Video Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Soal Perempuan Ditampar Suami

Video Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Soal Perempuan Ditampar Suami

Video Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Soal Perempuan Ditampar Suami – Sebuah ceramah dari Oki Setia Dewi menuai kontroversi dari para netizen dimana pada isi ceramah dalam video yang viral ini bercerita tentang seorang perempuan di jeddah arab saudi yang ditampar suaminya.

Video viral dari kakak Ria Ricis ini bermula ketika diuanggah di Akun TikTok Oki Setia Dewi pada Rabu 2 Februari.

Yang mana video tersebut berisi ceramah dari aktris yang pernah bermain dalam Film Ketika Cinta Bertasbih yang di undang dalam sebuah acara.

Lalu Oki Setia Dewi memberikan cerita dari seorang perempuan jeddah yang sedang mengalami perselisihan dengan suaminya hingga sang suami tersebut menampar sang istri.

Dari cerita tersebut banyak netizen yang beranggapan bahwa Oki Setia Dewi mendukung KDRT sehingga video tersebut langsung viral.

Tentang Ceramah Oki Setiana Dewi Viral Kritikan

Dari isi ceramah Oki Setiana Dewi pada sebuah acara maka aktris KCB tersebut mendapatkan sorotan karena berceramah tentang perempuan di Jeddah, Arab Saudi, yang sedang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Yang mana Ustadzah Oki telah menceritakan sebuah kisah pengalaman yang nyata dari seseorang di Jeddah.

Ustadzah Oki mengatakan bahwa wanita tersebut sedang terlibat pertengkaran dengan sanga suami. dan mengalami kekerasan.

Menurutnya sanga wanita tersebut dipukul oleh sang suami tepat pada bagian wajah sampai menangis.

Tidak disangka pada saat pertengkaran sedang terjadi, orangtua dari sang istri datang dan Mereka bertanya kepada anaknya kenapa sedang menangis.

Akan tetapi, wanita itu mampu menutup aib suaminya dengan cara tidak mengadukan perbuatannya kepada orangtuanya.

Wanita itu justru memberikan alasan kenapa menangis karena sedang menahan rindu dengan bertemu kedua orangtuanya.

Isi Ceramah Oki Setiana Dewi Viral

“Anakku kenapa kok mau nangis matanya sembab begitu kenapa? istrinya mengatakan ibu ayah Ya Allah. Aku tuh tadi berdoa sama Allah. Aku rindu sama ibu sama ayah udah lama enggak ketemu,” kata Oki Setiana Dewi dalam video ceramah yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Kamis 3 Februari 2022.

“Aku tuh nangis karena aku rindu sama ibu sama ayah eh tahunya Allah langsung menjawab doa aku, aku semakin terharu jadi aku rindu sama ibu sama bapak bahagia bisa ketemu sama ibu sama bapak,”

Video Viral Oki Setiana Dewi

Menurut Oki Setiana Dewi sebenarnya sanga istri bisa saja saja untuk mengadukan perilaku dari suaminya tersebut pada orangtuanya.

Namun sang istri tidak melakukan hal tersebut dan Oki menyebut bahwa wanita yang sedang marah biasanya akan suka membesar-besarkan cerita.

Oki Setia Dewi berkata : “Padahal bisa loh istrinya ngadu sama orang tuanya, ‘Aku baru dipukul, ada KDRT kekerasan dalam rumah tangga, suamiku itu. Kan kalau perempuan kadang-kadang suka lebay ceritanya enggak sesuai kenyataan. Orang kalau lagi marah, lagi sakit hati ceritanya suka dilebih-lebihkan biasanya,”

Menurut kakak kandung Ria Ricis tersebut suami dari wanita tersebut terenyuh dengan tindakan dari sang istri yang tidak membongkar perlakuannya.

“Suaminya luluh hatinya istriku itu masya Allah menyimpan aibku sendiri ya Allah luar biasa. Makin sayang dan cintalah suami tersebut,”

Sehingga menurut Menurut Oki, sebenarnya seorang istri tidak perlu untuk menceritakan aib dari suami dan apalagi sampai menjelek-jelekannya.

“Jadi enggak perlulah cerita-cerita yang sekiranya membuat kita menjelek-jelekkan pasangan kita sendiri,”

Komentar Netizen Kritik Oki Setiana Dewi

Untuk Ceramah Oki Setiana Dewi ini viral saat ini dan telah banyak diunggah oleh akun-akun gosip melalui instagram maupun twitter.

Namun para netizen bukan melontarkan pujian, Bahkan Oki dikritik karena telah diangpap sudah membenarkan perilaku KDRT.

Berikut ini untuk beberapa komentar para netizen yang Admin himpun dari beberapa informasi yang sudah didapat.

” MengHALALKAN KDRT,” tulis akun @rusantosidiq.

” Gw klo udah mukul skali maaf aja! Gw tinggal langsung udah keg gk ada yg lainnn ja,” kata akun @chitra_a_d_93.

” Coba yg dia kena kdrt dl bru tau rasanya,” tulis akun @daviddd23_.

Meski telah banyak mendapat hujatan namun banyak juga yang memberikan pembelaan kepada Oki Setiana Dewi.

Karena menurut mereka maksud dari Oki tersebut menceritakan bagaimana seorang perempuan mampu menutup aib dari suaminya bukan malah membenarkan KDRT.

Berikut ini pembelaan para netizen terhadap Oki Setia Dewi tentang video ceramah yang lagi viral saat ini.

” Sebenarnya ini lagi ceramah menceritakan sosok wanita hebat yg bisa menutupi kesedihan nya. Bukan nya membolehkan kdrt. Ayolah netizen udah 2022 makin pintar, jangan suudzon. Banyakin sedekah kalau bisa ibadah dibagusin,” kata akun @kiahnuza.

” Mgkin aja suami nya khilaf baru sekali mukul. Bukan kdrt yg sesungguh nya yg tiap berantem mukul. Mmg bener ada masalah apapun di rumah tangga jangan cerita ke siapapun,” tulis akun @ralasakti.

Begitulah untuk informasi tentang Video Viral Ceramah Oki Setiana Dewi Soal Perempuan Ditampar Suami.

Semoga Anda bisa mengambil pelajarang dari informasi yang telah Admin berikan dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.