FM WhatsApp 8.60 Download Dengan Link Terbaru

FM WhatsApp 8.60 Download Dengan Link Terbaru

FM WhatsApp 8.60 Download Dengan Link Terbaru – Bagi Anda yang sedang mencari Aplikasi MOD dari WhatsApp maka Anda bisa menggunakan FM WhatsApp v8.60 dan untuk link terbarunya sudah Admin sediakan.

Sekarang ini yang namanya Aplikasi MOD semakin banyak digunakan sehingga semakin banyak para penyedia yang memberikan Aplikasi WhatsApp versi modifikasi.

Dimana para pengguna WhatsApp semakin banyak saja dan mereka sering kali menginginkan berbagai macam fitur terbaru yang mana untuk WhatsApp original tidak tersedia.

Maka dari itu banyak pengguna WA yang lebih memilih menggunakan WA cersi MOD dan pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan sebuah Link FM WhatsApp 8.60 yang bisa Anda unduh dengan mudah.

Apa Itu Aplikasi FM WhatsApp?

WhatsApp FM adalah salah satu aplikasi whatsapp yang telah melalui proses modifikasi dalam hal ini FM WhatsAapp dikembangkan oleh Fouad Mods.

Yang mana Aplikasi Mod ini sudah mampu menarik perhatian para pengguna Whatsapp untuk mencoba berbagai macam fitur yang tersedia dalam aplikasinya.

Dari kegunaan WA versi mod ini memang tidak jauh beda dari aplikasi whatsapp biasa dalam hal bisa melakukan panggilan dan lainnya yang secara gratis.

Namun terdapat berbagai fitur menarik yang bisa Anda nikmati dari versi mod ini, Apabila Anda penasaran dengan fitur yang tersedia. Maka Anda bisa simak keterangannya dibawah ini.

Fitur WhatsApp FM v8.60

Berikut ini beberapa pilihan fitur yang bisa Anda gunakan secara gratis dalam aplikasi FM WhatsApp Mod versi 8.60.

Mengubah Font

WhatsApp mod ini akan memberikan Anda sebuah perubah font yang sangat menarik dalam aplikasi whatsapp sesuai selera yang Anda inginkan.

Mengubah Tema

Anda juga bisa dengan mudah mengubah tema WhatsApp dengan berbagai macam pilihan yang sudah disediakan dengan banyak dan sangat menarik.

Kunci Pesan

Dengan menggunakan fitur ini, Maka chat Anda tidak akan dapat dihapus dan tidak akan bisa melanjutkan pesan.

Selain fitur yang telah disebutkan diatas sebenarnya masih banyak berbagai macam fitur lain yang bisa Anda pergunakan.

Maka dari itu Anda bisa segera mencoba sendiri dengan cara mendownload Aplikasi FM WhatsApp v8.60 ini.

Link Download Fouad Mods WhatsApp Versi 8.60

Apabila Anda sudah sangat tertarik untuk segera mencoba menggunakan Aplikasi FM WhatsApp v8.60 ini maka silahkan Anda bisa mendownloadnya melalui link tautan berikut ini.

Nama AplikasiFM Whatsapp
Versi8.60
Ukuran36 MB
PerangkatAndroid 4.4+
Unduh FM WhatsApp v8.60

Cara Install Aplikasi FM Whatsapp 8.60

Untuk menginstall aplikasi tersebut Anda perlu melakukan cara manual, Yakni Anda bisa mengikuti beberapa langkah sebagai berikut.

  1. Silahkan buka pengaturan lalu klik menu keamanan.
  2. Kemudian Aktifkan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  3. Setelah itu Buka file manajer lalu pilih file FM Whatsapp 8.60 yang sudah di unduh.
  4. Lalu Klik install.
  5. Selesai.

Beditulah untuk beberapa keterangan terkait dengan Aplikasi FM WhatsApp 8.60 Download Dengan Link Terbaru.

Cukup sekian dan sampai jumpa pada kesempatan lain dan semoga Anda bisa mengambil manfaat dari informasi yang bisa Admin sampaikan.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *