Prequel Aplikasi Edit Foto Jadi kartun Yang Lagi Viral

Prekuel Aplikasi Edit Foto Jadi kartun Yang Lagi Viral

Prekuel Aplikasi Edit Foto Jadi kartun Yang Lagi Viral – Sekarang banyak orang yang sedang mencari Aplikasi Wajah Kartun Viral dimana dengan menggunakan sebuah aplikasi Anda bisa mengubah foto Anda menjadi kartun.

Meskipun yang kita tahu sudah banyak berbagai macam aplikasi yang menyediakan fitur tersebut namun ada sebuah aplikasi yang viral saat ini terutama bagi pengguna tiktok.

Untuk aplikasi kartun viral tersebut bernama Prequel Filter Efek & Edit dan Anda bisa mendapatkan aplikasinya dengan mudah karena Admin sudah sediakan link downloadnya pada artikel ini.

Sebelum Anda mendapatkan aplikasinya dan menggunakan tidak ada salahnya apabila Anda baca terlebih dahulu informasi terkait dengan aplikasi wajah kartun ini.

Apa Itu Aplikasi Wajah Kartun Viral?

Untuk aplikasi wajah kartun yang viral ini sebenarnya hanya sebuah aplikasi edit foto yang menyediakan filter untuk bisa mengubah Anda menjadi seperti kartun.

Dari banyaknya pengguna media sosial yang sudah menggunakan aplikasi editor ini maka membuat pengguna yang lain penasaran dengan apa sebenarnya aplikasi yang mereka gunakan.

Sebenarnya aplikasi wajah kartun atau aplikasi edit foto jadi kartun ini merupaka aplikasi editor foto yang bernama Aplikasi Prequel Filter Efek & Edit.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Aplikasi wajah kartun viral ini maka Anda bisa segera mendownloanya.

Cara Download Aplikasi Wajah Kartun Viral

Anda akan bisa membuat foto menjadi kartun melalui aplikasi yang satu ini dan membagikannya pada media sosial seperti tiktok, instagram , whatsapp dan lain sebagainya.

Cara mendownloanya sangat mudah sekali Anda hanya perlu masuk pada google playstore dan melakukan pencarian dengan kata kunci “Prequel” maka aplikasinya akan muncul.

Setelah muncul Anda bisa langsung menginstalnya saja agar bisa langsung terpasang pada perangkat smartphone Anda.

Atau untuk lebih mudahnya Anda bisa menggunakan link tautan yang ada dibawah ini untuk langsung dibawa pada halaman menginstal aplikasinya.

Link Unduh Aplikasi Prequel Wajah kartun

Cara menggunakan Aplikasi Prequel Wajah Kartun Viral

Ketika Anda sudah berhasil memasang aplikasi prekuel editor foto jadi kartun ini maka Anda bisa menggunakannya untuk mulai edit foto Anda dan berikut ini untuk tutoria selengkapnya.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi prekuel pada perangkat yang dimiliki.
  2. Kemudian centang pemberitahuan dan klik lanjut.
  3. Setelah itu Anda akan ditampilakn ikon (+) dan Anda klik untuk mulai mengedit.
  4. Anda akan diminta untuk mengizinkan aplikasi masuk pada galeri foto Anda.
  5. Lalu Anda bisa pilih gambar yang mau di edit.
  6. Selanjutnya ketika sudah berhasil memilik gambar dan Anda akan memilih filter.
  7. Anda bisa plih kartun + untuk mengubah foto Anda menjadi kartun.
  8. Tunggu proses tersebut dan nanti foto Anda akan berubah menjadi tampilan kartun.
  9. Untuk cara mengekspor hasil tersebut Anda klik ikon panah pada bagian pojok kanan atas.
  10. Untuk menyimpannya ke galeri Anda klik ikon panah pada bagian pojok kiri bawah.

Setelah semua sudah selesai Anda bisa cek hasil foto yang Anda edit tersebut untuk menjadi gambar kartun di galeri dan Anda bisa membagikannya di media sosial.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika Anda menggunakan aplikasi prekuel ini yaitu terkadang prosesnya sedikit lama.

Namun Anda bisa biarkan hal tersebut dan Anda tunggu saja untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan yaitu mengubah wajah Anda menjadi wajah kartun.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi singkat tentang Aplikasi Edit Foto Jadi kartun Yang Lagi Viral atau Aplikasi Wajah Kartun Viral ini.

Semoga bisa memberikan manfaat buat Anda dan dapat menghilangkan rasa penasaran Anda dengan aplikasi wajah kartun yang lagi viral sekarang.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *