Allo Bank Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Terbukti Membayar?

Allo Bank Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Terbukti Membayar?

Allo Bank Apk Penghasil Uang, Apa Aman dan Terbukti Membayar? – Sudah tersebar luas ditengah masyarakat bahwa ada sebuah dompet digital terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Dimana dompet digital terbaru ini akan diluncurkan oleh CT Corp milik Chairul Tanjung dengan nama Allo Bank dan masih akan baru dirilis.

Sehingga Aplikasi Allo Bank ini mengadakan sebuah event untuk bisa mengikuti event ini Anda bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Allo Bank?

Allo Bank adalah sebuah perusahaan yang sudah ada di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. yang mana pada sebelumnya Allo Bank ini memiliki nama Bank Harda Internasional.

Sehingga dengan keberadaan aplikasi perbankan ini diharapkan akan mampu membantu para masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan pada era modern seperti melakukan transaksi di e-commercee-wallet, top up, dan lain-lain.

Salah satu keuntungan yang bakal didapatkan yaitu pengguna tidak perlu pergi ke kantor bank untuk mengurus bermacam keperluan seperti registrasi atau pengelolaan keuangan.

Karena hanya dengan menggunakan smartphone Anda sudah bisa melakukan banyak hal dan tentu saja harus sesuai dengan yang disediakan oleh pihak perusahaan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Allo Bank Apk

Banyak para pengguna dihebohkan dengan event baru yang dihadirkan oleh Allo Bank Apk ini yang mana untuk event yang yang tersedia yaitu hanya mengundang teman saja.

Karena pada event baru Allo bank ini penguna yang berhasil mengundang teman akan mendapatkan komisi atau cashback sebesar 100.000 rupiah.

Atau Anda bisa mendapatkan uang 100.000 dengan cara mendaftar melalui link undangan dari teman Anda.

Selain menghasilkan uang dengan cara mengikuti event yang tersedia Anda juga bisa menghasilkan uang dengan cara mendepositkan uang di Allo Bank Apk ini.

Kapan Perilisan Allo Bank?

Seperti yang sudah Admin jelaskan diawal bahwa Aplikasi Allo Bank ini masih belum dirilis dan Anda tidak bisa mendownloadnya di google playstore.

Lantas bagaimana caranya untuk bisa mengikuti event tersebut untuk bisa mendapatkan uang 100.000 apabila aplikasinya masih belum rilis.

Anda bisa mendownloadnya melalui situs resmi Allo Bank karena untuk rilis resminya masih pada bulan Maret 2022 mendatang.

Sehingga Anda sambil menanti perilisan Allo Bank ini Anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah Admin sediakan.

Link Download Aplikasi Allo Bank

Anda yang sebagai calon pengguna Allo Bank hanya dapat mengunduh aplikasinya melalui situs resmi Allo Bank pada allobank.com.

Apabila Anda tertarik untuk mengunduhnya meskipun masih belum rilis di google playstore maupun app store maka berikut ini Admin sudah sediakan.

DetailDeskripsi
NamaAllo App
Versi1.3.5.70
PengembangAllo Bank
Ukuran41 MB
Unduh Sekarang

Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut sesuai dengan perangkat Android atau iOS yang Anda miliki dan setelah itu cari di penyimpanan untuk bisa pasang aplikasi tersebut.

Namun Anda bisa mengistal dengan secara manual bukan seperti aplikasi yang tersedia di playstore maupun app store.

Cara Daftar Allo Bank APK

Setelah Anda sudah memiliki aplikasinya maka Anda bisa mulai mendaftar dengan menggunakan cara yang ada dibawah ini.

  1. Langkah pertama Anda buka halaman https://egm.allobank.com/
  2. Lalu Anda masukan nama pengundang pada kolom yang tersedia (Sesuai Allo Prime)
  3. Kemudian Pilih PT Allo Bank Indonesia Tbk dikolom Bussiness Unit
  4. Setelah itu pilih opsi Teman pada Referral
  5. Masukan nama Anda sesuai dengan KTP untuk kolom Nama keluarga/teman
  6. Masukan nomor WhatsApp yang digunakan
  7. Anda tunggu hingga 1 x 24 jam kerja sampai Anda mendapatkan notifikasi undangan lewat WhatsApp
  8. Ketika sudah mendapatkan notifikasi undangan, baru Anda bisa melakukan pendaftaran pada aplikasi Allo Bank.
  9. Selesai.

Cara Mengikuti Event Allo Bank Apk Dapatkan 100.000

Hal ini perlu Anda ketahui juga biar tidak penasaran dengan informasi yang sudah banyak beredar.

Karena aplikasi allo bank apk ini masih belum dirilis secara resmi maka untuk event allo bak sendiri juga masih belum bisa Anda ikuti.

Anda akan dapat mengikuti event baru dari allo bank apk ini setelah resmi rilis di google playstore maupun app store.

Sehingga Anda bisa pantau terus perkembangan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan 100.000 rupiah dengan cara follow akun instagram allo bank @allobank.

Dimana untuk saat ini pihak Allo Bank masih belum memberikan informasi yang resmi tentang event undang teman dari allo bank ini.

Apakah Allo Bank Aman Digunakan?

Aplikasi dompet digital atau yang berhubungan dengan data pribadi dan juga keuangan memang pantas untuk dipertanyakan terkait dengan kemanan.

Sebab hal tersebut memang perlu benar-benar diperhatikan agar menghindari penipuan dan juga penyalahgunaan data privasi pengguna yang sekarang sedang marak terjadi.

Allo Bank sendiri sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang merupakan lembaga resmi negara yang akan memiliki wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan.

Selain dari pada itu Allo Bank Apk ini sudah berada dibawah naungan PT. Mega Corporate yang sudah terpercaya dalam dunia perbankan Indonesia.

Apakah Allo Bank Apk Membayar?

Untuk saat ini Allo Bank tidak akan membayar event tersebut karena event tersebut masih belum tersedia.

Sehingga apabila Ada yang menawarkan event dari allo bank maka Anda patut waspada dan jangan gampang percaya apalagi Anda diminta untuk mendaftar melalui agen atau sales Allo Bak dan meminta sejumlah uang atau data pribadi Anda.

Alangkah baiknya Anda tunggu kabar terbaru dari Allo Bank Apk ini untuk bisa mengikuti event yang sebenarnya.

Akhir Kata

Cukup demikian yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Allo Bank Apk dengan event 100.000 ini.

Semoga Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari penjelasan diatas dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *