Aplikasi Sears Apk Penghasil Uang, Memabayar Apa Penipuan?

Aplikasi Sears Apk Penghasil Uang, Memabayar Apa Penipuan?

Aplikasi Sears Apk Penghasil Uang, Memabayar Apa Penipuan? – Apabila Anda sudah bosan dengan penghasil uang yang hanya melakukan tugas investasi maka pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi terkait penghasil uang yang sudah banyak beredar dimedia sosial yang mungkin Anda masih belum mengetahuinya.

Penghasil uang yang akan kita bahas kali ini yaitu bernama Aplikasi Sears penghasil uang dimana dalam penghasil uang ini Anda akan bisa menemukan berbagai macam hal yang berbeda dari beberapa penghasil uang yang Admin bahas sebelumnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Aplikasi Sears Penghasil Uang ini maka terus simak artikel ini hingga selesai, Supaya Anda tidak gagal paham dengan apa yang harus dikerjakan ketika sudah berhasil melakukan pendaftaran.

Apa Itu Sears Apk?

Sears Apk adalah salah satu aplikasi beruapa situs website yang bisa menghasilkan uang ketika Anda sudah selesai melakukan tugas yang diberikan.

Meskipun pada dasarnya aplikasi sears ini merupakan layanan berbelanja online namun untuk dapat meningkatkan ratting dengan cepat maka Sears Apk ini memberikan tugas pesanan fiktif.

Sehingga pengguna Sears Apk akan melakukan belanja fiktif di Sears Apk ini dimana nantinya akan bisa mendapatkan komisi.

Namun yang perlu Anda ketahui adalah Sears Apk ini bukan berasal dari negara Indonesia karena untuk mata uang yang digunakan dalam transaksi merupakan crypto.

Sears Apk ini menjanjikan bonus ketika sudah berhasil daftar akun akan mendapatkan saldo sebanyak 8 USDT. Atau setara dengan sekitar 70.000 rupiah.

Cara Daftar Aplikasi Sears Apk Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Aplikasi Sears Apk ini maka Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Berikut ini untuk cara melakukan pendaftaran dalam Sears Apk penghasil uang yang bisa Anda ikuti langkah-langkahnya.

  1. Silahkan Anda buka browser pada perangkat ponsel anda.
  2. Lamu masuk dengan menggunakan link pendaftaran di https://sears-g.com.
  3. Setelah itu Anda masukkan beberapa data yang diperlukan seperti Nama, Kata sandi, Nomor telepon, Email dan juga Kode referral.
  4. Selanjutnya Anda hanya tinggal klik tombol Daftar.
  5. Kemudian Anda tunggu konfirmasi pendaftaran berhasil.
  6. Selesai.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Sears Apk

Untuk cara mendapatkan penghasilan di Aplikasi Sears Apk penghasil Uang ini maka Anda harus ikuti beberapa petunjuk yang akan diberikan berikut ini.

  1. Silahkan Anda bisa Login dulu ke akun anda untuk mulai mengerjakan misi yang sudah tersedia.
  2. Setelah itu Anda akan bisa melaihat bonus dari hasil daftar yang mana untuk saldo bonus tersebut.
  3. Langkah sekanjutya Anda Klik tombol kunci.
  4. Kemudian Klik tombol platform untuk dapat memilih pesanan aktif yang bisa anda segera kerjakan.
  5. Lalu Anda Klik salah satu pesanan yang sudah ada, Anda lakukan sesuai dengan ketentuan yang diberikan dan lanjutkan dengan klik pesan barang.
  6. Setelah itu Anda Klik Bayar Segera dan ulangi hingga tugas selesai.
  7. Selain itu Anda bisa meningkatkan level VIP Anda dengan cara menambah referral atau megajak teman.
  8. Untuk Level 2 VIP harus mempunyai 3 anggota aktif, VIP3 dengan 5 anggota aktif, VIP4 untuk 10 anggota aktif, VIP5 perlu 20 anggota aktif, VIP6 perlu 30 anggota aktif dan VIP7 yaitu dengan 40 anggota aktif.
  9. Sehingga Anda harus undang teman dengan membagikan link atau kode referral dengan sebanyak-banyaknya.

Apakah Sears Apk Penghasil Uang Legit Aman dan Terbukti Membayar?

Sampai saat ini masih belum ada review para pengguna yang berhasil melakukan penarikan saldo di Aplikasi Seras Apk Penghasil Uang ini.

Namun sepertinya Aplikasi Sears Apk penghasil uang ini kurang aman untuk Anda gunakan karena penghasil uang ini mengharuskan pengguna melakukan deposit uang apabila bonus saldo yang diberikan sudah habis.

Begitulah untuk informasi yang bisa Admin berikan tentang Aplikasi Sears Apk penghasil uang ini dan semoga bisa bermanfaat buat Anda.

Sekian dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.