Luli Aldian Viral TikTok, Ada Link Video Call Bikin Heboh

Luli Aldian Viral TikTok, Ada Link Video Call Bikin Heboh

Luli Aldian Viral TikTok, Ada Link Video Call Bikin Heboh – Belakangan ini ada pengguna TikTok yang bikin heboh para warganet.

Lantas siapa sebenarnya sosok Luli Aldian yang sudah bikin ramai media sosial tersebut? Apa saja yang telah dia lakukan hingga banyak para warganet yang penasaran?.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Luli Aldian yang viral tersebut silahkan simak penjelasannya pada artikel ini hingga selesai.

Siapakah Luli Aldian?

Luli Aldian sendiri merupakan orang yang telah menjadi korban dari penyalahgunaan media sosial yang belakangan ini namanya menjadi populer.

Dimana Luli aldian adalah seorang pengguna Tiktok yang mempunyai jumlah follower yang sudah cukup banyak yakni sekitar 63 ribu follower.

Akan tetapi Luli Aldian sendiri bukanlah seorang dari kalangan selebriti maupun orang yang bergelut didunia hiburan melainkan dia hanya seorang pengguna tiktok biasa.

Namun pada akhir-akhir ini Nama Luli Aldian sudah menjadi sangat terkenal karena sebuah kasus yang telah menimpa dirinya.

Apabila beberapa pengguna sosial lain terkenal dan trending karena akibat perbuatan dari dirinya sendiri tapi tidak untuk pria yang satu ini.

Yang mana Luli aldian dikabarkan telah menjadi salah satu korban dari seseorang yang ingin menjebak dirinya dan ingin menjatuhkan harga dirinya.

Dengan begitu maka banyak beberapa pengguna sosial media lain yang tidak ingin ketinggalan juga untuk berita tersebut.

Sehingga akhirnya mereka mencari tahu kronologi dari kasus yang telah dialami oleh Luli Aldian yang sudah viral di TikTok.

Tentang Kasus Luli Aldian

Luli Aldian lantaran menjadi terkenal disebabkan adanya kabar bahwa dia telah menjadi korban fitnah dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan informasi tersebut maka sudah membuat publik menjadi heboh dan bertanya-tanya? Bahkan ternyata Luli Aldian sendiri yang mengatakan kalau dia telah dijebak oleh seorang wanita.

Pada awalnya kejadian tersebut bermula pada saat Luli sedang membuat instastory pada media Instagramnya.

Dimana pada saat itu dia membuat tanya jawab pada akun Instagramnya. Lalu dia mendapatkan beberapa balasan yang salah satunya dari seorang wanita asing yang menggunakan profil tidak jelas.

Adapun untuk isi komentar dari si wanita tersebut yaitu “ Bales DM nanti aku enakin” dan dari komentar tersebut Luli Aldian menjadi penasaran dan langsung menjawab komentar tersebut dengan sebuah pertanyaan “ Apatu”.

Tidak berselang lama kemudian si wanita yang belum diketahui namanya tersebut langsung memberikan kontak WhatsApp.

Dari memberikan kontak WA tersebut akhir merka dapat melakukan video call dan pada saat melakukan panggilan video tersebut Luli merasa terkejut lantaran si wanita sedang tidak memakai sehelai apapun di badannya.

Pada saat sedang melakukan video call tersebut ternyata sedang direkam oleh wanita yang menelponnya itu dan Luli tidak menyadari hal itu.

Dimana untuk hasil dari rekaman video call tersebut kemudian disebar oleh si wanita dan menjadi viral.

Dengan kejadian tersebut Luli Alidian kemudian mengklarifikasi kejadian tersebut pada instastorinya karena tidak merasa melakukan hal yang macam-macam.

Dengan kejadian tersebut lantas akun Luli aldian di privat sehingga tidak ada satupun yang dapat melihat postingannya.

Karena banyak orang yang mengomentari setiap video yang terkait atas dirinya meskipun ada beberapa orang yang mencoba menyemangatinya namun tidak sedikit juga yang mengejeknya.

Banyak para warganet yang penasaran dari isi rekaman video hasil Video Call Luli aldian dan seorang wanita yang tanpa busana.

Sehingga mereka akhirnya mencari link video tersebut pada berbagai platform sosial media. Namun yang perlu Anda ingat bahwa video tersebut tidak pantas untuk dilihat dan sebainya Anda tidak mencari link video tersebut.

Begitulah untuk informasi terkait Luli Aldian yang viral di TikTok dan semoga dengan adanya informasi ini Anda tidak mencari lagi link video Luli Aldian lagi.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.