FF X BTS Garena, Cek Fakta Terbaru Free Fire Collab Sama BTS

FF X BTS Garena, Cek Fakta Terbaru Free Fire Collab Sama BTS

FF X BTS Garena, Cek Fakta Terbaru Free Fire Collab Sama BTS – Banyak sekali rumor yang sedang beredar dikalangan para playsers FF bahwa Free Fire collab dengan BTS.

Untuk itu Anda bisa mengetahui fakta tentang collab FF dengan BTS pada artikel ini, Apakah kabar tersebut memang benar atau hanya isu semata.

Garena Free Fire memang tidak akan pernah bosan untuk menghadirkan sesuatu yang baru bagi para pemainnya.

Karena berbagi macam event menarik pada setiap bulannya sudah banyak dihadirkan hal tersebut bertujuan supaya para pemain bisa menjadi semakin betah ketika memainkan game FF.

Yang sudah kita ketahui bersama Free Fire sudah banyak melakukan beberapa kali event kolaborasi diantaranya dengan serial anime One Punch Man dan Attack On Titan serta Demon Slayor, Venom, dan juga lain sebagainya.

Dimana pada akhir-kahir ini muncul rumor bahwa FF akan melakukan sebuah kolaborasi terbaru dengan group Band K-Pop BTS (Bangtan Sonyeondan).

Sebenarnya apakaha kabar FF collab sama BTS itu memang fakta atau bukan? simak nformasi selengkapnya pada informasi berikut.

Tentang FF X BTS

Saat ini Rumor FF collab BTS memang sedang beredar luas di kalangan masyarakat luas ketika akun Instagram resmi milik Garena Free Fire @freefirebgid telah mengunggah sebuah foto yang ada 7 orang pria.

Sehingga postingan tersebut menjadi ramai diperbincangkan oleh para pemain FF dan mereka sangat penasaran dengan siapa dari 7 karakter pada postingan tersebut.

Dari sekian banyak orang yang mengetahui hal tersebut ada yang mengatakan bahwa dari ketujuh pria pada foto tersebut merupakan para personal BTS yang memang beranggotakan 7 orang.

Apakah Benar FF Collab Sama BTS?

Apabila dilihat dari postingan tersebut sepertinya memang ada kemungkinan besar collab FF x BTS itu akan nyata.

Karena dari unggahan tersebut memang bisa jadi sebuah bocaran apabila Free Fire akan collab bersama BTS.

Sebab dari postingan IG Garena tersebut yang terdapat 7 karakter misterius memang begitu mirip dengan jumlah BTS yang merupakan group band K-Pop asal Korea Selatan.

Selain dari pada itu, sebuah latar belakang foto dengan dominasi warna ungu telah menjadi semakin menunjukkan bahwa dari ke-7 karakter pria yang ada dalam postingan IG Garena merupakan anggota BTS. Sebab warna ungu memang seringkali digunakan oleh Group Bank K-Pop BTS.

Sehingga dari postingan pihak Garena tersebut telah menjadikan banyak para pemain FF mengira bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi terbaru dengan Grop k-pop BTS atau The Bangtan Boys.

Akan tetapi rumor ini masih belum ada tanggapan resmi dari pihak Garena Free Fire dan untuk itu sebaiknya para pemain free fire harap bersabar untuk menunggu hingga kejutan tersebut resmi rilis.

Akhir Kata

Cukup sekian untuk informasi yang sangat menarik ini yaitu tentang rumor yang banyak beredar dikalangan para pemain free Fire karena FF akan collab sama BTS (FF X BTS).

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda dan terima kasih sudah berkunjung pada blog ini.

Sampai jumpa.

You May Also Like

About the Author: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *