Aplikasi Bebas Bayar Penghasil Uang Resmi OJK dan Membayar?

Aplikasi Bebas Bayar Penghasil Uang Resmi OJK dan Membayar?

Aplikasi Bebas Bayar Penghasil Uang Resmi OJK dan Membayar? – Ada penghasil uang yang sudah lama rilis di google playstore.

Dimana aplikasi ini sudah mulai populer kembali di media sosial sehingga Admin teratrik untuk membahas aplikasi yang bernama Bebas Bayar Apk ini.

Untuk Anda yang masih belum mengetahui tentang aplikasi bebas bayar ini silahkan bisa simak keterangan yang ada dalam artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Bebas Bayar Apk?

Aplikasi Bebas Bayar ini sebenernya bisa dibilang mirip dengan aplikasi DANA yakni bisa melakukan berbagai macam pembayaran seperti isi ulang pulsa, isi ulang paket internet, token listrik, dan berbagai macam tagihan lain.

Anda bisa menggunakan Aplikasi Bebas Bayar ini untuk usaha loket pembayaran karena dari harga yang tersedia cukup kompetitif.

Selain itu Anda juga akan dapat penghasilan dengan cara melakukan undang teman untuk ikut bergabung menggunakan Aplikasi Bebas Bayar ini.

Untuk Aplikasi Bebas Bayar merupakan sebuah aplikasi keuangan digital yang bisa melakukan apapun serta diklaim sudah digunakan 1,6 juta orang.

Yang mana aplikasi dikelola oleh PT Bimasakti Multi Sinergi dan juga telah terdaftar di BI serta diawasi oleh OJK.

Cara Mendownload dan Daftar Aplikasi Bebas Bayar

Untuk mendapatkan Aplikasi Bebas Bayar penghasil uang ini maka caranya sangat mudah sekali karena sudah tersedia di google playstore.

Anda lakukan pencarian pada playstore dengan memasukan kata kunci “Bebas Bayar” dan ketika aplikasinya sudah ketemu Anda bisa segera menginstalnya.

Atau Anda bisa unduh melalui link yang akan Admin berikan dibawah ini untuk lebih mudah mendapatkan aplikasinya.

Link Bebas Bayar Apk

Setelah Anda sudah berhasil memasang aplikasi bebas bayar penghasil uang ini pada perangkat Anda silahkan ikuti cara daftarnya berikut ini.

  • Silahkan Buka Aplikasinya dan masukan nomor hp, email, nama lengkap, serta password yang akan digunakan.
  • Kemudian Anda Login dengan menggunakan nomor hp dan password yang sudah Anda daftarkan.
  • Setelah itu Anda akan menemukan bermacam menu untuk melakukan transaksi seperti isi ulang pulsa, voucher game, token listrik, top up saldo e-wallet, dan lain-lain.
  • Anda bisa upgrade pada member premium agar mendapatkan keuntungan Rp 70.000, dengan cara klik menu upgrade, lalu deposit saldo Rp 79.000.
  • Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berupa koin emas dengan caraklik menu rewards dan ajak teman, lalu copy paste link referral serta ajak mereka untuk upgrade pada member premium, sehingga Anda bisa mendapatkan 1 koin emas.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bebas Bayar

Untuk menghasilkan uang Anda perlu memanfaatkan link referral Anda untuk mengundang teman agar ikut mendaftar di aplikasi bebas bayar dan melakukan upgrade pada member premium.

Karena dengan menjadi member premium maka penghasilan Anda akan bisa lebih meningkat pada setiap bulannya.

Apabila Anda berhasil mengajak 1 orang teman dan melakukan upgrade ke premium, maka Anda akan mendapatkan keuntungan Rp70.000.

Serta ada bonus Tunai Cashback naik 100% yang bakal diterima oleh member premium dari transaksi Bebas Bayar yang tentunya akan lebih besar bla dibandingkan dengan member standar.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Bebas Bayar

  1. Silahkan Buka aplikasi Bebas Bayar
  2. Kemudian Klik menu Transfer 147 Bank
  3. Lalu Pilih Bank
  4. Selanjutnya Masukkan nomor rekening tujuan
  5. Jangan lupa untuk memasukkan nominalnya
  6. Berikutnya Isi Berita (optional)
  7. Langkah terakhir klik Lanjutkan

Apakah Aplikasi Bebas Bayar Aman dan Membayar?

Setidaknya Kita tetap harus selalu berhati-hati dalam menggunakan berbagai macam aplikasi keuangan yang sudah menawarkan banyak keuntungan dengan cara yang sangat mudah.

Apalagi aplikasi penghasil uang tersebut tlah menawarkan upgrade dengan cara membayar dengan sejumlah uang terlebih dahulu.

Meskipun aplikasi Bebas Bayar ini sudah menunjukkan izin dari BI dan OJK. namun Anda harus tetap waspada karena yang namanya bisnis akan selalu harus siap dengan segala resiko yang akan diterima.

Cukup sekian untuk informasi yang bisa Admin informasikan buat Anda semuanya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.