Nonton Married With Senior di Telegram, Berikut Caranya

Nonton Married With Senior di Telegram, Berikut Caranya

Nonton Married With Senior di Telegram, Berikut Caranya – Ada serial terbaru yang sayang sekali apabila Anda lewatkan.

Karena akan tayang perdana pada bulan ini tepatnya pada tanggal 6 Februari 2022 dengan begitu banyak orang yang sudah tidak sabar untuk segera melihat videonya melalui ponsel masing-masing.

Dimana untuk Serial ‘Married with Senior’ mrupakan salah satu Serial yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Wattpad.

Karena serial ini menceritakan perjodohan Mika dan Angkasa yang telah dibaca oleh sebanyak 2 ribu pembaca wattpad.

Untuk Serial ‘Married with Senior’ ini ditulis oleh Cintaprita dan Kemudian, Serialnya digarap oleh Angling Sagaran.

Pemeran Married With Senior

Untuk pemeran dari Serial ‘Married with Senior’ yaitu diperankan oleh aktris dan juga aktor yang berbakat yang sudah terkenal.

Dinataranya ada Shenina Cinnamon sebagai cameo yang mana masih baru saja bermain di Serial ‘Penyalin Cahaya’.

Selain itu, ada Kevin Ardillova yang juga baru saja bermain di Serial ‘Yuni’ dan Selain itu, ada aktor dan juga aktris yang lain yang tentu saja tidak kalah berprestasi.

Sinopsis Serial Married With Senior

Untuk Sinopsis dari Serial ‘Married with Senior’ yaitu berawal dari ketika Mika (Caitlin Halderman) bertemu dengan Angkasa (Kevin Ardillova).

Namun untuk pertemuan Mika dan Angkasa tersebut telah dipenuhi dengan kata-kata kasar sehingga Hal tersebut telah membuat Mika menerima sebuah pandangan yang buruk dari Angkasa.

Sampai akhirnya, hubungan Mika dan Angkasa tersebut menjadi berubah 180 derajat setelah keluarga mereka ada niat untuk menjodohkan keduanya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hubungan mereka maka Anda bisa menontonnya yang akan tayang hanya di Vidio pada 6 Februari 2022.

Serial Married With Senior ini hanya akan tayang untuk pertama kali di aplikasi video sehingga Anda bisa segera menontonnya melalui aplikasi tersebut.

Apabila Anda tidak memilikinya Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di google playstore dan berikut ini Admin akan berikan link nontonnya.

Tonton Sekarang

Baca Juga : Link Nonton Sejuta Sayang Untuknya Full Movie Telegram

Cara Nonton Married With Senior Telegram

Apabila Anda termasuk orang yang suka menonton berbagai macam film di aplikasi telegram mungkin Anda sudah mengetahui caranya.

Namun apabila Anda masih awam dalam menonton sebuah film di telegram maka untuk caranya Anda bisa membuka aplikasi telegram dan melakukan pencarian dengan memasukan kata kunci pada kolom yang tersedia.

Ketika Ada bot yang sudah menyediakan maka Anda bisa mendownloa lalu menonton video yang Anda inginkan.

Namun untuk serial Married With Senior ini sepertinya masih belum tersedia di telegram sehingga Anda hanya bisa menonton melalui link yang Admin berikan diatas.

Baca Juga : Nonton Film Ku Kira Kau Rumah Full Movie 2022

Cukup sekian untuk informasi yang bisa Admin berikan buat Anda semuanya dan sampai jumpa pada info menarik lainnya.

Selamat menonton.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.