Bocoran Incubator FF Selanjutnya 2022 Cek Bundle Apa Saja!

Bocoran Incubator FF Selanjutnya 2022 Cek Bundle Apa Saja!

Bocoran Incubator FF Selanjutnya 2022 Cek Bundle Apa Saja – Dari berbagai macam bundle yang dihadirkan oleh game free fire (FF) untuk para players Incubator menjadi salah satu bundle terbaik yang pernah ada.

Dimana hal tersebut disebabkan dengan hadirnya bundle di Incubator yang merupakan bundle eksklusif dengan sebuah tema yang masih sama.

Sehingga tidak begitu heran apabila banyak para pemain FF yang selalu menantikan kehadiran item tersebut pada setiap kesempatan yang akan hadir.

Selain dari itu, untuk tampilannya sendiri bisa dikatakan sudah terjamin akan sangat keren dan akan selalu menjadi kebanggaan tersendiri buat para pemain yang sudah memilikinya, sehingga tidak akan merasa rugi ketika memiliki serial skin tersebut.

Untuk saat ini para pemain FF telah disuguhkan dengan bundle Incubator Netherworld Troops di dalam Luck Royale bundle Incubator.

Sehingga karena sudah sebulan berlalu, maka untuk bundle-bundle yang ada tersebut kemungkinan besar sebentar lagi akan berakhir.

Maka tentu saja akan ada banyak orang yang penasaran dengan bocoran bundle Incubator FF selanjutnya yang akan segeera hadir dalam bulan Februari 2022 Ini.

Anda bisa simak untuk bocorannya pada keterangan yang akan Admin bagikan buat Anda di bawah ini.

Bocoran Bundle Incubator FF Februari Terbaru 2022

Dari beberapa kabar yang belakangan ini banyak di rumorkan ada dugaan terkuat sebagai Incubator FF selanjutnya di Luck Royale yaitu hanya ada satu jenis bundle Incubator saja.

Yang mana untuk Bundle tersebut adalah Ancient Haunters Free Fire yang telah banyak dicuatkan oleh beberapa akun-akun bocoran Free Fire yang sudah terpercaya seperti YouTube Free Fire World, Instagram @knightclown_, @aorus69_ofc, dan yang lainnya.

Dimana untuk Bundle tersebut membawa tema pakaian seorang pemburu kuno yang terlihat sangat menyeramkan untuk penampilan yang sudah dikenakan dan Bundle tersebut memiliki perbedaan warna beserta dengan karakter yang berbeda.

Diketahui dari bebera bocoran berbagai sumber, Incubator Ancient Haunters tersebut merupakan Incubator yang akan menghadirkan 4 jenis Bundle dengan sekaligus.

4 Nama Bocoran Bundle Incubator FF 2022

Untuk keempat bundle tersebut akan bisa digunakan oleh karakter cewek dan cowok dan berikut ini untuk nama dari keempat bundle Incubator Ancient Haunters tersebut:

  1. Goldom Ghost (Gold)
  2. Mercure Wraith (Ungu)
  3. Titanium Phantom (Biru)
  4. Iron Fiend (Hitam)

Yang sangat menarik adalah Anda akan bisa mengkombinasikan set bundle tersebut dengan beberapa item yang lainnya serta dapat berkreasi dengan tampilan bundle versi Anda sendiri.

Akhir Kata

Begitulah untuk informasi terkait dengan bocoran Incubator FF selanjutnya yang akan segera hadir.

Sehingga Anda akan kedatangan bundle terbaru sebentar lagi dengan bertemakan Ancient Haunters Free Fire yang sebagai pengganti dari bundle yang sebelumnya.

Cukup sekian untuk artikel kali ini dan semoga bisa menambah pengetahuan Anda dan sampai jumpa pada informasi menarik yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *