WhatsApp Aero 8.11 APK, Berikut Link Terbaru Vesi Lama

WhatsApp Aero 8.11 APK, Berikut Link Terbaru Vesi Lama

WhatsApp Aero 8.11 APK, Berikut Link Terbaru Vesi Lama – Dari berbagai macam WA Aero dengan menyediakan versi yang berbeda-beda dan salah satu yang banyak diminati banyak orang sekarang yaitu WA Aero versi 8.11 versi lama.

Dengan segela kelebihan fitur yang bisa dinikmati oleh para pengguna maka tidak heran apabila WA Aero 8.11 ini telah menjadi pilihan banyak pengguna WhatsApp.

WhatsApp merupakan aplikasi pengolah pesan yang masih tetap populer dan banyak orang yang menggunakan dalam kebutuhan berkomunikasi sehari-hari.

Dengan keterbatasan fitur WhatsApp Original maka wajar apabila banyak pengguna yang mulai bosan dan mencoba menggunakan aplikasi lain.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi WA mhhhh

Apa Itu WhatsApp Aero 8.11 APK?

WhatsApp Aero ini merupakan seuah aplikasi WhatsApp dengan versi mod atau salah satu aplikasi yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga.

Sang pemodifikasi WA Aero 8.11 ini Adalah modder asal Turki yang bernama Bozkurt Hazarr. Dimana Aplikasi WhatsApp Aero ini tidak akan kalah populer dari beberapa aplikasi mod lain.

Sehingga WhatsApp Aero ini begitu menarik perhatian banyak orang untuk ikut mencoba kelebihan dari beberapa fitur tambahan yang tersedia.

Fitur WhatsApp Aero 8.11

Berikut ini beberapa fitur yang bisa Ana ketahui terlebih dahulu sebelum mencoba mengunakan WhatsApp Aero versi 8.11 ini.

1. Menghilangkan Ceklis Biru

Bisa menonaktifkan tanda centang biru dalam percakapan agar chat akan tetap bisa berwarna abu meskipun telah selesai dibaca.

2. Menghilangkan Status Mengetik

Anda bisa menonaktifkan fitur tersebut agar notifikasi sedang mengetik tidak muncul lagi di aplikasi ini.

3. Menghilangkan Status Online

Anda masih bisa dengan bebas dalam membuka aplikasi WhatsApp serta status meskipun Anda sedang online sebab dari tampilannya terlihat offline.

4. Bisa Melihat Status Terhapus

Dengan WhatsApp Aero Anda dapat menyimpan catatan status serta dapat melihat status terhapus orang lain tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan lain.

5. Melihat Story Tanpa Diketahui

Anda bisa bebas untuk stalking tanpa perlu khawatir lagi Nama Anda akan muncul dalam daftar orang yang sudah melihat story.

6. Blokir Panggilan

Anda dapat memanfaatkan fitur ini agar bisa melakukan blokir panggilan. Sehingga orang yang diblokir tidak akan bisa lagi menghubungi Anda.

7. Download Story

Anda dapat mengunduh story pribadi dan story orang lain agar bisa tersimpan ke galeri tanpa perlu menggunakan aplikasi lain.

8. Opsi Tema

Terdapat banyak opsi tema yang sangat beragam dengan tampilan yang begitu menarik sehingga tampilan WA Anda tidak membosankan.

9. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Anda dapat mengirimkan pesan baru pada orang lain tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu.

10. Kirim File Ukuran Besar

Dengan menggunakan WhatsApp Aero ini Anda dapat mengirim file dengan ukuran lebih besar dibandingkan WhastApp Original.

Download WhatsApp Aero 8.11 APK Mod

Berikut ini Anda bisa mendapatkan link download WhatsApp Aero versi 8.11 APK dan segera saja untuk mengunduh dengan klik link WA Aero 8.11 mod APK dibawah ini.

DetailDeskripsi
NamaWhatsApp Aero
Versi8.11
DeveloperBozkurt Hazarr
FileAPK
Ukuran File63MB
WhatsApp Aero

Cara Install Aplikasi WhatsApp Aero 8.11 APK Mod

WhatsApp Aero 8.11 APK Mod ini tidak bisa melakukan penginstalan secara otomatis melainkan Anda perlu menginstalnya dengan cara manual.

Berikut ini untuk langkah-langkah cara menginstal WhatsApp Aero 8.11 APK Mod secara manual yang bisa Anda ikuti dibawah ini.

  1. Silahkan hapus terlebih dahulu aplikasi WhatsApp original.
  2. Kemudian buka File Manager dan masuk pada folder Download.
  3. Lalu cari file WhatsApp Aero 8.11 APK dan klik serta Instal.
  4. Namun Anda aktifkan mode instalasi dari sumber tak diketahui terlebih dahulu.
  5. Setelah itu Anda klik Instal sekali lagi.
  6. Tunggu hingga proses tersebut selesai.

Begitulah beberapa ulasan terkait aplikasi WhatsApp Aero 8.11 APK mod lengkap dengan link download serta cara pasang aplikasinya.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.