maka dari itu kamu bisa simak artikel ini hingga selesai agar kamu bisa mengetahui secara lengkap dan jelas mengenai aplikasi yang satu ini.

Apa Itu Pavilion Apk?

Pavilion Apk merupakan penghasil uang yang menyediakan penjualan barang yang termasuk dalam transaksi Fiktif.

Ketika kamu sudah melakukan pemesanan barang, Maka nanti kamu akan mendapatkan cashback atau komisi dari hasil pembelian barang tersebut.

Dari hasil komisi tersebut kamu akan isa menari uang untuk dijadikan uang yang akan masuka pada saldo rekening kamu.

Untuk cara kerja Pavilion Apk ini mirip dengan aplikasi Intokoku yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Pada saat kamu sudah berhasil bergabung dalam aplikasi Pavilion Apk ini, Maka nanti kamu akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp.32.700.

Cara Daftar Aplikasi Pavilion Apk

Untuk penghasil uang Pavilion Apk ini tidak tersedia secara resmi di Google Play Store sehingga kamu perlu melakukan pendaftaran langsung di situs resminya.

Karena penghasil uang yang satu ini tidak menyediakan aplikasi sebelum pengguna berhasil melakukan daftar akun sehingga kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.

  1. Silahkan kamu masuk pada situs Pavilion Apk
  2. Kemudian masukan nomor ponsel aktif dan benar
  3. Selanjutnya buat kata sandi
  4. Konfirmasi kata sandi pada kolom dibawahnya
  5. Masukan kode undangan bila ada
  6. Setelah itu klik dapatkan kode dan tempelkan kode yang didapat pada kolom yang tersedia
  7. Terakhir kamu klik Daftar
  8. Selesai

Kamu akan mendapatkan hadiah saldo sebesar Rp.32.700 karena sudah berhasil bergabung menjadi pengguna Aplikasi Pavilion Apk dan untuk mendapatkan aplikasinya kamu bisa klik menu yang sudah tersedia.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Pavilion

Terdapat banyak menu dalam aplikasi pavilion ini dimana diantaranya adalah Halaman Depan, Pusat Informasi, Pengembalian Pajak, VIP, Puat Pribadi.

Kamu fokuskan saja pada menu Pengembalian pajak yang berada pada bagian tengah dan menu tersebut terdapat 3 menu baru, Yaitu Komoditas, Penghasilan dan juga Mapan.

Pada menu komoditas tersebut kamu akan dapat menemukan barang untuk investasi dan sudah tersedia berbagai macam dan juga harga sudah tercantum.

Kamu bisa pilih barang sesuai dengan harga yang kamu inginkan kemudian bayar menggunakan saldo grtasi yang sudah didapatkan pada saat pendaftaran.

Setelah itu, kamu bisa mengetahui hasil dari komisi yang kamu dapatkan ketika pesanan tersebut sudah berhasil melalui menu Pengembalian Pajak.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Pavilion penghasil Uang

Agar kamu bisa melakukan penarikan uang di aplikasi Pavilion ini maka kamu harus mengumpulkan saldo sebesar 200 ribu rupiah.

Berikut ini untuk cara withdraw di aplikasi Pavilion Apk ini apabila saldo kamu sudah mencukupi untuk ditarik.

  1. Silahkan kamu kunjungi menu “Pusat Pribadi”.
  2. Lalu, klik tombol “Menarik”.
  3. Kamu pilih rekening bank yang akan dipergunakann Namun sebelumnya kaitkan akun bank terlebih dahulu pada menu “Detail Keuangan”.
  4. Setelah itu kamu bisa mulai memasukkan jumlah nominal yang ingin ditarik.
  5. Terakhir, Kamu klik tombol “Tarik Sekarang”.

Selesai kamu hanya perlu meunggu saldo tersebut masuk pada no rekening yang sudah kamu pergunakan dan kamu akan dikenakan biaya administrasi penarikan sebesar 10% dari jumlah yang ditarik.

Apakah Aplikasi Investasi Pavilion Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk saat ini masih belum ada informasi tentang pengguna yang berhasil melakukan penarikan uang dalam aplikasi pavilion tersebut.

Kamu bisa berhati-hati dengan aplikasi yang satu ini karena ada sistem deposit yang tersedia dan apabila menggunakan yang gratisan maka akan sulit sekali untuk mencapai akan nminimal penarikan.

Sehingga alangkah baiknya kamu jangan terlalu banyak berharap dengan aplikasi pavilion penghasil uang ini.

Cukup sekian untuk pembahasan tentang Pavilion Apk penghasil uang ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.