Extra Kuota Tiktok Tri, Begini Cara Mudah Mendapatkan

Extra Kuota Tiktok Tri, Begini Cara Mudah Mendapatkan

Extra Kuota Tiktok Tri, Begini Cara Mudah Mendapatkan – Sekarang sedang ramai dibicarakan para pengguan media sosial tentang adanya layanan Extra Kuota Tiktok Tri yang sudah di bagikan dengan secara gratis.

Sehingga banyak orang yang tertarik untuk mendaptkannya juga, Namun bagaimana untuk cara mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri tersebut? simak keterangannya pada artikel ini.

Salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang sudah terkemuka di Indonesia adalah Tri dimana provider ini sudah lama juga dalam menemani para pengguna internet.

Sudah terbukti hampir 95% para anak milenial telah menggunakan layanan kartu Tri karena dengan gaya hidup mereka yang dalam menjelajah dunia digital sangat tinggi.

Sebagai bentuk dalam menjaga loyalitas para penggunanya maka Tri selalu memberikan berbagai macam promo yang menarik mulai dari diskon pembelian pulsa serta kuota murah dan kuota gratis.

Hingga pada akhir-akhir ini Tri menghadirkan penawaran Extra kuota Tiktok Tri gratis buat para penggunanya.

Tentang Extra Kuota Tiktok Tri

Tri memberikan promo yang berupa extra kuota Tri buat para penggunaya pada awal 2022 ini yang menjadi sebagai penawaran awal tahun oleh provider Tri.

Dimana Perusahaan Tri sudah bergabung serta melakukan merger dengan perusahaan PT. Indosat Ooredoo sebagai bentuk harapan dalam memajukan dunia jaringan Indonesia.

Sehingga pada awal tahun 2022 ini telah munculnya beberapa promo yang menarik dengan memberikan layanan kuota Tiktok gratis pada semua pengguna Indosat dan Tri.

Sehinga para penguna TikTok yang menggunakan layanan Tri dan Indosat akan bebas mengakses Aplikasi TikTok tanpa perlu takut kehilangan kuota besar.

Cara Mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri

Sebelum Anda bisa membuka Aplikasi TikTok dengan gratis tanpa perlu khawatir kuota lagi maka ada cara yang harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan Extra Kuota Tiktok Tri dan berikut ini untuk cara selengkapnya.

  1. Silahkan Anda unduh aplikasi Bima+ terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store
  2. Setelah itu, buka aplikasi Bima+ dan daftar atau login dengan nomor perdana Tri
  3. Kemudian, Anda buka halaman Beranda, Untuk bagian Data Anda pilih Lihat Detail
  4. Ketika sudah tercantum Kuota TikTok, Maka Anda sudah mendapatkan kuota tersebut
  5. Selanjutnya Anda sudah bisa menggunakan kuota tersebut

Apabila Anda masih mempunyai kuota Tiktok, Maka pada saat Anda membuka aplikasi Tiktok, kuota utama Anda tersebut tidak akan terkuras dan untuk Extra Kuota Tiktok Tri ini akan berlaku selama 30 hari.

Begitulah untuk informasi tentang Extra Kuota Tiktok Tri lengkap dengan cara mendapatkannya secara mudah.

Cukup sekian untuk artikel kali ini sampai jumpa pada pembahasan lain dengan informasi yang lebih menarik dan tentu saja bermanfaat.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.