Virus Blast Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Virus Blast Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Virus Blast Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar? – Sebuah aplikasi Game penghasil uang telah hadir untuk Anda dengan nama Virus Blast Apk yang mana aplikasi ini sudah ramai dibicarakan.

Namun apakah Game Virus Blast ini akan membayar para penggunanya? mari simak ulasan lengkap tentang Virus Blast Apk penghasil uang pada artikel ini.

Pada awal tahun 2022 ini memang game penghasil uang cukup sedikit hadir dan lebih banyak situs penghasil uang seperti Modern Credit Penghasil Uang atau beberapa aplikasi lain.

Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut game virus blast apk penghasil uang ini maka simak keterangan berikut.

Aplikasi Itu Virus Blast Apk?

Virus Blast Apk merupakan salah satu Game penghasil uang yang di kembangkan oleh Flyrixsoft dan sudah mendapatkan reting yang sangat bagaus.

Aplikasi Virus Blast Apk sudah tersedia di google playstore dan sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10.000 pengguna dengan ukuran aplikasi hanya sebesar 42 MB saja.

Aplikasi ini menyediakan permainan menghancurkan virus namun sebelum Anda bisa bermain Anda perlu melakukan login atau pendaftaran.

Apabila Anda tertarik menggunakan penghasil uang Virus Blast Apk maka silahkan Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftar.

Cara Download dan Daftar Game Virus Blast Apk

Untuk mendapatkan aplikasi game virus blast Anda bisa langsung menginstalnya di ggogle plasytore dengan cara masukan kata kunci “Virus Blast” dalam kolom pencarian.

Anda juga bisa menggunakan link berikut ini untuk dapat dengan mudah mendownload Game Virus Blast Apk penghasil uang ini.

Link Game Virus Blast Apk

Setelah berhasil memasang game viral blast tersebut pada pernagkat smartphone Anda maka silahkan isa langsung melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

Anda cukup menghubungkan akun facebook atau akun Google Anda terlebih dahulu dan ini wajib di lakukan agar nanti bisa menikmati berbagai fitur penarikan serta penukaran hadiah-hadiah yang tersedia.

Cara Menghasilkan Uang di Game Viral Blast Apk

Cara mendapatkan penghasilan dalam game viral blast apk ini cukup mudah dan untuk keterangan lengkapnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

  • Anda lakukan Lucky Draw sebanyak 6 kali dan untuk yang terakhir yaitu akan membuka kotak hadiah.
  • Tersedia video iklan yang perlu Anda tonton untuk mendapatkan tambahan koin atau berlian untuk ditukar.
  • Mengajak orang untuk ikut bergabubg menggunakan Game virus blast dengan cara membagikan kode undangan yang sudah ada.
  • Menyelesaikan misi harian yang sudah tersedia dalam aplikasi.

Permainan utama dari Aplikasi ini yaitu menghancurkan virus dan terdapat beberapa menu upgrade meriam untuk mempercepat waktu penghancuran.

Selain itu terdapat fitur bantuan dari berbagai misi yang tersedia yang bisa Anda manfaatkan dan bisa didapatkan dengan gratis namun memiliki batas pemakaian.

Anda perlu mengumpulkan banyak koin untuk nanti bisa ditukar menjadi saldo PayPal dan juga metode penarikan lain seperti saldo DANA.

Cara Withdraw Aplikasi Virus Blast Apk Penghasil Uang

Untuk melakukan withdraw saldo dalam aplikasi Game Virus Blast Apk Penghasil uang ini maka untuk cara mudahnya Anda bisa ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Silahkan Anda klik kolom perolehan koin
  2. Lalu Anda pilih salah satu fitur penarikan yang tersedia yaitu Paypal, Gcash, Payeer dan juga Saldo Dana
  3. Anda pilih Saldo Dana supaya proses penarikannya menjadi cepat.
  4. Kemudian Anda akan input nomor telepon aktif terlebih dahulu yang terhubung dengan akun DANA
  5. Anda Checklist tips yang ada dan tekan tombol “Ok”
  6. Terdapat 4 pilihan nominal yang tersedia yaitu 5.000 Koin untuk saldo Rp.5.000 dan 11.000 Koin untuk Rp.12.000 serta 30.000 Koin untuk Rp.36.000 dan yang terakhir 50.000 Koin untuk Rp.65.000.
  7. Setelah Anda selesai pilih nominal Anda akhiri dengan menekan tombol “Redeem Now”.

Proses penukaran ini memerlukan waktu yang lumayan cukup lama, yakni selama 7 hari kerja dan tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Akankah Game Virus Blast Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Dari beberapa review yang sudah banyak beredar serta testimoni yang diberikan para youtuber aplikasi game virus blast ini memang membayar untuk saat ini.

Meskipun jumlah pembayaran yang diterima masih tergolong kecil karena harus mengeumpulkan koin dengan banyak.

Aplikasi Game ini tidak ada skema deposit uang sehingga bisa Aman untuk dimainkan meskipun sepertinya akan banyak waktu yang terbuang apabila Anda tidak mampu mengajak orang dengan banyak melalui kode undangan Anda.

Cukup sekian pembahasan terkait Aplikasi Game Viral Blast Apk penghasil uang semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *