Cara Bikin Secreto di Instagram Mudah dan Cepat

Cara Bikin Secreto di Instagram Mudah dan Cepat

Cara Bikin Secreto di Instagram Mudah dan Cepat – Sekarang ini banyak cara untuk mengungkapkan sesuatu pada seseorang melalui media sosial.

Dimana saat ini ada sebuah layanan gratis yang cukup populer bagi para pengguna internet yaitu bernama Secreto.

Jasa online gratis ini sebenarnya masih hampir sama saja untuk cara pemakaiannya dengan Sarahah yang sempat populer juga pada tahun 2017 silam.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Secreto yang lagi viral ini maka silahkan simak keterangan dibawah ini.

Apa Itu Secreto?

Secreto merupakan sebuah layanan dari situs website online yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan tanpa harus di ketahui oleh sanga penerima pesan.

Sehingga Anda bisa menggunakan layanan ini untuk mengetahui jawaban dari orang lain serta Anda bisa mengirim pesan tanpa perlu ada ragu karena penerima tidak mengetahui identitas Anda secara pasti.

Layanan ini sudah bisa di nikmati oleh semua pengguna media sosial populer seperti Facebook, Whatsapp, Line, dan termasuk Instagram juga.

Oleh karena itu, Dengan menggunakan Secreto ini Anda bisa mengirim pesan berupa anonim untuk orang lain, bisa dengan berupa pesan sanjungan atau kritikan.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka Anda perlu mendaftar pada secreto agar Anda segera merasakan keseruan dalam hal bermain tanya jawab.

Namun yang Anda harus ketahui adalah Secreto ini memiliki sisi negative serta positif sehingga Anda harus bisa pergunakan dengan cara yang baik.

Cara Membuat Secreto Di Instagram

Sebelum mencoba ada satu hal yang Anda perhatikan yaitu Secreto rawan dengan Cyber Bullying, Sehingga Anda perlu bermain tuker pesan secara anonim ketika ingin share ke dalam Facebook, Status Whatsapp, dan juga Instagram.

Berikut ini untuk cara membuat secreto di Instagram yang kita tahu tidak tersedia opsi yang berupa bagikan link secreto di instagram.

Yang pertama Anda harus lakukan adalah membuat Akun Secreto terlebih dahulu dan berikut ini untuk caranya.

  1. Silahkan Anda kunjungi website resmi Secreto disini untuk membuat Akun.
  2. Kemudian Anda bisa langsung klik tombol Daftar yang ada pada pojok kanan atas atau bisa dengan pilih yang ada pada kolom bagian tengah halaman.
  3. Setelah itu, Anda bisa memilih Bahasa dan jangan lupa untuk mengisi Nama akun.
  4. Langkah selanjutnya yaitu dengan cara klik opsi Masuk.
  5. Baru setelah itu, Anda akan di berikan link rahasia bisa langsung Anda salin untuk di bagikan pada akun sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, dan lain sebagainya.

Setelah Anda seudah selesai melakukan pendaftaran Akun Secreto maka selanjutnya Anda bisa menggunakan layanan tersebut.

Apabila sudah memiliki akun maka Anda cukup membuka link rahasia orang lain dan mengetik pesan dan hanya tinggal kirim saja.

Sedangkan untuk cara melihat pesan Secreto yang sudah masuk apabila Anda yang bertanya, Maka Anda bisa langsung saja untuk mengecek pada situs secreto langsung Disini.

Cara Memasang Secreto Pada Instagram

Berikut ini untuk cara membuat atau memasang link rahasia secreto pada akun Instagram Anda agar bisa bermain tanya jawab bersama followers IG Anda.

  1. Silahkan Login ke situs secreto dan salin link rahasia Anda.
  2. Kemudian buka aplikasi instagram yang ingin Anda pasang link secreto.
  3. Lalu buka menu halaman profil akun.
  4. Selanjutnya Anda pilih opsi pilihan Edit Profile.
  5. Masukkan salinan link secreto site pada dalam kolom Website yang berada pada opsi Edit Profile.
  6. Setelah itu, klik opsi tombol checklist untuk menyimpanan perubahan settingan yang sudah di atur.
  7. Anda harus siap menerima segala pesan secret dari semua followers Anda dengan cara promosikan saja pada InstaStory.

Begitulah untuk informasi tentang Cara Bikin Secreto di Instagram yang bisa Anda ketahui dengan mudah melalui keterangan diatas.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *