Bocil SMP Viral, Apa Ada Link Video? Cek Disini

Bocil SMP Viral, Apa Ada Link Video? Cek Disini

Bocil SMP Viral, Apa Ada Link Video? Cek Disini – Sungguh miris sekali para generasi muda sekarang masih pelajar SMP sudah berani melakukan hal yang aneh-aneh.

Sepasang kekasih yang memulai kisah asmaranya mulai duduk dibangku SMP hingga menjadi dewasa telah viral dimedia sosial TikTok.

Karena dari beberapa uanggahan yang mereka pamerkan melalui akun TikTok sudah bikin warganet sangat menggemaskan.

Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 34 juta kali dan telah mendapatkan 4,5 tanda suka.

Siwanita menuturkan bahwa kisah asmaranya dengan pria yang disandingnya tersebut sudah bermula sejak 2016 yang lalu yang mana pada waktu itu mereka masih duduk dibangku SMP.

Video Bocil SMP Viral

Untuk video yang berdurasi sekitar 1 menit 42 detik tersebut, Jelas terlihat foto pasangan tersebut dimana telah diambil pada selama beberapa 5 tahun terakhir.

Pada awal gambar yang muncul menunjukkan bahwa kebersamaan mereka pada saat masih SMP pada berbagai momen tertentu.

Seperti mulai pada saat berada disekolah, waktu makan bersama, berwisata di pantai, hingga nonton bareng, banyak beragam selfie hingga berlanjut pada saat sudah duduk di bangku SMA.

Rupanya sepasang kekasih ini masih bisa mempertahankan hubungan cinta mereka dan ingin menjadi lebih serius lagi.

Namun diantara keduanya menunjukkan beberapa perubahan tubuh yang sangat signifikan, dimana yang pada awalnya masih remaja hingga dengan tubuh kecil hingga menjadi orang yang dewasa.

Link Video Bocil SMP Viral

Apabila Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang video dari bocil smp yang viral ini maka Anda bisa langsung saja untuk mengunjungi akun TikTok @aldajessicaa.

Karena untuk Kisah tersebut sudah dibagikan oleh akun TikTok bernama @aldajessicaa dan bisa langsung melihatnya disana.

Dengan beredar luasnya video tersebut sontak para pengguna TikTok banyak yang berkomentar dengan berbagai macam expresi yang sebagai berikut:

Cute banget,” Kata salah satu warganet.

Definisi glow up bareng,” Berkata warganet lain.

Ini baru yang namanya nemenin dari awal. Langgeng terus cantik,” Salah satu doa warganet.

Lucu banget mau nangis,” Cuitan akun warganet.

Jatuh cinta itu mudah, yang sulit itu bagaimana cara mempertahankan cinta agar tetap dengan rasa yang sama setiap hari tanpa rasa bosan. Langgeng ya kak,” komentar dari akun warganet.

Begitulah untuk informasi tentang Bocil SMP Viral di TikTok dan mudah-mudahan artikel ini bisa mengobati rasa penasaran Anda.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

One Comment to “Bocil SMP Viral, Apa Ada Link Video? Cek Disini”

  1. Glorious data here. This interesting post made me smile. Possibly should you throw in a few pictures it would make the entire thing extra interesting. Anyway, in my language, there usually are not much good supply like this.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *