Siapa Nama Pria Penendang Sesajen Semeru Viral? Cek Disini

Siapa Nama Pria Penendang Sesajen Semeru Viral? Cek Disini

Siapa Nama Pria Penendang Sesajen Semeru Viral? Cek Disini – Sekarang beredar sebuah video seorang pria yang sedang berada dikawasan semeru dan terlihat membuang sesajen yang berada disana.

Hingga kini video tersebut masih viral di berbagai media sosial dan banyak para warganet yang mengecam tindakan tersebut.

Sementara itu Bupati lumajang Thoriqul Haq sudah memerintahkan anak buahnya untuk mencari dan menangkap pria penendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru tersebut.

Thoriq sendiri mengatakan dirinya sangat kecewa dengan tindakan pria yang membuang sesajen tersebut meskipun pria tersebut datang ke Lumajang untuk menjadi sebagai relawan atau bukan.

Oleh karena itu banyak para warganet yang merasa penasaran dengan Nama dari seorang pria yang menendang sesajen tepat di lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Video Viral Pria yang Tendang Sesajen di Semeru

Video viral pria yang membuang sesajen yang merupakan bagian dari sedekah desa serta ruwatan yang pada sebelumnya sudah digelar didesa setempat itu ramai setelah diunggah oleh akun twitter @SamSetiawan3833.

Hingga Video tersebut menjadi semakin viral usai mendapatkan tanggapan dari beberapa tokoh, termasuk dari putri Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yaitu Alissa Wahid.

Putri Alm. Gusdur membuat cuitan dalam akun twitter-nya @AlissaWahid “Meyakini bahwa sesajen tidak boleh, monggo saja. Tapi memaksakan itu kepada yang meyakininya, itu yang tidak boleh. Repot memang kalau ketemu yang model2 begini. Susah banget memahami bahwa dunia bukan milik kelompoknya saja”.

Kata-Kata Pria Penendang Sesajen di Semeru

Pria yang ada dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut berkata sambil menunjuk ke sesajen dan pria itu berkata:

“Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar,”

Kemudian setelah berselang sekian detik tangan pria tersebut langsung bergerak dan membuang sesajen buah serta menendang sesajen nasi.

Kebetulan untuk letak sesajen itu sendiri berada di atas permukaan tanah yang memang lebih tinggi sehingga dengan mudah kedua sesajen tersebut langsung jatuh.

Sehingga para warga melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwenang dan sementara ini identitas dari penendang sesajen tersebut masih belum diketahui secara pasti termasuk Nama dari pria yang menendang sesajen yang ada di lokasi erupsi semeru tersebut.

Siapa Nama Pria Viral Penendaang Sesajen Semeru?

Untuk saat ini masih belum ada informasi tentang identitas dari pria yang beredar di video 30 detik tersebut yang telah sengaja menendang sesajen yang berada di lokasi erupsi semeru.

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin sampaikan buat Anda semuanya dan sampai jumpa pada beberapa informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Siapa Nama Pria Penendang Sesajen Semeru Viral? Cek Disini”

  1. There are definitely quite a lot of particulars like that to take into consideration. That is a nice point to deliver up. I offer the ideas above as common inspiration however clearly there are questions just like the one you deliver up where crucial factor will probably be working in trustworthy good faith. I don?t know if greatest practices have emerged around things like that, however Im certain that your job is clearly identified as a good game. Anyway, in my language, there arent much good supply like this.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.