Cara Mendownload File yang Sudah Kadaluarsa di WhatsApp Terbaru

Cara Mendownload File yang Sudah Kadaluarsa di WhatsApp Terbaru

Cara Mendownload File yang Sudah Kadaluarsa di WhatsApp Terbaru – Banyak orang yang mencari cara bagaimana agar Foto atu file lain yang ada di WA yang sudah terhapus agar bisa di unduh kembali.

Maka dari itu artikel ini akan menjelaskan caranya agar Anda bisa mengetahui dengan mudah mendapatkan kembali File WA yang sudah terhapus.

Dengan perkembangan teknologi yang sekarang sudah semakin canggih maka selalu ada cara untuk mengembalikan sesuatu yang sudah hilang.

Apalagi aplikasi WhatsApp yang menjadi salah satu kebutuhan banyak orang dalam melakukan komunikasi dan juga melakukan krirm berbagai macam file.

Maka tidak herang terkadang pengguna tidak sengaja telah menghapus file yang didapatkan dari para penguna WA lain.

Silahkan simak keterangan lengkap terkait cara mudah mendownlad file yang sudah kadaluarsa di aplikasi whatsapp.

Tata Cara Mendownload File yang Sudah Kadaluarsa di WhatsApp

Dengan bermacam fitur menarik yang sudah tersedia di aplikasi whatsapp seperti yang sudah diketahui bersama yakni dapat mengirim photo, video hingga file dalam bentuk document.

Maka sudah menjadikan Whatsapp sebagai salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di penjuru dunia.

Dengan adanya fitur photo, video dan file lain yang bisa pengguna tata terlebih dahulu untuk tidak langsung didownload maka hal tersebut kadang membuat file dengan bentuk photo atau video tidak sengaja terkena hapus.

Bagi sebagaian banyak pengguna mungkin akan kerepotan dalam mengembalikan file tersebut atau mencari cara agar mendapatkan file tersebut kembali.

Namun saat ini sudah ada cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan file whatsapp yang terhapus di android maupun iphone.

Sehingga Anda bisa dengan mudah memperoleh kembali semua data atau file yang pada awalnya sudah ada dalam aplikasi Whatsapp, baik itu sudah pernah didownload atau yang masih belum.

Adapun untuk mendownload file WA yang sudah kadaluarsa bisa juga dengan cara memanfaatkan Fitur cadangan yang disimpan selama tujuh hari.

Apabila Anda ingin mengembalikan file whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirim, Maka Anda bisa membaca triknya pada keterangan berikut ini.

Cara Melihat Pesan yang Dihapus Oleh Pengirim

Agar dapat memperoleh kembali file yang telah terhapus bisa dengan menggunakan web dimana bisa dipakai sebagai cara mendownload file WA yang sudah kadaluarsa.

Dengan menggunakan Web maka Anda bisa memulai cara kembalikan video WA yang terhapus di galeri atau photo serta file WA dengan sangat mudah.

Berikut ini untuk cara lengkap mendownload file yang sudah kadaluarsa di WhatsApp dengan mudah.

  • Silahkan Anda Membuka file manajer dan cari file yang sudah Anda hapus di Aplikasi WhatsApp
  • Kemudian Anda bisa hubungkan smartphone dengan computer menggunakan kabel data
  • Lalu Anda bisa buka web untuk kembalikan file WA yang telah terhapus Recover Messages melalui link berikut http://www.whatsappdatarecovery.com/
  • Setelah Anda masuk pada web Recover Messages, silahkan ikuti langkah-langkah dalam cara unduh document kadaluarsa dengan benar sebagai berikut:
  • Select SQLite File dan Anda pilih Backup File lau Anda baca ketetapan yang tercantum dan pilihan I Accept dan pencet tombol scan
  • Silahkan Anda tunggu hingga proses selesai

Begitulah Untuk Cara Mendownload File yang Sudah Kadaluarsa di WhatsApp yang bisa Admin sampaikan buat Anda semua.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya. Terima kasih atas perhatian Anda dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.