Cara Hapus Riwayat Transaksi DANA Dengan Mudah

Cara Hapus Riwayat Transaksi DANA Dengan Mudah

Cara Hapus Riwayat Transaksi DANA Dengan Mudah – Para pengguna Aplikasi DANA semakin hari semakin banyak saja karena bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan mudah.

Maka tidak heran apabila para masyarakat Indonesia telah beralih menjadi cashless society yaitu tidak lagi menggunakan uang tunai apabila ingin melakukan transaksikarena telah menggunakan aplikasi dompet digital.

Apa Itu DANA?

DANA meruapakan salah satu aplikasi dompet digital asal Indonesia yang telah menawarkan berbagai macam fitur layanan seperti melakukan transaksi antar bank dengan secara online.

Sehingga sangat cocok sekali buat orang yang banyak memiliki kesibukan agar lebih mudah dalam melakukan transaksi tanpa perlu keluar rumah atau pergi ke ATM.

Selain itu para pengguna DANA akan banyak mendapatkan promo menarik yang diantaranya melakukan transfer ke bank lainnya tanpa perlu biaya admin.

Yang sangat penting dari DANA ini adalah keamanan akan sangat terjamin sehingga para pengguna tanpa perlu khawatir akan kehiilangan saldo.

Cara Melihat Riwayat Dana

Apabila Anda ingin mengetahui riwayat dari transaksi Anda di DANA misalnya Anda ingin melakukan penghapusan riwayat pada transaksi Dana maka Anda bisa simak beberapa keterangan berikut ini.

  1. Silahkan Anda bisa masuk atau Login terlebih dahulu di aplikasi Dana
  2. Kemudian agar Anda dapat melihat riwayat Anda bisa klik icon riwayat pada bagian bawah 
  3. Setelah itu Anda bisa klik tombol filter agar bisa melihat tanggal awal serta tanggal akhir pada saat Anda melakukan transaksi

Cara Menghapus Riwayat Transaksi Dana

Apabila Anda ingin menghapus riwayat dari transaksi DANA tersebut maka untuk cara mudahnya Anda bisa menghubungi customer service dan Anda bisa jelaskan masalah Anda pada situs resmi DANA berikut ini.

Situs DANA> https://www.dana.id/contact

Silahkan Anda bisa mengisi detail masalah yakni Anda bisa menanyakan bagaimana cara menghapus riwayat transaksi DANA.

Sedangkan pada Aplikasi DANA sendiri belum ada fitur untuk cara menghapus rriwayat transaksi tersebut.

Sehingga untuk saat ini masih belum tersedia cara menghapus riwayat transaksi DANA. Mungkin untuk kedepannya bisa saja Aplikasinya akan di upgrade oleh pihak DANA dengan menambahkan Fitur Hapus Riwayat.

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan buat Anda semua dan semoga artikel ini bisa menambah pengetahun Anda semunya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.