Aplikasi Hich Penghasil Uang, Apakah Aman Atau Penipuan?

Aplikasi Hich Penghasil Uang, Apakah Aman Atau Penipuan?

Aplikasi Hich Penghasil Uang, Apakah Aman Atau Penipuan? – Apabila Anda mencari penghasil uang yang bukan melakukan tugas investasi seperti yang banyak bebredar maka Admin berikan sebuah aplikasi yang masih baru untuk Anda.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak sulit untuk Anda dapatkan karena penghasil uang ini bukan melalui situs melainkan sudah tersedia secara resmi.

Untuk aplikasinya sendiri berrnama Aplikasi Hich dan apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan maka simak artikel ini hingga selesai.

Karena untuk bisa menghasilkan uang Anda tidak cukup mendownload aplikasinya saja dimana Anda perlu mengetahui cara kerjanya.

Maka dari itu Admin akan memberikan tutorial lengkap tentang menghasilkan uang di aplikasi hich ini pada beberapa keterangan dibawah ini.

Apa Itu Hich Apk?

Hich Apk ini adalah sebuah aplikasi voting khusus untuk foto dan video dimana pada setiap kali Anda sudah memberikan pendapat melalui voting, maka Anda akan mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan sejumlah koin.

Ketika Voting yang Anda pilih telah berhasil mendapatkan suara yang terbanyak dari itu Anda akan mendapatkan sejumlah koin.

Dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali konten yang berupa foto dan juga video yang tentunya sangat menarik untuk Anda Vote.

Hich Compare Photos & Videos adalah aplikasi yang bertema gaya hidup atau sosial dan yang perlu Anda ketahui adalah bahwa aplikasi Hich ini di kembangkan oleh HichApp.

Aplikasi Hich ini sudah berhasil di unduh lebih dari 100.000 pengguna dan sudah mendapatkan rating skor dengan ulasan sebesar 4,8 point dan memiliki ukuran yang hanya sebesar 25 MB saja.

Cara Download Aplikasi Hich Pengasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk mencoba penghasil yang satu ini maka untuk cara mendownloadnya sangat mudah sekali.

Karena sudah tersedia secara resmi di google playstore dan Anda bisa langsung unduh saja dengan cara masuk pada aplikasi playstore dan ketikan kata kunci “Hich’.

Setelah Aplikasi sudah ketemu maka Anda bisa langsung klik untuk menginstalnya agar Aplikasinya bisa langsung terpasang pada perangkat Anda.

Apabila Anda kesulitan untuk menemukan Aplikasi Hich penghasil uang ini di google playstore maka Anda bisa menggunakan sebuah link tautan yang sudah Admin sediakan dibawah ini.

Unduh Sekarang

Ketika Anda sudah masuk menggunakan link tautan tersebut maka untuk caranya masih sama seperti yang sudah dijelaskan diatas yaitu dengan klik untuk menginstal.

Cara Daftar Aplikasi Hich Penghasil Uang

Ketika Anda sudah memiliki Aplikasi Hich penghasil uang maka langkah selanjutnya yaitu mendaftar agar bisa mulai menghasilkan uang.

Untuk cara mendaftar ada 3 fasilitas yang bisa Anda gunakan dan berikut ini untuk cara lengkap yang bisa Anda ikuti.

  1. Siahkan Anda buka Aplkasi Hich penghasil uang
  2. Kemudian Anda masuk dengan cara cara menghubungkan Akun Google, Akun media sosial Facebook dan juga melalui Nomor Handphone
  3. Setelah semua sudah Anda lengkapi, maka Anda klik tombol Daftar dan Anda sudah bisa mulai mengumpulkan koin

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Hich Apk

Untuk dapat menghasilkan uang di Aplikasi Hich ini maka Anda perlu mengumpukan koin terlebih dahulu dan berikut ini untuk cara menghasilkan koin di Aplikasi Hich penghasil uang.

1. Melakukan Voting atau Poling

Ketika Anda sudah berada di halaman utama, maka Anda akan di sediakan berbagai macam konten foto maupun video.

Pada saat itu Anda hanya perlu memilih salah satu foto yang paling menarik yang sesuai dengan keterangan yang sudah di minta.

Apabila voting Anda telah sesuai dengan penilaian banyak orang, maka Anda akan berkesempatan besar untuk mendapatkan banyak koin mulai dari puluhan sampai ratusan.

2. Menggungah Foto

Anda bisa menjadi sebagai konten kreator yaitu dengan mengunggah foto dan meskipun cara ini termasuk yang sedikit rumit namun nanti Anda akan bisa mendapatkan koin.

3. Melihat tayangan Video

Anda akan di berikan kesempatan untuk menonton tayangan video setiap hari, dimana nanti Anda akan bisa mendapatkan hadiah dari melihat tayangan video tersebut yaitu sebesar 100 Coin Hich.

4. Membagikan kode undangan atau mengundang teman

Selain beberapa cara diatas ada tugas yang sudah biasa Anda kenal dalam penghasil uang yaitu dengan membagi-bagikan kode referral kepada teman atau langsung pada media sosial.

Apakah Aplikasi Hich Penghasil Uang Aman?

Aplikasi hich penghasil uang ini masih dalam ketegori aplikasi yang aman digunakan karena tidak menyediakan fitur deposit uang.

Meskipun terdapat fitur yang tidak dapat di akese kecuali dengan membayar terlebih dahulu untuk bisa menikmati fitur tersebut.

Apakah Aplikasi Hich Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa testimoni para pengguna termasuk testimoni para youtuber, Aplikasi Hich penghasil uang ini memang terbukti membayar untuk saat ini.

Namun untuk kedepannya masih belum dipastiakan akan sampai kapan akan terus membayar para penggunanya.

Maka, Apabila Anda tertarik untuk mencoba boleh segera langsung dicoba saja dengan menggunakan beberapa cara yang sudah Admin berikan.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi terkait dengan Aplikasi Hich Penghasil Uang ini dan semoga bisa memberikan manfaat buat Anda semuanya.

Sampa jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *