Aplikasi Ku-Jek Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Ku-Jek Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Ku-Jek Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar? – Sedang populer aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 10.000 rupiah.

Apabila dilihat dari beberapa fitur yang ada aplikasi ku-jek penghasil uang ini mirip dengan Aplikasi Jagoan Penghasil Uang yang sudah pernah Admin bahas sebelumnya.

Namun ada juga beberapa yang berbeda dan agar Anda tidak penasaran maka Anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang ini.

Sebelum Anda mencobanya alangkah baiknya untuk membaca artikel ini hingga selesai supaya lebih paham dengan beberapa cara yang harus dilakukan.

Apa Itu Ku-Jek Apk?

kU-JEK merupakan sebuah Aplikasi Transportasi Online yang hadir di Indonesia. Misalnya seperti ojek (mobil & motor), Pesan antar Barang dan makanan. Aneka Jasa harian, pembelian pulsa dan lain-lain.

Aplikasi KU-JEK akan membantu pengguna dalam pemesan dan pengemudi akan menemukan satu sama lain dan aplikasi ini ada tarif atau biaya yang pastinya ramah di kantong.

Terdapat berbagai opsi yang tersedia di aplikasi ini yang akan membuat proses pemesanan menjadi mudah dan simpel karena Pemesan akan bisa melihat posisi pengemudi melalui peta online.

Selain itu pengguna Ku-jek akan bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang sangat mudah seperti yang akan Admin jelasakan nanti.

Cara Download Aplikasi KU-JEK Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Aplikasi Ku-jek penghasil uang ini maka Anda perlu mendapatkan aplikasinya.

Mudah sekali untuk mendownload aplikasi Ku-jek Apk ini karena sudah tersedia secara resmi di google playstore.

Anda tingal lakukan pencarian dengan memasukan kata kunci “KU-JEK” pada kolom pencarian playstore maka aplikasi tersebut akan muncul.

Setelah Aplikasinya sudah muncul maka Anda akan bisa langsung menginstalnya agar Aplikasi tersebut terpasang pada perangkat smartphone Anda.

Cara Daftar Aplikasi KU-JEK Penghasil Uang

Ketika Anda sudah berhasil memasang aplikasi Ku-jek pada perangkat Anda maka langkah selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran.

Anda tidak perlu bingung untuk mendaftar karena mudah sekali untuk proses pendaftaran dalam aplikasi Ku-Jek ini dan masih mirip dengan beberapa aplikasi lain.

Untuk lebih jelasanya berikut Admin berikan tutorial daftar aplikasi ku-jek penghasil uang dibawah ini.

  1. Silahkan buka aplikasi ku-jek penghasil uang
  2. Kemudian melakukan pendaftaran dengan cara klik Daftar
  3. Lalu Masukan Nama dan Username pada kolom yang tersedia
  4. Selanjutnya masukan email dan nomor ponsel
  5. Setelah itu buat kata sandi dan masukan kode referral
  6. Langkah terkahir klik Register

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi KU-JEK Penghasil Uang

Agar Anda bisa mendapatkan uang di Aplikasi Ku-Jek ini maka ada tugas yang perlu Anda lakukan dengan benar.

Karena Aplikasi KU-JEK penghasil uang ini sedang mengadakan event undang teman maka Anda harus melakukan undang teman agar mendapatkan komisi saldo dari Ku-Jek Apk ini.

Ketika teman yang berhasil Anda undang tersebut Anda akan mendapatkan bagian komisi sebesar 1% dari pendapatan teman Anda.

Cara Withdaw di Aplikasi KU-JEK Penghasil Uang

Apabila Anda telah berhasil mengumpukan banyak saldo untuk ditarik maka Anda bisa menark saldo tersebut dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan klik menu profil
  • Kemudian klik menu saldo
  • Lalu klik menu tarik
  • Selanjutnya masukan nominal yang ingin ditarik
  • Ikuti petunjuk seperti memasukan nomor rekenig dan seterusnya

Apakah Aplikasi KU-JEK Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Pengguna yang berhasil mengundang teman akan mendapatkan Rp. 1000 dan apabila yang diundang berhasil menjadi Driver maka Pengguna akan mendapatkan komisi Rp. 10.000.

Aplikasi KU-JEK penghasil uang ini masih baru dan belum ada pengguna yang berhasil membuktikan penarikan saldo.

Namun Admin sarankan agar Anda jangan melakukan deposit terlebih dahulu untuk mencoba bermain di aplikasi penghasil uang ini.

Meskipun sudah tersedia di google playstore sepertinya aplikasi ku-jek penghasil uang ini belum cukup aman untuk Anda gunakan.

Cukup sekian yang bisa Admin sampaikan dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda semuanya.

Sampai Jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.