Aplikasi Ivansindonesia Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Ivansiindonesia Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi Ivansindonesia Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar? – Ada sebuah penghasil uang terbaru yang sedang mulai populer di media sosial.

Dimana pengguna akan mendapatkan bunus pendaftaran senilai 100.000 rupiah ditambah lagi dengan 5000 rupiah.

Untuk aplikasinya sendiri bernama Ivans Indonesia yang mana aplikasi penghasil uang ini menawarkan penghasilan harian dengan jangka yang lumayan lama.

Sebelum Anda ikut mencoba menggunakan penghasil uang ivans indonesia ini mari simak terlebih dahulu artikel ini sampai selesai.

Apa Itu Ivansindonesia Apk?

Ivansindonesia Apk merupakan sebuah penghasil uang yang berupa situs website dengan menawarkan misi melakukan investasi dengan cara yang mudah.

Dimana pengguna akan diberikan bunus saldo agar bisa melakukan uji coba terlebih dahulu dalam melakukan investasi.

Selain itu, masih ada lagi bonus sebesar 5000 rupiah yang akan langsung masuk pada saldo akun Anda setelah berhasil melakukan pendaftaran.

Untuk saldo yang 100 ribu tersebut dengan secara otomatis langsung melakukan investasi yang tentunya akan memberikan komisi buat Anda.

Cara Daftar Aplikasi Ivansindonesia Apk Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk mencoba mendaftar pada situs penghasil uang yang bernama Ivansindonesia ini maka berikut ini untk langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Silahkan Anda kunjungi situs resmi Ivansindonesia penghasil uang
  2. Kemudian Anda bisa mendaftar melalui email atau nomor telepon
  3. Lalu Anda diminat untuk membuat kata sandi
  4. Konfirmasi kata sandi
  5. Selanjutnya Anda masukan kode verifikasi yang sudah ada disamping
  6. Jangan lupa centang untuk setujui syarat dan ketentuan
  7. Setelah itu Anda klik Daftar

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Ivansindonesia Apk Penghasil Uang

Setelah Anda sudah berhasil mendaftar maka Anda sudah langsung mendapatkan uang melalui bunus pendaftaran sebesar 100.000 rupiah dan 5000 rupiah.

Namun saldo tersebut tidak bisa Anda tarik melainkan hanya sebagai bonus uji coba saja karena otomatis saldo yang 100 ribu tersebut akan di investasikan dan Anda bisa melaihatnya di menu kontrak saya.

Melalui investasi gratis tersebut Anda akan bisa mendapatkan 2000 rupiah setiap hari selama jangka waktu yang ditentukan.

Selain itu Anda bisa meningkatkan penghasilan dengan melakukan investasi yang lebih besar yaitu minimal saldo yang harus Anda depositkan adalah 200.000 rupiah.

Maka Anda akan menerima komisi senilai 5,6% dengan jangka waktu selama 3 bulan dan beberapa pilihan lain dengan nominal yang lebih besar.

Untuk cara lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara melakukan undang teman sehingga Anda akan mendapatkan komisi dari hasil mengajak teman tersebut.

Selain itu masih ada lagi bermacam cara untuk bisa menambah saldo penghasilan Anda hanya tinggal klik menu berita maka Anda akan menemukan tugas-tugas disana.

Cara Withdraw di Aplikasi Ivansindonesia Apk Penghasil Uang

Ketika Anda sudah berhasil mengumpulkan banyak saldo untuk ditarik maka Anda bisa melukan penarikan apabila saldo Anda sudah mencapai 100,000 rupiah dan caraya sebagai berikut:

  1. Anda masuk pada menu akun
  2. Kemudian Anda pilih menu penarikan
  3. Selanjutnya Anda perlu mengikat akun bank terlebih dahulu
  4. Anda akan diminta untuk memasukan Nama penerima dan Nomor Ponsel
  5. Selanjutnya masukan pilih Nama bank dan masukan Nomor rekening
  6. Langkah berikutnya Anda akan memasukan nominal yang ingin ditarik
  7. Setelah itu Anda sudah mulai melakukan proses penarikan

Untuk penarikan dalam Aplikasi Inansindonesia Apk penghasil uang ini pengguna akan dikenakan biaya penarikan sebesar 10%.

Apakah Aplikasi Ivansindonesia Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk saat ini aplikasi penghasil uang ivansindonesia ini masih belum terbukti membayar apa karena masih baru atau memang tidak akan membayar masih belum menemukan informasi yang valid.

Namun yang perlu Anda ketahui adalah aplikasi penghasil uang yang semacam ini jelas sekali tidak aman karena resiko melakukan scam sangat besar.

Sehingga apabila Anda tetap ingin mencobanya maka harus melakukan cara-cara yang gratis atau tidak melakukan deposit uang.

Akhir kata

Cukup demikian untuk informasi tentang Aplikasi Ivansindonesia Apk Penghasil Uang yang bisa Admin sampaikan.

Semoga artikel ini bisa memberikan tambahan pengetauan buat Anda dan tentunya akan menjadi manfaat buat semuanya,

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.