Aplikasi Gamesrez Apk Penghasil Uang Aman apa Penipuan?

Aplikasi Gamesrez Apk Penghasil Uang Aman apa Penipuan?

Aplikasi Gamesrez Apk Penghasil Uang Aman apa Penipuan? – Apabila Anda tertarik untuk menggunakan penghasil uang yang tidak terlalu banyak misi apalgi harus mengeluarkan uang terlebih dahulu maka Anda bisa mencoba penghasil uang yang satu ini.

Dengan menggunakan penghasil uang ini Anda akan mendapatkan bayaran saldo dollar yang bisa ditarik pada akun paypal.

Nama penghasil uang ini adalah Gamesrez Apk dan untuk saat ini masih belum banyak orang yang mengetahui cara kerja dari penghasil uang ini.

Meskipun sudah banyak orang yang membahas namun mereka masih ragu untuk menggunakannya.

Sehingga Anda akan mengetahui tentang Aplikasi Gamesrez ini pada artikel kali ini dan Anda simak sampai selesai agar tidak gagal paham.

Apa Itu Gamesrez Apk?

Gamesrez Apk merupakan sebuah situs yang menyediakan misi yang mudah untuk menghasilkan uang.

Karena pada saat Anda berhasil mendaftar saja akan mendapatkan bonus poin sebesar 200 koin yang nantinya bisa Anda tukar untuk menjadi saldo.

Untuk metode penarikan yang tersedia salah satunya Anda bisa menggunakan Paypal atau bisa untuk dijadikan Diamond Free Fire atau dengan Google Pay Card dan lain-lain.

Namun ada beberapa syarat yang harus terpenuhi untuk bisa melakukan penarikan yaitu perlu poin yang cukup yang sesuai dengan metode yang Anda pilih.

Cara Daftar Aplikasi Gamesrez Apk Penghasil Uang

Untuk melakukan pendaftaran dalam Gamesrez Apk Penghasil Uang ini Anda akan mempunyai 2 cara yaitu bisa dengan manual atau bisa secara otomatis yakni dengan menggunakan Akun Google Anda.

Namun untuk cara mendaftar yang manual Anda perlu memasukan beberapa data terlebih dahulu pada kolom yang tersedia dan langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda kunjungi situs Gamesrez Apk Penghasil Uang
  2. Kemudian masukan Nama Anda
  3. Lalu masukan username
  4. Selanjutnya masukan Email
  5. Konfimrasi Email pada kolom berikutnya
  6. Setelah itu buat password
  7. Masukan kode uandangan apabila ada
  8. Terakhir Anda klik Sign up
  9. Selesai

Setelah Anda selesai mendaftar maka Anda bisa sing ini melalui username dan password yang sudah dibuat dan Anda akan dibawa pada halaman utama situs Gamesrez penghasil uang dan bisa melakukan tugas yang tersedia.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Gamesrez Apk

Untuk bisa mendapatkan uang melalui penghasil uang yang bernama Gamesrez Apk ini maka tentu saja Anda perlu mengumpulkan poin dengan cara mengerjakan misi yang tersedia.

Misi yang tersedia dalam Gamesrez Apk penghasil uang ini mudah sekali dikerjakan dan tidak perlu deposit uang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pertama Anda masuk pada menu Dashbord dan melakukan check in harian maka Anda mendapatkan 30 koin.
  • Selain itu Anda juga bisa mengerjakan misi mendownload aplikasi yang sudah tersedia atau bisa melakukan survei maka Anda juga akan mendapatkan tambahan koin lagi.
  • Namun yang paling besar mendapatkan koin yaitu dengan cara melakukan misi undang teman, karena setiap berhasil mengundang teman Anda akan mendapatkan poin 200 dan yang diundang juga mendapatkan poin yang sama.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Gamesrez Apk Penghasil Uang

Cara yang satu ini merupakan salah satu misi yang paling banyak mendatangkan poin dan misi ini akan adil dalam memberikan poin yakni pengundan dan yang diundang akan mendapatkan poin yang sama yaitu sebesar 200 koin.

Caranya Anda hanya tinggal masuk pada menu Referral pada bagian atas dan Anda akan menemukan link tautan yang bisa Anda salin atau bagikan langsung pada media sosial.

Cara Withdraw di Gamesrez Apk Penghasil Uang

Setelah Anda sudah banyak mengumpukan poin maka selanjutnya bisa menukarkan poin tersebut untuk bisa menjadi saldo misalnya dengan menggunakan metode panarikan paypal.

Dimana untuk paypal Anda perlu mempunyai poin sebesar 1000 poin atau setara dengan saldo 5 dollar.

  • Anda masuk pada menu redeem yang ada disamping menu referral
  • Kemudian Anda akan diberikan banyak pilihan metode penarikan
  • Anda hanya tinggal pilih sesuai yang Anda inginkan
  • Termasuk sudah tersedia metode penarikan untuk ditukar menjadi diamond FF dan saldo google pay card dan lain-lain
  • Anda bisa pilih metode yang diinginkan dengan cara klik redeem
  • Selanjutnya Anda diarahkan untuk mengisi alamat penarikan misalnya seperti paypal maka Anda perlu memasukan alamt email paypal Anda

Apakah Aplikasi Gamesrez Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Apabila dilihat dari beberapa informasi untuk saat ini masih belum ada yang berhasil melakukan penarikan karena penghasil uang ini tergolong masih baru.

Untuk itu Admin tidak bisa memastikan bahwa penghasil uang ini akan membayar atau tidak sehingga Anda bisa mencobanya sendiri karena Gamesrez Apk ini tidak ada skema deposit uang sehingga masih bisa dibilang aman saja untuk digunakan.

Akhir kata

Cukup demikian untuk informasi terkait dengan penghasil uang yang bernama Gamesrez Apk ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

Sampai jumpa dan selamat mencoba semoga berhasil.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *