SooltanPay Apk Penghasil Uang, Apa Aman Membayar?

SooltanPay Apk Penghasil Uang, Apa Aman Membayar?

SooltanPay Apk Penghasil Uang, Apa Aman Membayar? Sedang populer sebuah penghasil uang bernama SooltanPay atau Aplikasi MySooltan diberbagai grop media sosial seperti facebook dan lainnya.

Sehingga sebelum Anda bisa ikut mencoba penghasil uang yang satu ini alangkah baiknya untuk membaca arikel ini sampai selesai.

Hal ini bertujuan agar Anda mengenal lebih lanjut tentang SooltanPay penghasil uang ini sebelum mencobanya.

Pengguna baru akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 10.000 rupiah ketika berhasil mendaftar.

Sehingga banyak pengguna yang langsung tertarik untuk menggunakan Aplikasi Mysooltan ini untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Apa Itu SooltanPay Apk?

SooltanPay atau MySooltan Apk ini meruapakan salah satu penghasil uang terbaru yang sudah muali populer ditengah masyarakat.

Yang mana penghasil uang ini berupa situs yang menyediakan tugas buat penggunanya agar nanti dapat menghasilkan uang.

Namun penghasil uang SooltanPay ini tersedia juga versi aplikasinya di google playstore, sehingga Anda bisa juga menggunakan versi aplikasinya namun sebelumya Anda mendaftar melalui situs dan mendaftar juga ketika menggunakan aplikasi.

Cara Daftar SooltanPay Penghasil Uang

Untuk melakukan pendaftaran di Aplikasi SooltanPay ini mudah sekali karena sudah tersedia situs resminya maka Anda tingal kunjungi saja.

  1. Silahkan Anda masuk ke situs SooltanPay
  2. Kemudian masukan email
  3. Lalu masukan nomor telepon
  4. Buat password
  5. Seteah itu klik selanjutnya
  6. Langkah berikutnya Anda akan diarahkan untuk memasukan kode OTP yang dikirim ke nomor Anda
  7. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mengirim kode OTP pada email dan Anda bisa cek email untuk konfirmasi pendaftaran
  8. Selesai

Setelah itu, Apabila Anda ingin menggunakan versi aplikasinya maka Anda bisa mendownloadnya di google playstore dengan Nama SooltanPay dan Anda mendaftar dengan memasukan seperti yang Anda lakukan di situs Mysooltan.

Cara Menghasilkan Unag di SooltanPay

Untuk ingin menhasilkan uang di Aplikasi SooltanPay ini maka Anda perlu mengumpukan poin misalnya seperti pada saat Anda berhasil mendaftar yaitu mendapatkan poin 10 yang setara dengan 10.000 rupiah.

Aplikasi SooltanPay ini sedang mengadakan event yang mana untuk tugas dari event tersebut yaitu mengundang teman.

Sehingga untuk mendapatkan banyak poin di apikasi sooltanpay ini yakni harus banyak berhasil mengajak teman untuk mendaftar menggunakan link tautan atau kode referral Anda.

Karena ketika Anda berhasil mengajak teman maka Anda akan mendapatkan poin sebesar 15 poin dan yang diajak akan mendapatkan 10 poin.

Selain itu, Ada beberapa tugas lain yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa mendapatkan banyak poin dengan cara masuk pada menu tugas.

Cara Tarik Saldo di Aplikasi Sooltanpay Penghasil Uang

Ketika Anda sudah berhasil mengumpukan banyak poin untuk ditarik maka Anda bisa menariknya namun bukan sebagai uang melainkan sebagai pulsa dan hadiah lain.

untuk minimal penarikan yaitu 50 poin atau setara dengan 50.000 dan maksimal 250 poin atau setara dengan 250 ribu rupiah.

Apakah Aplikasi SooltanPay Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk saat ini masih belum ada pengguna yan berhasil membuktikan penarikan di aplikasi sooltanpay ini.

Karena dari informasi yang Admin dapatkan bahwa event in pada saat ini sudah melebihi batas pengguna yang bergabung.

Namun untuk selanjutnya atau beberapa hari lagi mungkin pihak penyedia akan menambah kuota pengguna yang bisa ikut event sooltanpay ini.

Dimana untuk event ini akan berakhir pada 20 februari 2022 sehingga mungkin masih ada kesempatan untuk Anda mencobanya dengan sambil menunggu event ini dibuka kembali untuk penambahan jumlah pengguna event.

cukup sekian yang bisa Admin sampaikan tentang Aplikasi SooltanPay penghasi uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *