JumpJump Apk Penghasil Uang, Apa Bisa Membayar?

JumpJump Apk Penghasil Uang, Apa Bisa Membayar?

JumpJump Apk Penghasil Uang, Apa Bisa Membayar? – Banyak yang membicarakan penghasil uang yang bernama JumpJump Apk ini selain hadir dengan nama yang unik ternyata cara menghasilkan uang dalam JumpJump Apk ini cukup mudah.

Sekarang ini memang banyak penghasil uang hadir dengan berbagai macam nama yang unik serta menarik sehinga terkesan akan membuat penasaran.

Apabila Anda termasuk orang yang penasaran dengan JumpJump Apk penghasil uang ini maka silahkan Anda bisa simak keterangan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu JumpJump Apk?

JumpJump Apk adalah salah satu penghasil uang dari sekian banyak penghasil uang yang menwarkan penghasilan uang dengan cara melakukan investasi.

Dimana untuk menggunakan JumpJump Apk ini yaitu menggunakan situs website karena untuk saat ini masih belum tersedia dengan format aplikasi.

Tugas utama dari JumpJump Apk ini yaitu menonton video namun untuk metode cara menonton tersebut ada 2 cara salah satu caranya yaitu menggunakan fitur gratisan.

Hanya saja untuk pengguna gratisan akan bisa menyaksikan 1 video saja pada setiap harinya berbeda dengan pengguna yang melakukan peningkatan level ke Akun VIP.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba mengunakan JumpJump Apk penghasil uang maka silahkan simak cara daftarnya dibawah ini.

Cara Mendaftar JumpJump Apk Penghasil Uang

Yang pasti agar Anda bisa melakukan pendaftaran perlu masuk pada sits resmi JumpJump Apk terlebih dahulu baru setealh itu Anda bisa mengisi format pendaftarannya.

Untuk keterangan lebih jelasnya silahkan Anda bisa segera ikuti tutorial secara lengkap yang ada dibawah ini.

  1. Silahkan Anda masuk pada situs JumpJump Apk
  2. Lalu, pada tampilan utamanya Anda klik menu “My”
  3. Kemudian Anda lanjutkan dengan klik menu “Daftar Sekarang”
  4. Setelah itu Anda lengkapi data diri seperti “Nomor Telepon” aktif dan membuat “Kata Sandi”
  5. Berikutnya Anda konfirmasi ulang kata sandi pada kolom yang ada dibawahnya
  6. Masukan Kode Referral apabila ada
  7. Terakhir Anda klik tombol “Daftar Sekarang”.

Cara Bermain JumpJump Apk Penghasi Uang

Sepeerti yang dijelaskan pada keterangan diatas bahwa untuk cara bermain dalam JumpJump Apk ini yaitu melihat tayangan video saja.

Dimana Nanti Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp.3.000 pada setiap harinya apabila Anda sebagai pengguna gratisan.

Apabila Anda ingin keuntungan yang lebih besar maka Anda perlu menjadi akun Anda sebagai VIP dengan cara deposit dana minimal sebesar 50.000 rupiah.

Selain cara tersebut Anda juga bisa melakukan tugas harian untuk menambah pebghasilan dalam JumpJump Apk.

Diantaranya yaitu mengundang teman, cashback isi ulang, program tim bertingkat namun Admin sarankan agar Anda tidak melakukan deposit uang.

Cara Withdraw di JumpJump Apk Penghasil Uang

Untuk melakukan penarikan uang dalam JumpJump Apk penghasil uang ini yaitu dengan melakukan cara sebagai berikut:

  • Silahkan Anda masuk pada menu “My” terlebih dahulu.
  • Hanya saja Anda harus melakukan pengikatan Akun Bank.
  • Silahkan klik menu “Ikat Kartu Bank” dan lengkapi data-data terkait.
  • Anda ikuti saja beberapa arahan yang tersedia dalam JumpJump Apk.

Anda akan mempunyai kesempatan 3x menarik uang dalam jangka waktu 1 hari dan untuk potongan biaya administrasinya terbilang sangat besar. Yaitu 20% dari akumulasi jumlah dana yang akan dicairkan.

Apakah JumpJump Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Dari beberapa review yang ada banyak yang mengatakan bahwa JumpJump Apk ini akan membayar namun Admin sarankan agar Anda tidak menaruh harapan terlalu besar pada penghasil uang ini.

Karena penghasil uang yang satu ini masih tergolong kedalam situs investasi yang tidak aman karena masih belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maka dari itu Anda perlu waspada dengan JumpJump Apk ini sehingga jangan sampai melakukan deposit uang.

Cukup sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *