Nomor Whatsapp Bright Vachirawit, Cek Disini

Nomor Whatsapp Bright Vachirawit, Cek Disini

Nomor Whatsapp Bright Vachirawit, Cek Disini – Mungkin Anda sudah megetahui tentang beberapa Film serta Series Thailand yang lagi populer belakangan ini misalnya seperti Thai Series atau Thai Movie.

Sehingga Anda tidak akan merasa asing lagi dengan seseorang yang bernama Vachirawit Chivaaree dengan sebutan akrabnya Bright Vachirawit.

Sekarang sudah semakin banyak orang yang suka sekali dengan penampilan Bright Vachirawit ini dan ingin tahu bermacam hal yang berkaitan dengannya.

Sehingga tidak begitu heran apabila profil dan biodata tentang Bright Vachirawit banyak dicari para penggemarnya.

Salah satu yang paling banyak dicari adalah Nomor WhatsApp Bright Vachirawit karena banyak orang ingin lebih kenal dekat dengan seorang Bright Vachirawit untuk bisa video call misalnya.

Untuk itu Anda bisa simak artikel ini hingga selesai agar dapat mengetahui banyak hal tentang seorang bintang thailand yang bernama Bright Vachirawit.

Profil Bright Vachirawit

Bright Vachirawit merupakan aktor ternama asal thailand yang seperti Win Metawin yang sedang digandrungi banyak para remaja khususnya Indonesia.

Akting yang memukau serta dari aura ketampanan dari seorang Bright Vachirawit sudah membuat banyak orang merasa kagum.

Bright Vachirawit sudah membintangi beberapa Film dan Series yang begitu fenomenal seperti 2gether, Still 2gether dan F4 Thailand.

Maka tidak heran apabila Bright Vachirawit sudah menjadi aktor terkenal seperti sekarang yang sudah banyak dikagumi banyak orang.

Biodata Bright Vachirawit

Apabila Anda memang sebagai penggemar berat Bright Vachirawit maka rasanya kurang lengkap jika masih belum mengetahui biodata lengkap dari Bright Vachirawit ini.

Anda bisa mengetahui bermacam hal terkait dengan Aktor tampan Bright Vachirawit pada keterangan berikut ini.

  • Nama Lengkap: Bright Vachirawit Chivaaree
  • Nama Thailand: Vachirawit Chivaaree
  • Nama Panggung: Bright 
  • TTL: Nakhon Pathom, Thailand, 27 Desember 1997
  • Umur: 24 Tahun
  • Agama: Budha
  • Kewarganegaraan: Thailand
  • Profesi: Aktor, Model, dan Host
  • Pendidikan: Universitas Thammasat, Universitas Bangkok
  • Zodiak: Capricorn
  • Tinggi Badan: 183 cm
  • Berat Badan: 78 kg
  • Hobi: Memancing, Muay Thai, dan Mendengarkan Musik

Nomor WhatsApp Bright Vachirawit

Meskipun Anda sudah mengetahui tentang profil serta biodata lengkap mengenai aktor thailand Bright Vachirawit ini maka Anda pasti ingin mengetahui juga Nomor WhatsApp Bright Vachirawit seperti yang banyak orang cari sekarang ini.

Namun, Sayang sekali untuk Nomor WA Bright Vachirawit saat ini masih belum diketahui oleh para penggemar karena memang masih belum tersebar ke publik.

Anda sebagai penggemar yang baik, maka tentunya Anda harus menghormati dari privasi Bright yang tidak ingin menyebarkan nomor WhatsApp Bright Vachirawit pada halayak ramai.

Sosial Media Bright Vachirawit

Apabila Anda ingin tetap terhubung langsung dengan Bright Vachirawit, maka Anda jangan khawatir karena Anda tetap bisa dengan cara langsung follow akun media sosial Bright.

Sehingga Anda dapat mengirim pesan langsung kepada Bright melalui Instagram atau Twitter yang bisa Anda ketahui akunnya dibawah ini.

Silahkan Anda untuk langsung berinteraksi dengan aktor Thailand Bright Vachirawit ini dengan menghubungi sosial medianya berikut ini.

  • Instagram Bright Vachirawit: bbrightvc
  • Twitter Bright Vachirawit: @bbrightvc

Akhir Kata

Yang perlu Anda ingat adalah Anda sebagai pendukung Bright Vachirawit yang baik tentunya Anda perlu menyalurkan hal-hal yang positif bagi Bright sanga idola.

Mungkin cukup sekian dulu untuk informasi kali ini dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda.

Terima kasih dan sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *