Automatic Game Link Embedding MLBB di TikTok, Gabung dan Ini Caranya

Automatic Game Link Embedding MLBB di TikTok, Gabung dan Ini Caranya

Automatic Game Link Embedding MLBB di TikTok, Gabung dan Ini Caranya – Ada fitur terbaru di TikTok yang akan sangat berguna sekali untuk para konten kreator game yakni fitur Automatic Game Link Embedding.

Sehingga banyak orang yang sedang membahas fitur tersebut karena TikTok sendiri memang menjadi salah satu sosial media yang paling populer dan banyak digandrungi masyarakat.

Seperti yang sudah diketahui terdapat berbagai video pendek yang sangat unik serta menarik dalam aplikasi TikTok yaitu mulai dari dance, fashion, Pendidikan, sampai dengan gaming.

Sehingga game populer seperti game Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG akan sangat mudah ditemui dalam aplikasi TikTok.

Maka dari itu, TikTok sudah menghadirkan fitur terbaru yang bernama Automatic Game Link Embedding dan tentunya para konten kreator yang suka mengunggah video game di TikTok akan senang sekali.

Apa Itu Automatic Game Link Embedding?

Automatic Game Link Embedding adalah fitur terbaru yang dihadirkan TikTok dan tentunya sangat berguna buat para pengunaya agar bisa menandai semua video game yang ada kaitannya dengan game yang telah diunggah.

Sehingga para pengguna dapat memberikan suatu tanda pada video game bahkan bisa mengumpulkannya menjadi dalam satu kategori denga adanya fitur tersebut.

Misal seperti contoh yang belakangan ini sedang viral yaitu Automatic Game Link ML maka ketika pengguna sudah mengunggah video Mobile Legends akan terdapat caption video dibawahnya dengan adanya tanda bahwa game tersebut sebuah game dari Mobile Legends Bang Bang.

Cara Menggunakan Automatic Game Link Embedding

Sebenarnya sangat mudah sekali dalam menggunakan fitur Automatic Game Link ML Embedding ini.

Akan tetapi, karena fitur ini masih baru maka masih belum terlau banyak orang yang mengetahuinya dan berikut ini untuk caranya.

Silahkan Anda ikuti langkah-langkah dalam menggunakan Automatic Game Link Embedding dibawah ini.

  • Langkah yang pertama, Anda buka aplikasi TikTok
  • Kemudian Anda buka kolom pencarian
  • Lalu Ketikkan Automatic Game Link Embedding yang Anda inginkan (Buat player Mobile Legends ketikkan “MLBB Pop Internal Entrance For Anchor Join”)
  • Setelah itu, Klik Join untuk bergabung menjadi conten creator game mobile legends
  • Lankah selanjutnya Anda pilih video yang ingin Anda unggah
  • Terakhir Anda hanya perlu menunggu dari proses unggahan tersebut selesai

Apakah Menggunakan Automatic Game Link Embedding Akan Dibayar?

Memang para warganet akan sangat penasaran ketika sudah menyertakan link embedding dalam video TikTok apa akan bisa mendapatkan uang.

Maka dilihat dari keterangan event yang sedang berlangsung tersebut, Moonton masih belum memberikan keterangan apapun sehinga hal tersebut bisa menandakan bahwa event ini tidak akan ada hadiah.

Begitulah penjelasan yang bisa Admin sampaikan buat Anda semuanya dan selamat mencoba fitur terbaru agar Anda bisa mendapatkan view yang lebih banyak.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.