Cara Belanja 0 Rupiah di Akulaku, Ini Trik Terbarunya

Cara Belanja 0 Rupiah di Akulaku, Ini Trik Terbarunya

Cara Belanja 0 Rupiah di Akulaku, Ini Trik Terbarunya – Siapa yang tidak suka belanja barang gratis pasti semua pada suka, Maka dari itu Admin akan kasih tau caranya melalui artikel ini sehingga Anda simak caranya dengan benar.

Saat ini Akulaku sedang menedakan sebuah promo event yang sangat menarik banyak orang dengan salah satu menu yang tersedia dalam aplikasinya yaitu “Ambil Gratis”.

Namun yang pasti ada syarat yang harus terpenuhi sebelum bisa mendapatkan barang gratis tersebut dan salah satu syarat utamanya yaitu mempunyai aplikasinya.

Karena Akulaku sudah menghadirkan banyak program untuk sebagai promosi agar dapat menarik para penggunanya terutama para pengguna setia Akulaku akan dengan mudah mendapatkan berbagai macam promo murah bahkan gratis.

Pengguna akan bisa mendapatkan barang secara gratis mulai dari elektronik, Fashion, gadget, dan lain sebagainya.

Apa Itu Ambil Barang Gratis Akulaku?

Ambil barang gratis di Akulaku ini adalah sebuah event yang dihadirkan akulaku buat para penggunanya dimana untuk mendapatkan barang gratis tersebut membutuhkan bantuan dari teman dan untuk julahnya sesuai barang yang sudah dipilih.

Sehingga akan berbeda-beda pada setiap produk dan biasanya untuk harga barang yang relatif murah, hanya akan membutuhkan bantuan 2 teman saja.

Sedangkan untuk harga barang yang lumayan cukup tinggi, akan memerlukan bantuan teman bisa sampai dengan 3-5 orang.

Apabila Anda tertarik untuk ikut mendapatkan barang gratis 0 rupiah dari akulaku maka silahkan simak keterangan berikutnya.

Syarat Belanja Gratis di Akulaku

Berikut ini Admin akan memberikan sedikit informasi terkait beberapa syarat ketentuan ambil gratis di Akulaku yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu.

Apabila Anda ingin mendapatkan barang secara gratis 0 rupiah di Akulaku, Maka Anda harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang ada dibawah ini.

  • Anda harus bisa mengajak pengguna baru yang masih belum memiliki akun beserta limit kredit Akulaku dan Pastikan pengguna tersebut sudah mendaftar melalui link yangsudah Anda kirim.
  • Setelah itu pengguna tersebut perlu mengajukan limit kredit di Akulaku hingga berhasil atau sudah di ACC.

Begitulah untuk beberapa syarat penting yang perlu Anda lakukan agar Anda bisa mendapatkan barang gratis di Akulaku.

Baca Juga : Cara Bikin BPJSTKU Akulaku Ajukan Limit Dengan Mudah

Cara Belanja Barang Gratis di Akulaku

Setelah Anda sudah mengetahui beberapa informasi tentang syarat dan ketentuan agar bisa belanja barang gratis di Akulaku, Maka Admin akan memberikan cara belanja gratis 0 rupiah di Akulaku sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Akulaku

Ketika Anda sudah menjadi pengguna Akulaku dan sudah memiliki limit kredit maka tinggal masuk ke aplikasinya dan pada halaman utama Anda pilih menu Ambil Gratis.

2. Pilih Barang Ambil Gratis

Setelah berhasil pilih Ambil Gratis Anda akan melihat bermacam barang yang bisa Anda diambil secara gratis dengan meminta bantuan kepada teman Anda. Silahkan Anda pilih salah satu barang terlebih dahulu dengan cara klik Ambil Gratis.

3. Pilih Ukuran dan Warna

Selanjutnya Anda pilih ukuran dan warna terlebih dahulu misalnya dan kemudian Anda bisa langsung klik Konfirmasi.

4. Masukkan Alamat

Setelah itu, Anda bisa mengatur alamat utama Anda sebagai tujuan dalam pengiriman barang tersebut.

5. Bagikan Link

Terakhir Anda bisa segera membagikan link yang akan berisi Kode Referral Akulaku melalui media sosial seperti Facebook atau WhatsApp dan lain-lain/

Sehingga pada saat teman yang Anda undang tersebut berhasil mendaftar Akulaku dan sudah berhasil mengajukan limit kredit Akulaku melaui link yang Anda bagikan.

Maka teman Anda tersebut akan diarahkan untuk memasukkan nomor HP dan klik tombol Ambil Voucher dan Bantu Dia.

Seperti contoh Apabila Anda ingin mendapatkan voucher 115 ribu bisa klik Ambil Disini dan masukan Nomor Ponsel Anda dan ikuti cara-cara diatas tersebut.

Begitulah untuk informasi tentang Cara Belanja 0 Rupiah di Akulaku yang bisa Admin sampaikan buat Anda semuanya.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Cara Belanja 0 Rupiah di Akulaku, Ini Trik Terbarunya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.