Vieranni Viral Lagi, Cek Informasi Lengkapnya

Vieranni Viral Lagi, Cek Informasi Lengkapnya

Vieranni Viral Lagi, Cek Informasi Lengkapnya – Pada jaman sekarang untuk menjadi viral cukup melakukan 2 pilihan saja.

Anda bisa memilih populer dan viral dengan menoreh prestasi atau bisa dengan menuai sensasi.

Yang mana untuk Kedua cara tersebut akan sama-sama dapat membuat seseorang menjadi terkenal hanya dalam waktu sekejap saja pada media sosial.

Apabila Anda memilih jalur prestasi, maka Anda akan mendapat banyak pujian. Berbeda ketika Anda telah memilih jalur sensasi karena Anda harus siap-siap untuk dihujat secara habis-habisan oleh semua orang.

Mungkin Anda masih ingat dengan seorang gadis yang cantik dengan berprofesi sebagai model asal Jeneponto-Bone Sulawesi Selatan.

Dimana gadis tersebut pernah viral pada tahun 2020 silam lebih tepatnya pada Oktober 2020 yang lalu.

Seorang model dengan Nama Vieranni sedang viral dan sudah menjadi banyak perbincangan di berbagai media sosial.

Lantaran model cantik tersebut dilamar oleh seorang pengacara kaya dengan menggunakan helikopter layaknya film Hollywood.

Kemudian akhir-akhir ini kembali viral, karena diketahui sekarang dia sudah dikaruniai seorang putri hasil dari pernikahan dengan pengacara kaya tersebut.

Sehingga banyak para warganet yang penasaran dengan profil serta sederet tentang fakta Vieranni viral sekarang ini.

Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda silahkan simak artikel kali ini hingga selesai agar tidak ketinggalan tentang model cantik Vieranni yang kembali viral.

Profil dan Biodata Vieranni Viral, Berikut Nama Aslinya

  • Vieranni merupakan seorang model cantik yang berkarir sebagai One Pride MMA Angel.
  • Seorang gadis yang berdarah asli Makassar.
  • Ayahnya berasal dari Jeneponto.
  • Ibunya merupakan asli Bone, Sulawesi Selatan.
  • Nama asli Vieranni adalah Rini Marianti.
  • Lahir di Makassar, 22 tahun silam.

Vieranni sudah mulai dikenal oleh publik pada tahun 2018 yang lalu karena menjuarai ajang Miss Popular ‘Social Media Celebrity’.

Setelah itu Dia mulai berkarir di One Pride MMA Angel yang mana Dia lebih banyak dikenal karena selalu memakai pakaian seksi.

Fakta Tentang Vieranni Viral

Berikut ini beberapa fakta terkait dengan viralnya seorang model canti bernama Vieranni yang sedang viral kembali saat ini.

1. Dilamar pakai helikopter dengan mahar fantastis

Yang menjadikan Vieranni viral dan semakin dikenal oleh publik adalah sebab dirinya dilamar oleh kekasihnya dengan uang panaik yang begitu fantastis yaitu 1,7 miliar yang terdiri dari 1 unit rumah 1,5 M.

Untuk uang panaik tersebut senilai 100 juta dan satu set berlian seharga 30 juta beserta perhiasan emas yang seharga 50 juta.

Dimana untuk Prosesi foto dan video lamaran tersebut banyak beredar di media sosial dengan memperlihatkan sang kekasih yang membawa sebuah helikopter.

Pada sebuah foto yang beredar terlihat dirinya sedang memeluk sang kekasih, kemudian dibelakangnya ada tulisan “Will You Marry Me Rini” yang terukir di pasir pantai yang diketahui lokasi tersebut adalah di Bali.

Sang Pria tersebut bernama Micky T.L yang merupakan seorang pengacara dan sekaligus pengusaha yang kaya raya.

Mereka berdua sudah menikah pada tanggal 30 Oktober 2020 di Hotel Rinra Makassar menggunakan adat bugis sebagai pelengkap akad nikahnya.

2. Vieranni telah memiliki seorang putri cantik

Sekarang Vieranni beserta suami tersebut sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Riverlyn Tan yang pada tanggal 12 Maret 2021 yang lalu.

Dikethaui dari akun Instagram pribadinya, Dia kerap kali membagikan kebersamaannya dengan putri kecilnya tersebut.

Meskipun Dia sudah menjadi seorang ibu, Namun untuk penampilan Vieranni masih tetap modis dengan style khas gadis yang seusianya.

3. Berkarir di dunia modeling sejak usia 16 tahun

Vieranni sudah mulai merintis karirnya dengan menekuni dunia modeling pada tahun 2016 di Jakarta. Yang mana saat itu dirinya masih berusia 16 tahun lewat Makassar Agency Model.

Baru pada tahun 2018, Dia berhasil menjuarai ajang Miss Popular ‘Social Media Celebrity’. dan menjadikan karirnya semakin naik daun.

4. Gagal menggapai cita-cita sebagai polwan karena tato di tubuhnya

Banyak orang yang tidak menyangka ternyata seorang model yang cantik dan seksi seperti Vieranni ternyata masih memiliki cita-cita untuk menjadi seorang polisi wanita (polwan).

Akan tetapi karena sudah terjun ke dunia modeling serta karena tubuhnya yang memiliki tato, maka akhirnya Dia tidak bisa menggapai cita-citanya tersebut.

Akhir Kata

Cukup demikian untuk inoformasi tentang vieranni viral ini yang sudah Admin jelaskan dengan lengkap mulai dari bio data dan lain sebagainya.

Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan Anda jangan lupa untuk terus ikuti blog.rapikan.com agar tidak ketinggalan kabar baru lainnya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *