Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar?

Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Membayar? – Ada sebuah penghaasil uang yang masih belum viral di berbagai media sosial dan aplikasi pengasil uang ini masih baru.

Namun beberapa orang sudah mulai banyak menggunakan terutama para anggota-anggota grop pencari cuan gratisan.

Agar Anda tidak ketinggalan untuk segera mencoba aplikasi yang satu ini maka Anda bisa simak keterangan lengkapnya pada artikel ini.

Untuk nama aplikasinya adalah LinkMe Global Apk penghasil uang dan untuk bisa menghasilkan uang dalam aplikasi ini sangat mudah.

Sehingga untuk menghilangkan rasa penasaran Anda mari simak terlebih dahulu informasinya pada berikut ini.

Apa Itu LinkMe Global Apk?

LinkMe Global Apk penghasil uang ini merupakan sebuah aplikasi untuk membuat link yang menawarkan penghasilan buat para penggunanya dengan cara yang mudah.

Dengan menggunakan aplikasi linkme ini Anda akan bisa melihat apa yang sedang tren, dan juga dapat temui orang-orang baru di seluruh dunia dan di mana saja.

Selain itu LinkMe juga menyediakan fitur foto dan video namun untuk menghasilkan uang Anda akan mengikti sebuah event yang sedang diadakan.

Apabila Anda sudah penasaran ingin segera mencoba menggunakan maka simak cara daftarnya berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang

Untuk cara daftarnya mudah sekali dan masih sama saja dengan cara daftar beberapa aplikasi penghasil uang lain meskipun ada beberapa yang berbeda.

Anda bisa mendaftar langsung melalui situs resminya atau Anda bisa menggunakan aplikasinya namun Admin akan memberikan cara mendaftar melalui situsnya saja.

  1. Silahkan Anda kunjungi situs Aplikasi LinkMe Penghasil Uang
  2. Kemudian Anda akan diarahkan untuk mendaftar dengan mengisi nama depan dan nama belakan dan klik sign up.
  3. Lalu Anda masukan tanggal lahir pada kolom yang tersedia dan pilih gender pria atau wanita.
  4. Setelah itu Anda klik countinue terlebih dahulu dan selanjutnya akan membuat password dan melakukan konfirmasi password pada kolom berikutnya.
  5. Anda klik countinue lagi dan akan memasukan nomor ponsel untuk menerima kode verifikasi atau Anda bisa menggunakan email dengan klik Sign up with email instead.
  6. Setelah menerima kode maka Anda langsung masukan kode tersebut pada kolom dan klik confirm.
  7. Selanjutnya Anda bisa login untuk masuk pada halaman awal aplikasi LinkMe penghasil uang.
  8. Selesai.

Namun untuk lebih memudahkan Anda dalam menggunakan Aplikasi LinkMe Global ini maka Anda bisa mendownload aplikasinya saja.

Cara Download Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang

Setelah Anda sudah berhasil mendaftar maka selanjutnya Anda lebih baik mengunduh versi aplikasinya saja.

Karena aplikasi ini mudah untuk didapatkan selain pada situs LinkMe Global sudah tersedia di google playstore maupun di app store juga ada.

Untuk lebih memudahkan Anda menemukan aplikasinya berikut ini Admin sudah siapkan link tautan untuk Anda.

Link Unduh Aplikasi LinkMe Global Apk

Ketika Anda sudah berhasil memasang pada perangkat smartphone Anda maka Anda bisa langsung login dengan menggunakan usernam dan password yang seudah berhasil Anda buat sebelumnya.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi LinkMe Global Apk

Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi linkme ini mudah sekali karena Anda hanya akan diberikan 1 tugas saja dalam event ini.

Yaitu Anda hanya perlu mengerjakan tugas undang teman saja sehingga nanti Anda akan mendapatkan komisi sebesar 1 dollar per orang yang berhasil bergabung menggunakan link tautan undangan Anda.

Namun yang menjadikan tugas ini menjadi sulit adalah Anda akan susah sekali menemukan link tautan undang teman tersebut.

Karena pada saat membuka aplikasinya Anda tidaka akan banyak menemukan menu dimana Anda harus mengubungi pihak Admin aplikasi linkme ini melalui sosial media mereka.

Anda bisa mencoba menghubunginya melalui Instagram meraka yang sudah tertera dalam aplikasi dan melakukan chat misalnya dengan menyapa “hello” atau apa saja.

Sehingga pihak Admin akan mengirimkan link yang bisa Anda klik untuk masuk pada halaman aplikasi dan juga akan mengirimkan beberapa link yang nantinya Anda bisa menemukan link tautan mengundang teman.

Untuk melakuka penarikan saldo maka Anda harus mempunyai saldo minimal sebesar 20 dollar atau Anda sudah berhasil mengundang teman sebanyak 20 orang.

Apakah Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa review para pengguna untuk saat ini masih belum ada yang berhasil melakukan penarikan.

Karena sebagian pengguna masih bingung dengan cara menemukan link tautan mengundang teman sehingga Admin langusng memberikan caranya untuk Anda melalui keterangan diatas.

Apabila Anda tertarik maka bisa segera mencobanya karena bisa saja dalam beberapa waktu yang tidak akan lama lagi Aplikasi LinkMe global ini akan melakukan penipuan atau scam.

Selama tidak ada skema deposit uang maka bisa disebut aplikasi penghasil uang yang aman digunakan.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi tentang Aplikasi LinkMe Global Apk Penghasil Uang ini dan semoga bisa meberikan manfaat buat Anda semunya.

Sampai jumpa dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *