Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store? Cek Disini

Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store? Cek Disini

Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store? Cek Disini – Banyak pengguna Free Fire dikejutkan dengan menghilangnya Game FF Max dari Google Playstore sehingga mereka mencaritahu alasan dan sebabnya.

Free Fire Max merupakan upgrade dari game Free Fire yang sudah dirilis bulan september yang lalu oleh Garena.

Dengan kemunculannya yang masih baru namun sudah menghilang dengan begitu saja sehingga banyak pemain yang mulai mempertanyakan kenapa FF Max tidak ada di Play Store.

Oleh karena itu, banyak para pemain yang dibuat penasaran tentang penyebab dari menghilangnya aplikasi Free Fire Max tersebut dari Play Store.

Untuk mengetahui mengenai penyebab dari Free Fire Max menghilang dari Play Store mari simak beberapa ulasan lengkapnya berikut ini.

Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store?

Free Fire Max memang sudah dianggap sebuah terobosan yang sangat baik dan brillian pada saat waktu perilisan yaitu di bulan September 2021.

Karena telah lama banyak para pemain yang sudah menunggu kehadiran dari Free Fire Max yang pasti terdapat jutaan para pemain yang telah melakukan pra-registrasi sebelum waktu perilisan FF MAX.

Terdapat fitur-fitur tambahan yang tersedia di Free Fire Max yang tidak ada di Free Fire Original. seperti mengenai upgrade grafis yang menjadi lebih HD serta memberikan banyak sekali konten tambahan yang sangat menarik.

Sehingga dengan menghilangnya FF MAX ini begitu sangat disayangkan oleh para pemain FF sendiri.

Yang pasti ada sedikit rasa kecewa kepada Garena maka tidak heran apabila banyak pemain yang sudah penasaran apa sebenarnya alasan dibalik dihapus nya FF Max dari Play Store.

Penyebab Free Fire Max Menghilang dari Play Store

Ternyata pihak Garena masih belum memberikan informasi sama sekali tentang FF Max yang dihapus dari playstore.

Akan tetapi kuat dugaan terdapat sebuah masalah pada game, sehingga game FF MAX harus ditarik terlebih dahulu dari Play Store. Dimana masalah tersebut dapat berkaitan dengan masalah bug maupun update game.

Tepatnya pada Hari ini, yaitu pada tanggal 13 Januari 2022 adalah tanggal penutupan Advance Server Free Fire.

Bisa dibilang untuk menghilang nya Free Fire Max dari Play Store ada kemungkinan besar terkait dengan masalah update game.

Dimana untuk proses update Free Fire sendiri masih akan dilakukan pada tanggal 19 Januari 2022 mendatang.

Dengan demikian terdapat kemungkinan besar Free Fire Max akan tersedia kembali di Play Store sesudah proses update tersebut selesai yaitu pada tanggal 19 Januari 2022.

Namun yang perlu Anda garis bawahi adalah Informasi yang Admin sampaikan ini masih bersifat kemungkinan saja atau sebuah prediksi.

Sehinga lebih baik Anda menunggu saja informasi resmi dari pihak Garena terkait dengan penyebab dihapusnya Free Fire Max dari Play Store.

Cukup sekian yang bisa Admin sampaikan buat Anda semuanya tentang Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Salam semangat.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.