Viral Blast Global Penipuan, Berikut Fakta Terbaru

Viral Blast Global Penipuan, Berikut Fakta Terbaru

Viral Blast Global Penipuan, Berikut Fakta Terbaru – Sudah beredar luas di masyarakat bahwa viral blast global telah melakukan tindak penipuan.

Meskipuan beberapa waktu lalu pihak blast global menampik hal tersebut dengan beberapa alasan.

Sehingga para masyarakat penasaran denga kabar terbaru sekarang ini apakah memeng benar bahwa viral blast global sudah terbukti melakukan penipuan?

Untuk keterangan lengkapnya Anda bisa simak informasi terbarunya pada artikel ini sampai selesai.

Apaka Viral Blast Global Penipuan?

Dari beberapa informasi yang Admin dapatkan ternyata Viral Blast Global yang dikelola Smart Avatar ini sudah mengakui bahwa sudah melakukan penipuan dengan cara robot trading yang merugikan masyakat.

Dimana untuk pengakuan jujur tersebut tepat diuangkapkan pada ini tepat Hari Valentine yang dikirim melalui Email robot Trading Viral Blast/Smart Avatar kepada seluruh member.

Yang mana untu sebuah pengakuan tersebut langsung diunggah oleh trader Desmond Wira di akun twitter @desmondwira, Selasa 14 Februari 2022.

Sehingga pengakuan dengan berupa email tersebut tampak terlihat logo Smart Avatar Co. Ltd. dan untuk Email tersebut langsung tersebar luas pada berbagai media sosial seperti komunitas trader.

Selain dari email dengan logo Smart Avatar, ternyata ada juga email dengan logo Viral Blast Global yang mempunyai pemberitahuan yang sama.

Isi Email Pengakuan Viral Blast Global

Para netizen mungkin sudah yang mengetahui dengan isi pesan yang disampaikan pihak viral blast globa yang melalui email tepat di tanggal 14 Februari 2022 ini.

Namun apabila masih belum mengetahui maka berikut ini untuk isi pengakuan viral blast global melalui email yang dikirim kepada para membernya.

Melalui email resmi ini, kami ingin menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada para pihak yang telah dirugikan.

Kami Andrew Alister Susanto, Ketua Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Rizky Puguh Wibowo dan Zainal Hudha Purnama, Minggus Umboh dan Putra Wibowo menyatakan bahwa kami telah melakukan penipuan terhadap uang masyarakat Indonesia melalui penawaran investasi berkedok robot trading  oleh perusahaan  Thailand Smartavatar.co, ltd

Disini kami ingin membongkar kebenaran bahwa perusahaan Smartavatar.co, ltd sebenarnya tidak berada di Thailand dan semua polis yang diterima investor merupakan hasil rekayasa investor.

Kami menyatakan bahwa perusahaan ini telah ditutup dikarenakan tidak bisa membayar profit yang sebenarnya, tidak  pernah masuk ke Voblast maupun DSX yang merupakan broker buatan kami sendiri yang dirancang oleh Rizky Puguh Wibowo dan Zainal Hudha Purnama, Minggus Umboh.

Untuk mengetahui keabsahan kepemilikan broker tersebut, silahkan cek dokumen kepemilikan broker yang disimpan Minggus Umboh

Selain itu, semua trading yang investor terima merupakan rekayasa atau sudah diatur sedemikian rupa.

Kami juga telah menambahkan nomimal rekayasa US$ 402 kedalam akun trading Anda sebagai bukti kuat bahwa broker trading Voblast maupun DSX serta trading yang dilakukan hanyalah rekayasa kami.

Selama ini, produk E Book maupun robot trading yang dijual melalui member get member atau penjualan langsung, hanyalah kamuflase untuk mengumpulkan dana untuk memberikan komisi dan bonus untuk para member dari setiap dana investasi yang disetor oleh member baru.

Kepada seluruh investor, leadar dan karyawan Viral Blast Global, kami memohon maaf sebesar-besarnya karena Anda telah menjadi korban dalam money game ini.

Saya sangat menyesali keputusan yang saya ambil sebelumnya, untuk ikut andil dalam money game ini.

Sebenarnya saya juga termasuk korban, karena saya hanya menyetujui tawaran dari mereka tanpa tahu menahu pada akhirnya skema investasi ini  sangat merugikan masyarakat.

Adapun untuk bukti bukti terkait kasus ini, silakan minta kepada upline atau leader masing-masing.

Keputusan ini sangat berat bagi saya pribadi, akan tetapi saya ingin money game ini segera berakhir agar tidak menambah korban lagi.

Kedepan dengan terbongkarnya kasus ini, saya berharap akan menjadi pembelajaran berharga bagi masyarakat Indonesia untuk tetap hati-hati dan selalu waspada terhadap penawaran investasi bodong berkedok robot forex dari perusahaan penjualan lansgung atau skema serupa yang mengarah kepada money game.

Klarifikasi Viral Blast Global Penipuan

Meskipun sudah tersebar luas isi email dari viral blast globat yang sudah mengakui perbuatannya yaitu melakukan penipuan namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan secara resmi dari Viral Blast Global terkait ada email yang sudah beredar tersebut.

Akhir Kata 

Cukup sekian untuk informasi terkait viral blast global penipuan ini dan untuk keterangan terbarunya Anda bisa simak terus artikel selanjutnya.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.