Stiker Imlek 2022 Instagram, Begini Cara Menggunakan

Stiker Imlek 2022 Instagram, Begini Cara Menggunakan

Stiker Imlek 2022 Instagram, Begini Cara Menggunakan – Seluruh dunia termasuk juga di Indonesia umat Tionghoa akan merayakan tahun baru Imlek tepat pada tanggal 1 Februari 2022.

Sehingga untuk meramaikan perayaan tersebut banyak media sosial yang mulai menghadirkan stiker atau filter khusus Imlek.

Seperti yang sudah mengeluarkan stiker dalam perayaan tahun baru Imlek dengan simbol harimau yaitu Instagram.

Sudah ada tiga buah stiker harimau dengan dominasi warna orange yang sudah bisa dipergunakan oleh para pengguna Instagram dalam ikut serta merayakan Imlek dari rumah.

Untuk Stiker yang pertama yaitu berbentuk harimau mengaung dengan angka tahun 2022 dan untuk stiker kedua dengan berbentuk harimau yang berbuntut dan juga tahun 2022, dan stiker yang ketiga yaitu berbentuk harimau yang melompat.

Dimana untuk Ketiga stiker harimau tersebut sangat lucu dan Anda sudah bisa menggunakan dalam membuat Instagram Story seperti lewat foto maupun video singkat terlebih dahulu.

Selain dapat dipadukan dengan foto dan video, stiker Imlek 2022 ini dapat juga dipadukan dengan musik untuk membuat Reels samapi filter seperti efek, GIF, dan fitur lain.

Cara Menggunakan Stiker Imlek 2022 di Instagram

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan sticker imlek 2022 ini di instagram maka berikut ini untuk cara yang bisa Anda ikuti.

  1. Silahkan Anda Buka akun personal Instagram.
  2. Kemudian pada halaman Beranda, slide ke samping kiri.
  3. Lalu Anda Buat Instagram Story dengan berupa video atau foto.
  4. Selanutnya Anda bisa Pilih stiker Imlek 2022 di ikon stiker.
  5. Setelah itu, Anda tempel stiker Imlek 2022 yang berupa gambar harimau tersebut di sekitar foto atau video.
  6. Selain itu Anda juga bebas tambahkan filter yang lainnya.
  7. Ketika semua sudah selesai maka Anda siap untuk kirim ke publik.

Selain dari stiker Imlek 2022 tersebut masih diperkirakan akan ada fitur lain yang akan dihadirkan dengan berupa rangkuman Instagram Story Year of the Tiger yang akan dimunculkan dengan secara khusus oleh Instagram pada saat perayaan Imlek sedang berlangsung.

Sehinga pada fitur tersebut, Para pengguna Instagram akan bisa melihat Instagram Story dari berbagai macam akun lain yang juga menggunakan stiker Imlek 2022.

Dengan begitu para pengguna yang sudah menyematkan stiker Imlek 2022 pada Instagram Story miliknya akan bisa dengan secara otomatis masuk pada rangkuman Instagram Story Year of the Tiger.

Selain melaui stiker resmi dari Instagram, Para pengguna juga akan bisa merayakan Imlek 2022 dengan melalui efek yang tersedia di fitur Instagram Reels.

Efek yang bernama Lunar New Year 2022 ini telah dibuat oleh pengguna Instagram yang bernama @fennylita yang sudah menyajikan lima pilihan efek dengan pernak-pernik Imlek 2022 yang menarik.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakannya pada Instagram Reels dengan berbagai macam pernak pernik imlek 2022 maka simak cara berikut.

  • Silahkan Anda bisa masuk pada halaman pembuatan Instagram Reels.
  • Kemudian Anda bisa mencari efek tersebut pada ikon tiga bintang.
  • Lalu Anda ketik Lunar New Year 2022 by fennylita.
  • Nanti akan muncul efek tersebut dan Anda siap untuk menggunakan.

Namun sebelum Admin mengakhiri artikel ini ada yang perlu diperhatikan bahwa untuk stiker Imlek Instagram hanya bersifat sementara dan tidak permanen.

Sehingga akan ada kemungkinan dalam beberapa pekan kesepan sudah tidak akan tersedia lagi dan kemungkinan hanya selama dua pekan setelah perayaan Imlek ini.

Cukup sekian untuk informasi tentang Stiker Imlek 2022 Instagram, Begini Cara Menggunakan dan selamat mencoba.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *