Truecaller Mod Apk 2022, Lacak Nomor Anti Penipu

Truecaller Mod Apk 2022, Lacak Nomor Anti Penipu

Truecaller Mod Apk 2022, Lacak Nomor Anti Penipu – Untuk mangantisipasi tindak penipuan yang semakin ramai maka Anda bisa menggunakan Aplikasi Truecaller agar bisa melacak pemilik nomor yang tidak dikenal.

Terdapat berbagai fitur yang pasti banyak sekali memberikan manfaat buat para penggunanya salah satunya yaitu dapat memblokir seseorang agar tidak dapat mengirimkan pesan spam.

Untuk itu silahkan Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar bisa mengetahui lebih banyak tentang aplikasi Truecaller Mod Apk ini.

Apa Itu Truecaller Mod Apk?

Truecaller Mod Apk meruapakan sebuah aplikasi yang menawarkan perlindungan yang tek terbatas pada penggilan atau teks yang tidak di inginkan.

Selain itu aplikasi pihak ketiga ini yang merupakan hasil memodifikasi dari aplikasi versi resmi yang menghadirkan fitur premium yang bisa digunakan secara gratis sehingga tidak perlu berlangganan.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Aplikasi Truecaller Mod ini maka silahkan simak terlenih dahulu apa saja fitur yang sudah tersedia.

Fitur Truecaller Mod Apk

Dengan antusiasnya banyak orang yang sudah mendownload Truecaller Mod Apk ini maka tentu saja terdapat fitur yang menarik dan sangat berguna dan berikut ini untuk fitur selengkapnya.

1. Versi Premium Gratis

Fitur utama dari Truecaller Mod ini yang pasti akan memberikan fitur yang terdapat dalam versi premium dengan gratis tanpa perlu melakukan langganan.

Yang salah satunya yaitu dapat menginditifikasi setiap nomor yang ada indikasi penipuan sehingga pengguna dapat segera mengenali pelaku.

2. Blokir Spam

Anda akan disediakan sebuah fitur yang bisa memblokie segala sesuatu yang berbentuk spam sehingga Anda akan bebas dari berbagai macam pesan yang tidak penting dan Anda bisa dengan mudah menyingkirkan nomor-nomor yang tidak penting.

3. Tanpa Iklan

Pada versi MOD ini Anda akan terbebas dari iklan beda dengan Anda menggunakan versi Trucaller gratisan.

4. Fitur Messanging

Anda tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan lain karena pada Truecaller Mod ini Anda bisa kirim SMS dan Chat dengan gratis.

5. Rekam Panggilan

Terdapat fitur recorder sehingga Anda bisa menggunakan fitur ini untuk merekam panggilan dengan seseorang yang mencurigakan.

6. Dark Mode

Terdapat tema yang bisa Anda pilih sesuai yang Anda inginkan sehingga Anda tidak terlalu bosan pada saat menggunakan.

Link Download Truecaller Mod Apk Terbaru

Apabila Anda sudah tertarik untuk mengunakan Aplikasi Truecaller Mod Apk terbaru ini maka Anda bisa mendownloadnya melalui link yang ada dibawah ini.

Untuk Anda yang ingin menggunakan Aplikasinya resminya bisa langsung masuk pada situs resmi truecaller.com atau bisa juga unduh di google playstore serta app store.

Namun bagi Anda yang menggunakan yang versi mod bisa menggunakan link berikut ini meskipun hal tersebut termasuk tindakan yang kurang menghargai pengembang resminya.

Truecaller Mod Apk Terbaru

Setelah Anda berhasil mendownload maka seperti biasa Anda harus menginstalnya dengan cara yang manual dengan mengaktifkan pengaturan instalasi dari aplikasi tidak dikenal.

Cukup sekian untuk informasi tentang Truecaller Mod Apk ini yang bisa Anda gunakan untuk melacak nomor dan meblokir pesan spam serta dapat mengetahui identitas dari nomor yang tidak dikenal.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *