Cara Dapatkan Skin M1917 FF Wavebreaker Kaze

Cara Dapatkan Skin M1917 FF Wavebreaker Kaze

Cara Dapatkan Skin M1917 FF Wavebreaker Kaze – Pastinya Anda akan selalu menanti kedatangan event dari bonus top up.

Karena hal tersebut memang selalu menarik untuk kita nantikan, Apalagi buat para pemain yang menginginkan sebuah item yang gratisan.

Akan tetapi untuk kedatangan event ini memiliki sebuah hadiah yang sangat terbatas, sehingga hal tersebut kurang begitu menarik perhatian bagi para pemain untuk mendapatkannya.

Untuk event kali ini ada sebuah gun skin sangat keren yang tentu saja jarang sekali ditemukan dalam event bonus top upd diamond FF.

Yakni untuk sebuah skin tersebut adalah pistol M1917 Wavebreaker Kaze FF yang mana akan bisa didapatkan dengan gratis dalam event bonus top up.

Tentang Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze FF

Apabila pada sebelumnya ada bocoran dari GM Kulgar bahwa untuk bonus top up yang akan datang yaitu skin AWM Wavebreaker Kaze.

Akan tetapi berbeda dari informasi yang sudah diberikan oleh beritabooyah.id, Dikatakan bahwa gun skin yang akan hadir dalam event bonus top up adalah M1917 Wavebreaker Kaze.

Namun sampai saat ini masih belum bisa dipastikan apakah memang keduanya salah satu dari skin tersebut atau memang berbeda.

Akan tetapi yang pasti Anda akan bisa mendapatkan salah satu dari skin tersebut pada event bonus top up yang akan dimulai pada 26 Januari hingga 1 Februari 2022 yang akan datang.

Cara Mendapatkan Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan Gun Skin M1917 Wavebreaker Kaze ini sebagai hadiah dari Bonus Top Up maka berikut ini yang bisa Anda lakukan sebelumnya.

  1. Silahkan Anda melakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Anda bisa kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Kemudian Anda Klik “Ambil“.
  4. Setelah itu Hadiah akan langsung masuk pada Vault/Collection Anda.

Sebagai tambahan informasi ada gun skin yang juga memiliki tambahan statistik yang pastinya tidak kalah menarik yaitu seperti berikut:

  • Range (+)
  • Magazine (+)
  • Accuracy (-)

Setelah Anda sudah mengetahui Bocoran Skin M1917 Color Blaze Free Fire (FF) maka seharusnya Anda sudah siap dengan hadirnya Skin tersebut.

Maka segera untuk dapat miliki Skin tersebut, agar bisa dipakaikan langsung dengan menggunakan Bundle yang sepertinya sangat terkesan pas sekali.

Begitulah untuk informasi tentang Cara Dapatkan Skin M1917 FF Wavebreaker Kaze gratis dari Bonus Top Up.

Mungkin cukup sekian yang bisa Admin sampaikan sampai jumpapada artikel berikutnya, Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat Anda semuanya.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *