Pengantin Batak Viral, Berikut Klarifikasi Terbaru Reftania Yanti Nainggolan

Pengantin Batak Viral, Berikut Klarifikasi Terbaru Refatnia Yanti Nainggolan

Pengantin Batak Viral, Berikut Klarifikasi Terbaru Reftania Yanti Nainggolan – Sedang heboh sebuah video pengantin batak dan viral di TikTok dan media sosial lain.

Yang mana untuk tempat dari perniakan tersebut berada di sebuah gereja sumatra dan kenapa pernikahan pengantin batak tersebut viral?.

Untuk mengetahui lebih lengkap terkait viralnya pengantin batak tersebut mari simak artikel ini hingga selesai.

Kenapa Pengantin Batak Viral di TikTok

Belakangan ini ada sebuah video vira di TikTok yang meruapakan sebuah video pengantin yang mana dalam video TikTok tersebut, terdapat ibu-ibu yang sedang mendatangi gereja dengan keadaan sedang marah-marah.

Sudah tidak bisa dipungkiri dengan kejadian dalam video tersebut dapat menjadi viral dengan sangat cepat.

Karena pasti banyak orang yang penasaran ada sebab apa seorang ibu-ibu datang ke gereja dengan keadaan marah.

Dengan demikian saat ini banyak orang yang sedang penasaran apa sebenarnya yang menjadi latar belakang ibu-ibu tersebut sampai marah-marah ke geraja dalam suasana ada sebuah pernikahan,

Siapa Orang Sedang Marah di Video Pengantin Batak Viral?

Sebelum mengetahui latar belakang dari sebuah kejadian pengantin batak viral ini maka ada sesuatu yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu.

Yaitu orang yang sedang marah-marah tersebut itu siapa? Karena yang pasti tidak mungkin orang marah-marah dengan se enaknya saja digeraja.

Setelah ditelusuri ternayata sosok ibu-ibu yang sedang marah dalam video tersebut merupakan ibu kandung dari sang pengantin wanita yang sedang menggelar pernikahan tepatnya di Gereja HKBP Tanjung Muai.

Sang Ibu tersebut mempunyai alasan kenapa bisa sampai datang dengan keadaan marah-marah yaitu karena putrinya tidak ingin menikah dengan pria yang sudah pilihkan oleh ibunya.

Sehingga Anak perempuan tersebut menikah dengan seorang pria pilihannya sendiri dan oleh karena itu sang ibu tersebut datang dengan marah-marah pada saat pernikahan anak perempuannya tersebut.

Yang diketahui Nama dari pengantin batak viral tersebut yaitu Reftania Yanti Nainggolan. Dimana Reftania sudah dituding telah melakukan pernikahan dengan seoarang mempelai pria tanpa ada persetujuan dari keluarganya sendiri.

Bukan hanya itu saja, Karena sampai ada yang mengatakan bahwa Reftania telah diculik dari awal sampai akhir dari kejadian pernikahan tersebut.

Cara Nonton Video Pengantin Batak Viral

Apabila Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang kejadian dari pengantin batak viral tersebut Anda bisa melakukan pencarian saja diberbagai media sosial seperti Youtube, TikTok dan lainnya.

Namun untuk video asli dari pengantin batak viral tersebut sudah dihapus dari TikTok sehingga Anda bisa melihat video dari hasil repost saja.

Meskipun begitu di Youtube masih banyak sekali akun yang sudah mengunggah baik itu cuplikan atau full video dari pengantin batak viral ini.

Klarifikasi Video Pengantin Batak Viral di TikTok

Dengan menyebar luasnya video dari pernikahan pengantin batak ini pada sosial media maka sudah membuat Reftania Yanti Nainggolan yang sebagai mempelai wanita, mulai angkat bicara.

Reftania mulai berbicara dengan sebuah klarifikasi dan dia mengatakan bahwa dia sudah meminta izin kepada orang tua kandungnya beserta tulang (sebutan untuk paman di batak) mulai dari sejak jauh hari sebelum melakukan acara pernikahan.

Reftania melontarkan sebuah alasan mengapa ada banyak pihak yang tidak setuju dan terjadi keramaian pada acara pernikahannya yaitu karena adanya sinamot atau mahar yang tidak jatuh pada tangan pihak ibunya.

Yang mana ibu dari Reftania telah menikah lagi dengan seseorang marga Simanjuntak. Selain itu Reftania juga membantah dengan adanya rumor bahwa marga Simanjuntak sudah menyekolahkan dirinya.

Karena dia mengatakan bahwa bahwa untuk biaya sekolah dia harus bekerja kerasagar dapat membayar kostnya sendiri.

Untuk adanya Rumor terkait dari ayah Reftania yang sudah meninggal pada saat Reftania masih kecil hal itu adalah kebohongan belaka.

Karena ayahnya baru meninggal pada tanggal 14 Agustus 2021 yang lalu dan Reftania juga klarifikasi bahwa dia tidak diculik dan melakukan pernikahan atas kemauannya sendiri.

Apabila Anda ingin mengetahui langsung dari video klarifikasi reftania pengantin batak viral tersebut maka berikut link yang bisa Anda kunjungi dibawah ini.

Silahkan Anda bisa langsung tonton video yang ada diatas ini untuk mengetahui klarifikasi yang sudah disampaikan sang pengantin batak yang lagi viral.

Cukup sekian yang dapat disampaikan kurang lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa pada informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.