Tokcount.com TikTok, Berikut Fungsi dan Cara Menggunakan

Tokcount.com TikTok, Berikut Fungsi dan Cara Menggunakan

Tokcount.com TikTok, Berikut Fungsi dan Cara Menggunakan – TikTok semakin hari semakin banyak diminati dari berbagai macam kalangan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sehingga pengguna aplikasi tiktok sudah mencapai 1 miliar pengguna.

Dengan semaikn banyak pengguna aktif di tiktok maka semakin banyak pula berbagai macam video yang bisa ditemukan.

Sehingga para konten kreator tiktok akan semakin banyak dan mudah mendapatkan viewers atau tayangan meskipun secara umum hal tersebut sangat sulit.

Untuk mendukung kebutuhan para konten kreator dalam mengecek viewers atau tayangan dari video yang sudah di posting maka sudah tersedia layanan yang akan memudahkan Anda dalam mengecek tayangan postingan Anda.

Diantara layanan yang bisa Anda coba yaitu situs tokcount.com Tiktok yang mana dalam situs ini sudah tersedia berbagai macam fitur yang dapat memudahkan Anda untuk memantau perkembangan akun Tiktok.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang cara kerja situs ini maka Anda simak artikel hingga selesai karena akan dibahas secara lengkap untuk Anda semuanya.

Apa Itu Tokcount Com Tiktok?

Tokcount.com adalah salah satu situs website yang telah menyediakan alat untuk dapat memeriksa dan menghitung jumlah followers Tiktok dengan secara realtime sehingga bisa membantu para penggunanya dalam memantau perkembangan akun Tiktok.

Dimana untuk mengecek jumlah followers menggunakan situs website ini Anda bisa melakukannya hanya dengan bermodalkan Smartphone Android maupun iOS saja.

Dengan begitu maka Anda akan bisa memperhatikan perkembangan akun Anda mulai dari penambahan followers, jumlah views pada setiap harinya beserta dengan jumlah like yang didapatkannya.

Fungsi Dari Tokcount Com TikTok

Untuk fungsi dari Tokcount tiktok ini seperti yang sudah dikatakan diatas yaitu pengguna akan bisa dengan mudah memantau perkembangan akun tiktok yang dimiliki mulai dari jumlah followers, jumlah tayangan postingan, sampai dengan jumlah like yang sudah didapatkan.

Selain itu bisa untuk melihat grafik kenaikan atau penurunan jumlah followers dari akun tiktok yang Anda ingin ketahui.

Anda juga bisa mendapatkan fitur lainnya yang seperti perbandingan pengikut, jumlah video yang sudah berhasil ditonton sampai dengan jumlah penayangan video pada akun Tiktok Anda.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka cara menggunakannya sangat mudah dan sudah banyak orang yang menggunakan untuk mengetahui perkembangan akun Tiktoknya dengan secara realtime.

Cara Menggunakan Tokcount.com Tiktok Cek Jumlah Followers dan Viewers

Untuk Anda yang ingin menggunakan situs ini dalam mengecek perkembangan akun Tiktok Anda secara realtime maka berikut ini untuk tutorial dalam menggunakan situs Tokcount.com.

  1. Silahkan Anda Buka aplikasi browser chrome atau bisa juga dengan menggunakan browser lainnya yang ada di ponsel Anda dan pastikan Anda sudah memiliki paket data dan sinyal yang stabil.
  2. Setelah itu, Anda bisa masuk pada situs tokcount.com, atau bisa langsung saja klik disini.
  3. Ketika Anda sudah masuk ke situsnya, maka Anda klik tombol change name untuk memasukkan username akun Tiktok Anda.
  4. Kemudian, dengan secara otomatis situs ini akan menampilkan data analisis dari akun Tiktok Anda dengan secara detail dan lengkap.

Apakah Tokcount TikTok Aman dan Bisa Digunakan?

Setelah dilihat dari beberapa review para pengguna untuk saat ini situs tokcount tiktok ini masih aman digunakan dan masih akurat.

Sehingga apabila Anda sudah tertarik untuk menggunakan Anda bisa segera langsung mencobanya.

Cukup sekian untuk informasi tentang Tokcount.com TikTok, Berikut Fungsi dan Cara Menggunakan.

Semoga artikel ini bisa memberikan wawasan dan juga manfaat buat Anda semuanya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *