Cara Komentar di Tiktok yang Dibatasi, Cek Dulu Disini

Cara Komentar di Tiktok yang Dibatasi, Cek Dulu Disini

Cara Komentar di Tiktok yang Dibatasi, Cek Dulu Disini – Dengan banyaknya pengguna yang berkomentar dengan menggunakan Ciluk Ba maka banyak pengguna TikTok yang menonaktifkan kolom komentarnya.

Sehingga saat ini banyak para pengguna yang mencari cara untuk mengatasi pengguna yang sudah membatasi kolom kementarnya.

Namun yang harus Anda ketahui adalah komentar Tiktok tersedia buat para pengguna untuk bisa saling berbagi informasi.

Sehingga para pengguna bisa saling balas membalas pada kolom komentar postingan video TikTok mereka.

Dengan begitu bisa dikatakan bahwa kolom komentar sudah menjadi bagian yang yang cukup penting buat para pengguna tiktok.

Karena bisa juga untuk membuat video menjadi ramai hingga bisa masuk fyp. akan tetapi apakah Anda tahu siapa saja yang dapat berkomentar di Tiktok?

Siapa Saja yang Dapat Memberi Komentar di Tiktok?

Sebenarnya semua para pengguna Tiktok dapat berkomentar dengan secara bebas pada semua postingan pengguna lain.

Hanya saja terdapat beberapa macam ketentuan dari komentar di Tiktok agar tidak melakukan spam atau berkomentar yang kurang baik.

Karena ketika pengguna telah melakukan spam maka akan dibanned oleh pihak Tiktok pada saat ada akun yang melaporkan dan akun pengguna yang sudah melakukan spam akan lenyap dari Tiktok.

Sehingga banyak para pengguna yang mengaktifkan filter komentar yang berupa memilih siapa saja yang bisa mengomentari video pada postinga Tiktoknya.

Yakni Anda bisa mengaktifkan komentar untuk teman saja atau pengikut saja dan bahkan untuk semua orang.

Apabila Anda mengaktifkan komentar dengan hanya untuk teman saja, maka pengguna lain yang tidak berteman tidak akan dapat berkomentar.

Apabila Anda mengaktifkan komentar buat para pengikut saja, maka pengguna yang tidak mengikutimu tidak akan bisa berkomentar.

Apabila Anda mengaktifkan komentar pada semua orang. Maka semua pengguna tiktok tidak akan bisa berkomentar.

Sehingga apabila Anda ingin menggunakan pembatasan komentar seperti itu maka Anda perlu aktifkan filter komentar terlbih dahulu.

Tentang Filter Komentar di TikTok

Filter komentar tiktok merupakan sebuah filter yang bisa digunakan untuk membatasi komentar spam yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Anda dapat memfilter semua komentar atau memfilter komentar spam bahkan bisa memfilter berdasarkan kata kunci, sehingga Anda sendiri bisa mengatur untuk menyetujui komentar tersebut .

Ketika Anda mengaktifkan filter semua komentar, maka untuk komentar yang masuk bisa difilter terlebih dahulu yaitu Anda bisa pilih untuk disetujui atau tidak.

Untuk filter komentar spam, maka untuk semua komentar yang bernada spam serta ada rasa menyinggung tidak akan bisa muncul pada kolom komentar.

Apabila filter komentar dengan berdasarkan kata kunci, yaitu komentar yang sudah berhubungan dengan kata kunci yang telah dimaksud sehingga tidak akan bisa berkomentar.

Cara Komentar di Tiktok yang Dibatasi

Ketika ada pengguna yang membatasi kolom kementar pada postingannya maka tentu saja pengguna lain yang ingin berkomentar akan merasa kesal.

Apakah ada cara agar bisa berkomentar di Tiktok yang sudah dibatasi? Untuk masalah tersebut yaitu melakukan berkomentar di video tiktok yang komentarnya sudah dibatasi masih tidak ada cara yang bisa dilakukan.

Karena untuk kolom komentar di Tiktok tersebut sudah menjadi hak dan kebijakan pengguna yang disediakan oleh pihak tiktok.

Sehingga apabila ada pengguna tiktok yang membatasi kolom komentarnya maka Anda perlu terima keputusan tersebut karena tidak ada cara lain.

Cukup sekian untuk informasi tentang Cara Komentar di Tiktok yang Dibatasi dan semoga artikel ini bisa sedikit pengetahuan buat Anda semuanya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.