Cara Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Cara Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Cara Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar – Akhir-akhir ini media sosial banyak sekali menampilkan berbagai macam video sehingga sedikit banyak perlu mengetahui edit video meski dengan cara yang sederhana.

Untuk salah satu aplikasi yang bisa kamu pergunakan dalam mengedit video yaitu Alight Motion dan berikut ini untuk penjelasan mengenai aplikasi Alight Motion serta cara menyimpan video dari hasil yang kamu edit.

Tentang Aplikasi Alight Motion

Alight Motion adalah aplikasi yang bisa dipergunakan dalam editing video karena menyediakan beragam macam fitur yang sangat menarik dan mudah digunakan.

Meskipun aplikasi Alight Motion ini telah memiliki banyak fitur menarik, Akan tetapi ada beberapa fitur yang masih terkunci apabila masih belum menggunakan layanan premium.

Sehingga banyak orang memilih untuk menggunakan versi aplikasi MOD namun alangkah baiknya tetap menggunakan versi original saja karena untuk mendukung developer dari aplikasi Alight Motion.

Baca Juga : Link AM Pro 3.9.0 No Watermark (New) Download Disini

Cara Menyimpan Video di Aplikasi Alight Motion

Mungkin bagi kamu yang masih baru pertama menggunakan aplikasi Alight Motion ini tentu saja akan merasa kebingungan dalam melakukan beberapa hal yang tersedia seperti menyimpan video dari hasil mengedit.

Sehinga supaya hasil editing kamu tidak hilang maka kamu bisa mencoba menyimpan video hasil editing tersebut seperti berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi Alight Motion.
  2. Kemudian, Klik buat project baru.
  3. Lalu, kamu edit video sesuai keinginan.
  4. Ketika proses editing sudah sesuai maka kamu bisa klik tombol panah dipojok kanan atas.
  5. Selanjutnya, Klik tombol video untuk menyimpan hasil video tersebut.
  6. Setelah itu, Klik menu Ekspor.
  7. Ketika muncul notifikasi iklan, Kamu tutup dengan klik Tidak.
  8. Langkah berikutnya Klik tombol lanjutkan.

Setelah itu kamu hanya perlu menunggu sampai proses ekspor video dari aplikasi Alight Motion tersebut selesai.

Apabila kamu tidak ingin menyimpannya dalam bentuk video, Maka kamu bisa mencoba dengan format lain.

Yang perlu kamu ingat adalah hasil edit video ini akan memiliki watermark apabila kamu menggunakan versi gratis dan apabila ingin menghilangkah watermark tersebut, maka kamu perlu langganan terlebih dahulu.

Cara Ekspor Video di Alight Motion Tanpa Watermark

Mungkin kamu akan merasa kurang sempurna apabila hasil video yang kamu edit di Aplikasi Alight Motion ini menampilkan watermark.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam mengekspor video aplikasi Alight Motion tanpa watermark.

Salah satu caranya yaitu melakukan langganan dalam aplikasi Alight Motion biasa menjadi pengguna Light Motion Pro agar bisa mengakses semua fitur yang ada di aplikasi Alight Motion.

Cara berikutnya bisa dengan menggunakan versi modifikasi dan kamu tidak perlu membayar, Akan tetapi dalam hal keamanan aplikasi MOD masih belum terjamin.

Cara Mengatasi Aplikasi Alight Motion Tidak Bisa Save Video

Apabila pada saat akan menyimpan video tersebut dengan tiba-tiba aplikasi Alight Motion tidak bisa memproses, Maka berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

  • Restart ponsel, karena bisa saja terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada ponsel sehingga akan menghambat dalam proses penyimpanan video.
  • Update aplikasi, Mungkin Aplikasi yang kamu gunakan bukan versi terbaru sehingga kamu sudah berhasil mengupdate aplikasi Alight Motion menjadi versi terbaru.

Begitulah beberapa cara diatas yang bisa kamu coba gunakan untuk memudahkan kamu dalam mengekspor video di aplikasi Alight Motion.

Cukup sekian dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.