Arti Kata Bestie Lagi Viral TikTok Bahasa Gaul

Arti Kata Bestie Lagi Viral TikTok Bahasa Gaul

Arti Kata Bestie Lagi Viral TikTok Bahasa Gaul – Apabila Anda ingin mengetahui bahasa gaul dari kata bastie forever maka simak penjelasannya pada artikel ini.

Para pengguna sosial media Tiktok, Instagram atau WhatsApp , mungkin banyak menemukan berbagai macam bahasa baru yang terasa asing karena tidak pernah di dengar sebelumnya.

Mungkin Anda akan menganggap bahasa tersebut sebuah bahasa aneh atau bahasa gaul jaman sekarang yang tentunya akan membuat bingung banyak orang.

Seperti yang banyak pengguna tiktok belakang ini gunakan yaitu kata Bestie Forever atau My Besties Edition.

Lantas apa arti dari kata Bestie Forever atau My Besties Edition tersebut? simak keterangan selengkapnya berikiut ini.

Arti Kata Bestie yang Lagi Viral

Bestie atau Besties merupakan kata slang dari bahasa Inggris yang mempunyai arti sahabat. Dimana kata ini telah banyak digunakan untuk menyapa atau menyebut bahkan untuk menandai sahabat terdekat.

Saat ini banyak digunakan di bermacam media sosial yang mana untuk penggunaan kata ini lebih sering dipakai dalam caption, foto, atau dalam video yang diposting oleh seseorang.

Oleh karena itu, Apabila Anda ingin menyebut atau menandai atau ingin menyapa teman Anda di media sosial, maka Anda bisa menggunakan kata slang bestie ini untuk captionnya.

Banyak orang menyebut kata bestie sebagai bahasa gaul. Sehingga,menjadikan banyak orang belum begitu memahami dari arti dari kata yang satu ini.

Bestie Dalam Bahasa Gaul Artinya

Seperti yang telah Admin sampaikan sebelumnya bahwa bestie adalah salah satu kata slang dari bahasa Inggris yang mengandung sebuah makna tentang persahabatan atau mempunyai arti sahabat.

Bisa dikatakan bahasa gaul atau slang ini merupakan dari kata friendship atau best friend yang mempunyai makna sahabat.

yang mana untuk Bahasa gaul yang satu ini sudah diterapkan oleh banyak orang pada saat ini. dengan begitu bukan hanya orang asing saja yang dapat berbahasa Inggris.

Sehingga sekarang ini banyak warganet yang telah menggunakan kata bastie yang viral ini pada berbagai media sosial bahkan para penjual toko juga sering menggunakan untuk menyapa konsumennya dengan sebutan bestie.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan untuk informasi tentang Arti Kata Bestie Lagi Viral TikTok yang merupakan Bahasa Gaul dari kata sahabat.

Semoga artikel ini bisa memberkan banyak pengetahuan buat Anda semuanya dan sampai jumpa informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *